Senggol Avanza, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk


Senggol Avanza, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk
Tampak pengendara sepeda motor tewas di TKP. ISTIMEWA

SIMPANGKATIS - Sunguh tragis nasib dialami Tugiman (53) warga Desa Munggu Kecamatan Sungai Selan, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), tewas kecelakaan di ruas Jalan desa Simpang Katis Kecamatan Simpang Katis, Jumat (22/11/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kecelakaan bermula saat mobil Toyota Avanza warna Abu -abu dengan Nopol BN 1369 TP di kemudikan Werdi Apolos didepan  dan  truk Toyota Dyna warna Merah dengan Nopol BN 8040 PA yang dikemudikan Sutarman berada dibelakang berjalan beriringan dari arah Pangkalpinang - Sungaiselan.

Saat memasuki Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil Avanza dikemudikan Werdi  yang saat itu berada di depan truk hendak berbelok kesebalah kanan, namun saat bersamaan dari arah Sungaiselan datang sepeda motor yang di kendarai korban Tugiman berboncengan dengan rekannya Dayat langsung menabrak bagian belakang mobil Avanza bagian kiri.

Akibat benturan keras tersebut, motor yang dikendarai korban oleng hingga mengakibatkan korban Tugiman terpental dan jatuh tepat pada bagian roda belakang truk. Sementara sepeda motor korban sempat terseret dibagian depan truk.

Korban tewas di TKP dengan kondisi kepala pecah. Sementara Dayat yang saat itu berada di belakang ikut terpental dan mengalami patah tulang punggung. Aparat Kepolisian dari Polsek Simpangkatis di bantu warga yang melihat kejadian itu langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Bahkti Wara, Pangkalpinang.

Sementara Barang Bukti (BB) motor korban, mobil Toyota Avanza dan Truk Dyna Rino berikut sopir langsung diamankan kekantor Polisi terdekat guna penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo melalui Kapolsek Simpangkatis AKP Raden Haris membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Korban meninggal atas nama Tugiman, sedangkan Dayat yang dibonceng mengalami patah bagian tulang belikat. Kedua korban langsung kita bawa ke Rumah Sakit Bakhti Wara," ujarnya. (**)




Banner

Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Bejat! 3 Kali Anak Tuna Wicara Dinodai AC Hingga Hamil
Bejat! 3 Kali Anak Tuna Wicara Dinodai AC Hingga Hamil
Rabu, 24 Juni 2020 14:29 WIB
TOBOALI - Insial AC (37), warga Jalan Damai Kelurahan Tanjung Ketapang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) dibekuk Unit Perlindungan
"Coba Setubuhi" Istri Tetangga, AK Dicekok Polsek Airgegas
"Coba Setubuhi" Istri Tetangga, AK Dicekok Polsek Airgegas
Senin, 22 Juni 2020 21:29 WIB
AIRGEGAS - Nafsu melihat istri tetangga sendiri membuat pemuda inisial AK (25), warga Desa Airgegas, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan
Polisi Ungkap Pemicu Perusakan di Green Lake City Oleh Kelompok John Kei
Polisi Ungkap Pemicu Perusakan di Green Lake City Oleh Kelompok John Kei
Senin, 22 Juni 2020 13:36 WIB
JAKARTA - Wakapolres Metro Tangerang AKBP Yudhistura Midyahwan membeberkan apa yang menjadi pemicu perusakan rumah Nus Kei di Green Lake
3 Wanita, 1 Pria di Dalam Vila, Tak Bisa Mengelak
3 Wanita, 1 Pria di Dalam Vila, Tak Bisa Mengelak
Senin, 22 Juni 2020 13:35 WIB
CIANJUR - Polres Cianjur mengamankan tiga PSK dan seorang muncikari yang kerap melayani tamu lokal dan warga negara asing di