"Coba Setubuhi" Istri Tetangga, AK Dicekok Polsek Airgegas


"Coba Setubuhi" Istri Tetangga, AK Dicekok Polsek Airgegas

AIRGEGAS - Nafsu melihat istri tetangga sendiri membuat pemuda inisial AK (25), warga Desa Airgegas, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) nekat mau menyetubuhi tetangganya.

Korban yang mengalami perbuatan tidak terpuji tersebut langsung membuat pengaduan ke Polsek Airgegas atas peristiwa yang dialami dirumah kontrakannya pada Minggu (14/06/2020) siang.

Informasinya yang dihimpun Radar Bangka, sejam sebelumnya sekitar pukul 13.00 wib di rumah kontrakan korban yang beralamat di Desa Airgegas, pelaku yang sebelumnya sedang berada di kontrakan sebelah rumah korban.

Tiba-tiba, buruh harian ini masuk kedalam kontrakan korban yang saat itu korban sedang tidur di dalam kamar rumahnya.Kemudian korban terbangun dari tidurnya karena pelaku membekap mulut korban namun korban berontak dan pelaku tetap memaksa untuk berhubungan badan dengan korban. 

Tak mau kehormatan direnggut begitu saja, korban berontak dan berteriak meminta tolong, lalu terdengar orang dari luar rumah membuat pelaku langsung kabur dari dalam kamar dengan cara berlari.

Kapolres Basel AKBP S Ferdinand Suwarji melalui Kapolsek Air Gegas IPTU Fajar R Pratama membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskannya kurang lebih 4 jam, anggotanya telah mendapatkan informasi pelaku sedang berada dirumah keluarganya yang berada di Desa Bencah. 

Kemudian anggota Reskrim Polsek Airgegas langsung mendatangi ke rumah keluarga pelaku tersebut dan berhasil mengamankan pelaku di tempat tersebut. Atas kejadian tersebut, pelaku dan barang bukti langsung dibawa dan diamankan ke Polsek Airgegas untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

"Menurut keterangan dari pelaku bahwa ia memang berniat untuk menyetubuhi korban karena nafsu melihat korban dan juga disebabkan karena suami korban sedang tidak berada dirumah,"kata Kapolsek Air Gegas IPTU Fajar R Pratama.(afa)




Banner

Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Para Tahanan Polres Bangka Barat Mulai Rutin Shalat 5 Waktu
Para Tahanan Polres Bangka Barat Mulai Rutin Shalat 5 Waktu
Kamis, 17 September 2020 16:12 WIB
MUNTOK – Kasat Tahti, Aiptu Andi Hidayat sizin Kapolres Bangka Barat AKBP, Fedriansah mengajak secara rutin para tahanan untuk
Gak Ada Kapoknya, Baru 2 Bulan Bebas Curi Motor Lagi
Gak Ada Kapoknya, Baru 2 Bulan Bebas Curi Motor Lagi
Rabu, 16 September 2020 22:44 WIB
KOBA - DB (15), warga Desa Lubuk Besar, Kecamatan Lubuk Besa, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), diamankan oleh Polsek Koba lantaran
Terdesak Kondisi Ekonomi, IR Nekat Bobol Toko
Terdesak Kondisi Ekonomi, IR Nekat Bobol Toko
Rabu, 16 September 2020 21:54 WIB
MUNTOK - Desakan dan tekanan ekonomi dimasa pandemi Covid-19 terkadang membuat sebagian orang memilih jalan pintas, yang bertentangan dengan
Polres Bangka Amankan Residivis Narkoba dan Curas
Polres Bangka Amankan Residivis Narkoba dan Curas
Selasa, 08 September 2020 18:20 WIB
SUNGAILIAT – Sabu – sabu 24,95 gram berhasil diamankan Satreskrim, Satnarkoba Polres Kabupaten Bangka dari tangan inisial MK (33), warga