DPO Pelaku Pengeroyokan Nasi Goreng Cukim Ditangkap


DPO Pelaku Pengeroyokan Nasi Goreng Cukim Ditangkap

TOBOALI - Tim Opsnal Polsek Toboali berhasil mengamankan ZK alias Acit (35), seorang DPO kasus penganiyaan pedagang nasi goreng, Ahmad (35).

Tersangka ditangkap di Jalan Teladan Toboali pada Sabtu (15/2/2020) setelah melarikan diri melakukan penganiyaan di depan Warkop Cukim Jalan Sudirman Toboali.

Kapolsek Toboali, Iptu Yandri C Akip seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP S Ferdinand Suwarji mengatakan tersangka ditangkap berdasarkan laporan korban ke Polsek Toboali.

" Kejadiannya pengeroyokan pada bulan November 2019 sekitar pukul 01.15 WIB di warung nasi goreng depan Warkop Cukin. Pelaku ada 2 orang yang tidak dikenal oleh korban, " ujarnya kepada Radar Bangka, Minggu (16/2/2020).

Kejadian ini berawal dari kedatangan dua orang pelaku ke warung nasi goreng untuk memesan nasi goreng. Setelah nasi goreng selesai dibuat, korban langsung menyajikan kepada kedua orang tak dikenal tersebut.

" Usai makan nasi goreng, entah kenapa kedua pelaku langsung mendatangi korban dan mengatakan kalau dirinya tersinggung dengan korban. Selanjutnya salah satu dari pelaku langsung menampar pipi korban, " jelasnya.

Salah satu pelaku, lanjut Yandri langsung memukul kepala korban dengan menggunakan kursi kayu yang berada di tempat. Atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada bagian kepala belakang dan harus mendapatkan perawatan di Pusyandik Toboali.

"Informasi dari masyarakat, Tim Opsnal Polsek Toboali langsung ke lapangan salah satu pelaku, sedangkan rekan pelaku inisial Hen masih dalam pengejaran. Barang bukti juga kita amankan untuk proses lebih lanjut, " pungkas Yandri.(afa)




Banner

Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Bejat! 3 Kali Anak Tuna Wicara Dinodai AC Hingga Hamil
Bejat! 3 Kali Anak Tuna Wicara Dinodai AC Hingga Hamil
Rabu, 24 Juni 2020 14:29 WIB
TOBOALI - Insial AC (37), warga Jalan Damai Kelurahan Tanjung Ketapang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) dibekuk Unit Perlindungan
"Coba Setubuhi" Istri Tetangga, AK Dicekok Polsek Airgegas
"Coba Setubuhi" Istri Tetangga, AK Dicekok Polsek Airgegas
Senin, 22 Juni 2020 21:29 WIB
AIRGEGAS - Nafsu melihat istri tetangga sendiri membuat pemuda inisial AK (25), warga Desa Airgegas, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan
Polisi Ungkap Pemicu Perusakan di Green Lake City Oleh Kelompok John Kei
Polisi Ungkap Pemicu Perusakan di Green Lake City Oleh Kelompok John Kei
Senin, 22 Juni 2020 13:36 WIB
JAKARTA - Wakapolres Metro Tangerang AKBP Yudhistura Midyahwan membeberkan apa yang menjadi pemicu perusakan rumah Nus Kei di Green Lake
3 Wanita, 1 Pria di Dalam Vila, Tak Bisa Mengelak
3 Wanita, 1 Pria di Dalam Vila, Tak Bisa Mengelak
Senin, 22 Juni 2020 13:35 WIB
CIANJUR - Polres Cianjur mengamankan tiga PSK dan seorang muncikari yang kerap melayani tamu lokal dan warga negara asing di