7 Pejabat Polres Bateng Sertijab


7 Pejabat Polres Bateng Sertijab

KOBA - Kepolisian Resort Bangka Tengah (Bateng) Polda Babel melaksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab) terhadap empat (4) orang pebata utama dan tiga Kapolsek di jajaran Polres Bateng di halaman Mapolres setempat, Sabtu (9/12) pagi.

Empat orang pejabat utama itu Waka Polres, Kabag Ops, Kabag Sumda dan Kasatlantas yang digantikan. Kemudian Kapolsek Koba, Kapolsek Namang dan Kapolsek Sungaiselan.

Kepada 7 orang yang telah dimutasikan dan bakal digantikan yang baru, Kapolres Bateng AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang saat memimpin upacara sertijab mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian serta dedikasinya saat bekerja dan menjabat di jajaran Polres Bateng.

"Kami banyak mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat lama yang telah siap bertugas ditempat yang baru. Kinerja dan dedikasinya selama ini sudah sangat cukup saat masih berada disini, selamat bertugas di tempatbaru buat pejabat lama dan selamat datang dan bertugas di Mapolres Bateng bagi pejabat yang baru," ujar Edison Sitanggang.

Edison menerangkan, pergantian jabatan dalam organisasi kepolisian merupakan kegiatan yang biasa dilingkungan institusi Polri. Itu dilakukan semata-mata untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat kedepannya.

Ia mengharapkan, kepada para pejabat baru yang telah berdinas di jajaran Polres Bateng hendaknya secara cepat beradaptasi guna turut menjaga situasi kamtibmas, memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mensukseskan program pemerintah daerah untuk membangun daerah menjadi lebih baik lagi.

Untuk diketahui, posisi pejabat yang berganti dimutasi dan yang baru antara lain Wakapolres Kompol B Hutasoit digantikan Kompol Efendi Sugianto, Kabag Ops Kompol Nursamsi digantikan Kompol Sarwo Edi Wibowo, Kabag Sumda Kompol Jadiman Sihotang diganti oleh AKP Widya Lestari.

Lebih lanjut, pelantikan Kasatlantas baru AKP Waliyudin yang sebelumnya dijabat AKP Adi Wirana, Kapolsek Koba AKP Ricky Dwiraya Putra digantikan AKP Andri Eko Setiawan, Kapolsek Namang Ipda Suhendra digantikan oleh Ipda Deny Wahyudi dan Kapolsek Sungaiselan AKP Muhamad Syarifudin Ginting digantikan Iptu Mulya Sugiarto. (dev)





Berikan Komentar

Koba Lainnya
Disperindagkop UKM Bateng Raih Penghargaan Pasar Tertib Ukur
Disperindagkop UKM Bateng Raih Penghargaan Pasar Tertib Ukur
Jum'at, 20 Desember 2019 19:15 WIB
KOBA - Di penghujung tahun 2019 ini, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) kembali meraih penghargaan melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi,
Dinas Perikanan Bateng Sampaikan Program Unggulan ke Kementerian Kelautan Perikanan
Dinas Perikanan Bateng Sampaikan Program Unggulan ke Kementerian Kelautan Perikanan
Rabu, 18 Desember 2019 15:05 WIB
KOBA - Guna menyampaikan beberapa program unggulan Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), maka Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Bateng, Taufik bersama beberapa
Kontraktor Siap Bertanggungjawab Perbaiki Pasar Rakyat Koba
Kontraktor Siap Bertanggungjawab Perbaiki Pasar Rakyat Koba
Rabu, 18 Desember 2019 17:30 WIB
KOBA - Pihak Kontraktor Pembangunan Pasar Rakyat Koba tahun 2017, melalui pengawas lapangan yakni Iwang mengaku pihaknya siap bertanggungjawab memperbaiki
Hj Iriani Ibnu Hadiri Lomba Masak di Desa Tanjungpura
Hj Iriani Ibnu Hadiri Lomba Masak di Desa Tanjungpura
Rabu, 18 Desember 2019 17:00 WIB
SUNGAISELAN - Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Hj Iriani Melita Ibnu Saleh, menghadiri acara lomba memasak nasi goreng