"Coba Setubuhi" Istri Tetangga, AK Dicekok Polsek Airgegas


"Coba Setubuhi" Istri Tetangga, AK Dicekok Polsek Airgegas

AIRGEGAS - Nafsu melihat istri tetangga sendiri membuat pemuda inisial AK (25), warga Desa Airgegas, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) nekat mau menyetubuhi tetangganya.

Korban yang mengalami perbuatan tidak terpuji tersebut langsung membuat pengaduan ke Polsek Airgegas atas peristiwa yang dialami dirumah kontrakannya pada Minggu (14/06/2020) siang.

Informasinya yang dihimpun Radar Bangka, sejam sebelumnya sekitar pukul 13.00 wib di rumah kontrakan korban yang beralamat di Desa Airgegas, pelaku yang sebelumnya sedang berada di kontrakan sebelah rumah korban.

Tiba-tiba, buruh harian ini masuk kedalam kontrakan korban yang saat itu korban sedang tidur di dalam kamar rumahnya.Kemudian korban terbangun dari tidurnya karena pelaku membekap mulut korban namun korban berontak dan pelaku tetap memaksa untuk berhubungan badan dengan korban. 

Tak mau kehormatan direnggut begitu saja, korban berontak dan berteriak meminta tolong, lalu terdengar orang dari luar rumah membuat pelaku langsung kabur dari dalam kamar dengan cara berlari.

Kapolres Basel AKBP S Ferdinand Suwarji melalui Kapolsek Air Gegas IPTU Fajar R Pratama membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskannya kurang lebih 4 jam, anggotanya telah mendapatkan informasi pelaku sedang berada dirumah keluarganya yang berada di Desa Bencah. 

Kemudian anggota Reskrim Polsek Airgegas langsung mendatangi ke rumah keluarga pelaku tersebut dan berhasil mengamankan pelaku di tempat tersebut. Atas kejadian tersebut, pelaku dan barang bukti langsung dibawa dan diamankan ke Polsek Airgegas untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

"Menurut keterangan dari pelaku bahwa ia memang berniat untuk menyetubuhi korban karena nafsu melihat korban dan juga disebabkan karena suami korban sedang tidak berada dirumah,"kata Kapolsek Air Gegas IPTU Fajar R Pratama.(afa)




Banner

Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
4 Fakta Baru Kasus John Kei, yang Terakhir Bikin Merinding
4 Fakta Baru Kasus John Kei, yang Terakhir Bikin Merinding
Selasa, 07 Juli 2020 11:35 WIB
JAKARTA - Tercatat ada 69 adegan dalam rekonstruksi kasus penyerangan oleh kelompok John Kei terhadap Nus Kei, yang digelar penyidik
Bejat! 3 Kali Anak Tuna Wicara Dinodai AC Hingga Hamil
Bejat! 3 Kali Anak Tuna Wicara Dinodai AC Hingga Hamil
Rabu, 24 Juni 2020 14:29 WIB
TOBOALI - Insial AC (37), warga Jalan Damai Kelurahan Tanjung Ketapang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) dibekuk Unit Perlindungan
Polisi Ungkap Pemicu Perusakan di Green Lake City Oleh Kelompok John Kei
Polisi Ungkap Pemicu Perusakan di Green Lake City Oleh Kelompok John Kei
Senin, 22 Juni 2020 13:36 WIB
JAKARTA - Wakapolres Metro Tangerang AKBP Yudhistura Midyahwan membeberkan apa yang menjadi pemicu perusakan rumah Nus Kei di Green Lake
3 Wanita, 1 Pria di Dalam Vila, Tak Bisa Mengelak
3 Wanita, 1 Pria di Dalam Vila, Tak Bisa Mengelak
Senin, 22 Juni 2020 13:35 WIB
CIANJUR - Polres Cianjur mengamankan tiga PSK dan seorang muncikari yang kerap melayani tamu lokal dan warga negara asing di