Kapolsek Koba Jalin Sinergitas dengan Koramil 413-04


Kapolsek Koba Jalin Sinergitas dengan Koramil 413-04

KOBA - Sebagai Abdi Negara yang bertugas dalam menegakkan dan menjaga keamanan wilayah yakni baik dari TNI maupun Polri sudah seharusnya seiring dan sejalan agar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tetap kuat dan kokoh.

Hal inilah yang dilakukan Kapolsek Koba AKP Andri Eko Setiawan, SH, S.Ik bersama anggotanya dalam menjalin sinergitas berkunjung ke Koramil 413-04 Koba untuk tatap muka dan silaturahmi secara langsung. Dalam kunjungannya ini, Kapolsek langsung diterima oleh Danramil 413-04 Koba Mayor ARM.K.Gurusinga pada Selasa, (23/01/18).

Pada saat kunjungan, Kapolsek menyampaikan bahwa maksud dan tujuanya bersilaturahmi ke Koramil Koba ini adalah untuk saling memahami dan menguatkan ikatan kekeluargaan dan persaudaraan antara TNI dan Polri di Wilayah Kecamatan Koba.

“Dengan adanya silahturahmi ini bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Koba bersama anggota Koramil 413-04 Koba,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Koba juga menjelaskan mengenai situasi dan kondisi wilayah Kecamatan Koba yang harus mendapat perhatian khusus baik dari Pemerintah,TNI dan Polri.

“Sebagaimana budaya bangsa kita untuk menggalakkan Gotong Royong disegala bidang. Selain wilayah aman, kekeluargaannya tetap terjaga,” tutur Kapolsek.

Sementara itu, Danramil 423-04 Koba sangat menerima baik kunjungan yang dilakukan oleh Kapolsek. Menurutnya kegiatan ini menunjukkan bahwa keharmonisan hubungan antara TNI-POLRI di wilayah Koba terjalin sangat baik.

Dikatakan Danramil, pihaknya sangat mensuport dan mendukung Polri dalam hal memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat khusunya diwilayah Koba.

“Pintu kami terbuka lebar, apapun kegiatan yang digiatkan Pak Kapolsek silahkan datang dan hubungi saya. Saya dan anggota akan bantu dan siap kapanpun dibutuhkan,” ucap Danramil. (don)





Berikan Komentar

Koba Lainnya
Disperindagkop UKM Bateng Raih Penghargaan Pasar Tertib Ukur
Disperindagkop UKM Bateng Raih Penghargaan Pasar Tertib Ukur
Jum'at, 20 Desember 2019 19:15 WIB
KOBA - Di penghujung tahun 2019 ini, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) kembali meraih penghargaan melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi,
Dinas Perikanan Bateng Sampaikan Program Unggulan ke Kementerian Kelautan Perikanan
Dinas Perikanan Bateng Sampaikan Program Unggulan ke Kementerian Kelautan Perikanan
Rabu, 18 Desember 2019 15:05 WIB
KOBA - Guna menyampaikan beberapa program unggulan Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), maka Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Bateng, Taufik bersama beberapa
Kontraktor Siap Bertanggungjawab Perbaiki Pasar Rakyat Koba
Kontraktor Siap Bertanggungjawab Perbaiki Pasar Rakyat Koba
Rabu, 18 Desember 2019 17:30 WIB
KOBA - Pihak Kontraktor Pembangunan Pasar Rakyat Koba tahun 2017, melalui pengawas lapangan yakni Iwang mengaku pihaknya siap bertanggungjawab memperbaiki
Hj Iriani Ibnu Hadiri Lomba Masak di Desa Tanjungpura
Hj Iriani Ibnu Hadiri Lomba Masak di Desa Tanjungpura
Rabu, 18 Desember 2019 17:00 WIB
SUNGAISELAN - Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Hj Iriani Melita Ibnu Saleh, menghadiri acara lomba memasak nasi goreng