DPO Pelaku Pengeroyokan Nasi Goreng Cukim Ditangkap


DPO Pelaku Pengeroyokan Nasi Goreng Cukim Ditangkap

TOBOALI - Tim Opsnal Polsek Toboali berhasil mengamankan ZK alias Acit (35), seorang DPO kasus penganiyaan pedagang nasi goreng, Ahmad (35).

Tersangka ditangkap di Jalan Teladan Toboali pada Sabtu (15/2/2020) setelah melarikan diri melakukan penganiyaan di depan Warkop Cukim Jalan Sudirman Toboali.

Kapolsek Toboali, Iptu Yandri C Akip seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP S Ferdinand Suwarji mengatakan tersangka ditangkap berdasarkan laporan korban ke Polsek Toboali.

" Kejadiannya pengeroyokan pada bulan November 2019 sekitar pukul 01.15 WIB di warung nasi goreng depan Warkop Cukin. Pelaku ada 2 orang yang tidak dikenal oleh korban, " ujarnya kepada Radar Bangka, Minggu (16/2/2020).

Kejadian ini berawal dari kedatangan dua orang pelaku ke warung nasi goreng untuk memesan nasi goreng. Setelah nasi goreng selesai dibuat, korban langsung menyajikan kepada kedua orang tak dikenal tersebut.

" Usai makan nasi goreng, entah kenapa kedua pelaku langsung mendatangi korban dan mengatakan kalau dirinya tersinggung dengan korban. Selanjutnya salah satu dari pelaku langsung menampar pipi korban, " jelasnya.

Salah satu pelaku, lanjut Yandri langsung memukul kepala korban dengan menggunakan kursi kayu yang berada di tempat. Atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada bagian kepala belakang dan harus mendapatkan perawatan di Pusyandik Toboali.

"Informasi dari masyarakat, Tim Opsnal Polsek Toboali langsung ke lapangan salah satu pelaku, sedangkan rekan pelaku inisial Hen masih dalam pengejaran. Barang bukti juga kita amankan untuk proses lebih lanjut, " pungkas Yandri.(afa)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Beli Ikan Patin Di Warung Makan, Eh Malah Curi Handphone
Beli Ikan Patin Di Warung Makan, Eh Malah Curi Handphone
Selasa, 25 Februari 2020 16:25 WIB
TOBOALI – Jajaran Polsek Toboali berhasil membekuk seorang tersangka pencurian handphone di warung makan Pecel Lele di Jalan Sudirman Kecamatan
Cegah Radikalisme, Wakapolres Lakukan Giatkan Subuh BerJamaah
Cegah Radikalisme, Wakapolres Lakukan Giatkan Subuh BerJamaah
Rabu, 19 Februari 2020 16:34 WIB
TOBOALI - Wakapolres Bangka Selatan (Basel), Kompol Sarwo Edi Wibobo bersama anggota melaksanakan silahturahmi sholat subuh berjamaah dari Mesjid ke
Gauli Anak Tirinya, Ed Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara
Gauli Anak Tirinya, Ed Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara
Sabtu, 15 Februari 2020 09:33 WIB
TOBOALI - Ed (39) warga Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) akhirnya harus mempertanggungjawabkan perbuatan bejatnya terhadap anak dibawah umur berinisial
Beraksi di Basel, Residivis Curat di Dor Polisi
Beraksi di Basel, Residivis Curat di Dor Polisi
Selasa, 04 Februari 2020 12:05 WIB
TOBOALI - Tim gabungan Opsnal Polsek Toboali, Polres Basel dan Reskrim Polresta Pangkalpinang berhasil meringkus residivis pencurian, Dika (30)