Remaja Kelas 2 SMK Jadi Korban Tabrak Lari di Beruas


Remaja Kelas 2 SMK Jadi Korban Tabrak Lari di Beruas

SIMPANGKATIS - Kecelakaan lalulintas berujung maut terjadi di ruas jalan raya Desa Beruas, Kecamatan Simpangkatis, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) pada Kamis (13/11) malam. Korban adalah Nur Alqumma Ningrum (Arum) remaja putri yang masih duduk di bangka Kelas 2 SMK.

Berdasarkan laporan sementara dari pihak Polsek Simpangkatis, kejadian naas tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, Arum (16) yang saat itu tengah mengendarai kendaraan sepeda motor jenis Yamaha Mio125 warna merah BN 5614 QG melintas dari arah Simpangkatis menuju Pangkalpinang, kemudian di lokasi kejadian korban kehilangan kendali dan terpental ke aspal. Naasnya, dari arah berlawanan ada kendaraan yang melaju kencang dan menabrak korban, kemudian kabur melarikan diri.

Pasca kejadian yang begitu cepat, korban Arum mengalami luka robek pada bagian kepala, ketiak dan selangkangan sehingga menyebabkan korban meninggal dunia akibat luka-luka dideritanya.

Kapolsek Simpangkatis AKP Raden Hasir seizin Kapolres Kabupaten Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo SIK SH MH kepada awak media, Kamis (13/11) malam, membenarkan adanya kejadian lakalantas di ruas jalan Desa Beruas  merenggut nyawa Nur Alqumma Ningrum atau Arum (16) berstatus pelajar di kelas 2 SMK.

"Setelah menerima laporan pasca kejadian, pihak kepolisian langsung mengecek dan olah TKP, mengamankan barang bukti. Korban sempat dibawa ke RS Baktiwara, Pangkalpinang, namun nyawa korban sudah tak tertolong, innalilahi wa innailaihi rojiun," tandas Kapolsek Raden. (and)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Polisi Masih Mendalami Motif Percobaan Penculikan Siswi SMP di Payung
Polisi Masih Mendalami Motif Percobaan Penculikan Siswi SMP di Payung
Kamis, 05 Desember 2019 19:05 WIB
TOBOALI – Peristiwa percobaan penculikan anak di Desa Malik pada Selasa (3/12/2019) masih menjadi perbincangan hangat di berbagai kalangan.
Kapolda Anang Kunker Perdana ke Polres Bateng
Kapolda Anang Kunker Perdana ke Polres Bateng
Kamis, 28 November 2019 16:15 WIB
KOBA - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Brigjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat melakukan kunjungan kerja perdana ke Mapolres Bangka
Barbuk Dimusnahkan Kejari Bateng Didominasi dari Kasus Narkoba
Barbuk Dimusnahkan Kejari Bateng Didominasi dari Kasus Narkoba
Kamis, 28 November 2019 12:30 WIB
KOBA - Kejaksaan Negeri Bangka Tengah (Bateng) melakukan pemusnahan barang bukti (Barbuk) tindak pidana umum, bertempat di halaman kantor Kejari
Dishub Bateng dan Satlantas Gelar Razia Gabungan
Dishub Bateng dan Satlantas Gelar Razia Gabungan
Selasa, 26 November 2019 13:03 WIB
KOBA - Guna menekan angka kecelakaan saat berlalu lintas di jalan raya, maka Dinas Perhubungan Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) beserta