Mobil Dinas Ketua DPRD Bateng Hancur, Kecelakaan Usai Antar dari Bandara


Mobil Dinas Ketua DPRD Bateng Hancur, Kecelakaan Usai Antar dari Bandara

KOBA - Mobil dinas Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah mengalami kecelakaan di ruas jalan menuju komplek perkantoran bupati setempat.

Ketua DPRD Bangka Tengah, Algafry Rahman melalui telepon seluler, Kamis (1/2), membenarkan peristiwa tersebut namun dirinya tidak berada di dalam mobil.

"Mobil itu mengalami kecelakaan setelah mengantar saya ke bandara, saya ada acara ke UPI Bandung yang bawa mobil supir saya," ujarnya.

Ia mengetahui kecelakaan itu setelah mendapat telepon dari supirnya dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun bagian depan mobil Honda CRV itu hancur setelah bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Henry.

"Saya tidak tahu seperti apa kronologis kejadiannya namun sekilas supir saya memberitahukan bahwa dirinya selesai makan dan hendak berbelok menuju kantor dan tiba-tiba melaju sepeda motor dari arah berlawanan," katanya.

Sementara Kasatlantas Polres Bangka Tengah, Iptu Waliyudin mengatakan, pihaknya sedang melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Memang benar itu mobil Ketua DPRD Bangka Tengah, Algafry Rahman namun wakil rakyat itu tidak berada dalam mobil, hanya supirnya saja," katanya. Ia mengatakan, mobil dinas itu sudah dibawa ke kantor Satlantas bersama dengan sepeda motor yang tertabrak tersebut.

"Sementara Henry mengalami luka ringan, sepeda motor rusak berat sedangkan supir mobil tidak mengalami luka namun bagian depan mobil mengalami rusak berat," katanya. Dari pantauan, mobil dinas Ketua DPRD Bateng tampak ringsek dan terparkir di pinggir jalan komplek Pemda Bateng.

Selain itu, terlihat juga sebuah motor scoopy dengan plat BN 6041 KM juga hancur di bagian depan. Petugas Satlantas Polres Bateng juga menutup sebagian jalan disekitar lokasi yang tepat di seberang jalan kantor DPRD Bateng.

Kaca mobil yang biasa digunakan oleh Ketua DPRD Bateng tersebut terlihat pecah, bahkan bumper depan bagian kanan juga penyok. Airbag mobil plat merah tersebut bahkan keluar yang menandakan telah terjadi benturan keras.(ant/rb)




Banner

Berikan Komentar

Koba Lainnya
Kapolsek Lubuk Besar Bersyukur, Hasil Rapid Test 25 Personil Non Reaktif
Kapolsek Lubuk Besar Bersyukur, Hasil Rapid Test 25 Personil Non Reaktif
Rabu, 03 Juni 2020 21:19 WIB
KOBA - 25 personel Polsek Lubuk Besar dan pekerja harian lepas di Polsek setempat menggelar rapid test, Rabu (03/06/2020). Rapid
Jadi Sekolah Percontohan, SMKN 2 Koba Terapkan Protokol Kesehatan
Jadi Sekolah Percontohan, SMKN 2 Koba Terapkan Protokol Kesehatan
Selasa, 02 Juni 2020 19:13 WIB
KOBA - SMK Negeri 2 Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Selasa (02/06/2020) mulai melaksanakan kegiatan
Datangi SMK Negeri 2, KNPI Bateng Bagi Masker ke Pelajar
Datangi SMK Negeri 2, KNPI Bateng Bagi Masker ke Pelajar
Selasa, 02 Juni 2020 18:36 WIB
KOBA – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Selasa (02/06/2020) pagi mendatangi Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Negeri
Bunda Melati Pastikan Masyarakatnya Hidup Layak
Bunda Melati Pastikan Masyarakatnya Hidup Layak
Selasa, 02 Juni 2020 15:40 WIB
PANGKALAN BARU - Ketua Tim Penggerak Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Melati Erzaldi menyerahkan bantuan sembako