Target Kursi Ketua Dewan


Target Kursi Ketua Dewan

    KOBA - Ketua DPD Nasional Demokrat (Nasdem), Bangka Tengah (Bateng), Ibnu Saleh menagetkan kursi ketua DPRD pada Pemilihan anggota Legeslatif 2019 mendatang. Hal ini diungkapkan Ibnu Saleh dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda), partai Nasdem 2017, Sabtu (15/4), di GSG Pemkab Bateng.

    "Siapapun yang akan maju dari kita (NasDem-Red) pada legislatif 2019 nanti paling tidak kita pegang dari  kursi kepemimpinan dewan Bateng," tegasnya.

    Dikatakanya, sejauh ini pergerakan yang dilakukan DPD Nasdem di Bateng sendiri, telah berjalan dengan menekankan  peningkatan pada sektor  ekonomi kerakyatan dan taraf hidup masyarakat khususnya dari segala bidang sektor seperti pertambangan. Itu poin paling utamanya dari kinerja kita." ungkapnya.

    Sementara itu, Mastori  ketua Garda Nasdem Bateng, mengatakan adanya pasukan Garda bagi pihaknya berupaya dalam membela tanah air sehingga munculnya konsekuensi dalam mencapai tujuan yang positif.

    "Sesuai dengan slogannya ialah kehormatan terhadap tanah air tecinta ini. Kedepan, pengawalan khusus dari garda untuk memperbesar kiprah NasDem baik segi internalnya dan pergerakkannya dengan membuat sentuhan yang positif , jadi acuan dan berguna bagi masyarakat,"ujar Mastori.

    Sementara itu, ketua Garnita Malahayati Nasdem Babel Sri Kristin mengharapkan, dengan perekrutan kaum perempuan untuk berbaur di internal NasDem tak lain ikut serta mengadakan perubahan terhadap inisiasi masyarakat terhadap ketahanan bangsa yang dinilai mulai memudar.

    "Visi dan misi kita tetap satu dengan pergerakan yang menyebar dari DPW turun ke DPD lalu DPRT," tutur Ketua Garnita Malahayati NasDem Babel.

    Seketaris DPW Nasdem, Robert Haritonang mengatakan Rakerda Nasdem 2017 sekaligus melakukan pelantikan  DPD Nasdem Bateng beserta organisasi sayap pengukuhan Garda Pemuda Babel, Gardanita Malahayati NasDem serta kita melangsungka Rakerda guna membahas program bakal calon legislatif sesuai peraturan yang ada untuk merekrut anggota sebanyak 200 persen setia Dapil dengan kuantum perempuannya 30 persen.(cr3)




Banner

Berikan Komentar

Koba Lainnya
Kabar Baik, Satu Pasien Positif Covid-19 Bateng Dinyatakan Sembuh
Kabar Baik, Satu Pasien Positif Covid-19 Bateng Dinyatakan Sembuh
Kamis, 04 Juni 2020 21:20 WIB
KOBA - Kabar baik datang dari Kabupaten Bangka Tengah, satu warga Kabupaten Bangka Tengah yang sebelumnya menjalani perawatan akibat terjangkit
Pasien Positif Covid-19 di Bangka Tengah Bertambah 1 Orang, Total 4 Terkonfirmasi Positif
Pasien Positif Covid-19 di Bangka Tengah Bertambah 1 Orang, Total 4 Terkonfirmasi Positif
Kamis, 04 Juni 2020 18:29 WIB
KOBA-- Pasien positif corona atau Covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung sejak dinyatakan positif Rabu (2/6) kemarin bertambah
Kapolsek Lubuk Besar Bersyukur, Hasil Rapid Test 25 Personil Non Reaktif
Kapolsek Lubuk Besar Bersyukur, Hasil Rapid Test 25 Personil Non Reaktif
Rabu, 03 Juni 2020 21:19 WIB
KOBA - 25 personel Polsek Lubuk Besar dan pekerja harian lepas di Polsek setempat menggelar rapid test, Rabu (03/06/2020). Rapid
Jadi Sekolah Percontohan, SMKN 2 Koba Terapkan Protokol Kesehatan
Jadi Sekolah Percontohan, SMKN 2 Koba Terapkan Protokol Kesehatan
Selasa, 02 Juni 2020 19:13 WIB
KOBA - SMK Negeri 2 Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Selasa (02/06/2020) mulai melaksanakan kegiatan