Berprestasi, 3 Personil Bhabinkamtibmas Terima Pengharaan dari Kapolres Basel


Berprestasi, 3 Personil Bhabinkamtibmas Terima Pengharaan dari Kapolres Basel

TOBOALI – Tiga personel Bhabinkamtibmas dari Polsek Toboali yang berprestasi menerima penghargaan dari Kapolres Bangka Selatan (Basel), AKBP Agus Siswanto belum lama ini.

“Penyerahan penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi Polri terhadap eedikasi dari kinerja personil Polres Basel dan Polsek Jajaran di bidangnya masing-masing,”ujar Kapolres Basel, AKBP Agus Siswanto kepada Radar Bangka, Kamis (29/30/2020).

Menurut Kapolres untuk mendapatkan penghargaan ini bukanlah suatu hal yang mudah, karena penghargaan diberikan atas prestasi dan dedikasi semua dalam menjalankan tugas di setiap fungsinya masing-masing serta atas dedikasi dan loyalitasnya terhadap institusi Polri.

“Diharapkan dapat menjadi triger dan motivasi untuk personel Polres Bangka Selatan lainnya agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan berpedoman pada nilai-nilai Tribata Dan Catur Prasetya,”katanya.

Selain itu, perwira melati dua dipundaknya ini mengajak kepada anggota Polres  Basel untuk mematuhi protokol kesehatan dengan tetap mempedomani anjuran physical distancing atau jaga jarak  gunakan masker sab terus berperan aktif dalam mengedukasikan masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Selain tiga Bhabinkamtibmas, ada tiga puluh satu personil Polri Polres Bangka Selatan dari masing – masing fungsi dan Polsek Jajaran Polres Bangka Selatan yang juga mendapat penghargaan atas dedikasi dan loyalitasnya terhadapat institusi Polri,”tutup AKBP Agus Siswanto.

Adalah Bripka Abdul Aziz Bhabunkamtibmas Desa Gadung Polsek Toboali prestasinya dalam trobosan kreatif dalam menjaga ketahanan pangan dengan membentuk program ketahanan pangan yang diberi nama “Perkebunan Polri Desa Gadung”.

Bripka Tomi Dian Saputra Bhabinkamtibnas Desa Rias Polsek Toboali dengan prestasinya dalam terobosan Kreatif Bhabinkamtibmas dalam pembentukan Kampung Tegep Mandiri (KTM) dan  Program Ketahanan Pangan Bersama warga Desa binaanya.

Bripka Dedi Bhabinkamtibmas Desa Serdang Polsek Toboali dengan Prestasinya terhadap “Terobosan Kreatif  Dalam Bidang Pendidikan” dengan memberikan pendidikan dasar kepada anak tingkat Sekolah Dasar (SD) didaerah pelosok Desa Serdang.(afa)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Memahami Bahaya Covid-19 Bhabinkamtibmas Desa Bakit Bagikan Masker Kepada Masyarakat
Memahami Bahaya Covid-19 Bhabinkamtibmas Desa Bakit Bagikan Masker Kepada Masyarakat
Selasa, 23 Februari 2021 13:46 WIB
MUNTOK -Bhabinkamtibmas Desa Bakit Kecamatan Parittiga memberikan himbauan kepada warga agar warga selalu menggunakan masker
 Ditertibkan, TI Illegal Kenari, Marbuk dan Punguk “MEMBANGKANG”
Ditertibkan, TI Illegal Kenari, Marbuk dan Punguk “MEMBANGKANG”
Kamis, 18 Februari 2021 19:16 WIB
KOBA – Polres Bangka Tengah (Bateng) menertibkan tambang illegal yang beroperasi di diwilayah Kenari, Marbuk dan Pungguk Kecamatan Koba, Kamis
Polisi Masih Telusuri Motif Kakak Bacok Adik Kandung di Desa Cambai
Polisi Masih Telusuri Motif Kakak Bacok Adik Kandung di Desa Cambai
Senin, 15 Februari 2021 22:59 WIB
KOBA - Peristiwa kakak bacok adik kandung di Desa Cambai, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah kini tengah diselidiki. Polisi sudah
Kelabui Polisi, Sensi Simpan Sabu di Karpet Motor
Kelabui Polisi, Sensi Simpan Sabu di Karpet Motor
Jum'at, 12 Februari 2021 19:33 WIB
TOBOALI - Satuan Resnarkoba Polres Bangka Selatan (Basel) kembali berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika di wilayah Kecamatan Toboali, Kabupaten