Laka Maut Dijalan Raya Desa Kundi, Renggut Nyawa Sellen Seorang Mahasiswi


Laka Maut Dijalan Raya Desa Kundi, Renggut Nyawa Sellen Seorang Mahasiswi

SIMPANG TERITIP - Kecelakaan maut terjadi di Jalan rayya Desa Kundi, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Babar, Pada hari Minggu (3/11) kemarin, merenggut nyawa Sellen Cinditia Frilsia (19) tahun warga Dusun Air Ibul Desa Belo Laut Kecamatan Muntok. 

Allmarhum Sellen diketahui merupakan salah satu mahasiswi di salah satu universitas negeri di Bangka Belitung. Gadis belia tersebut menghembuskan nafas terakhirnya setelah mengalami laka lantas di Jalan Raya Desa Kundi setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan Bus milik Perum Damri yang dikemudikan oleh Mahmudin Hajzari (32) tahun warga Kampung Keramat, Kota Pangkalpinang.

Infromasi laka lantas yang merenggut nyawa Sellen (19) tahun dibenarkan langsung Kasat Lantas Polres Bangka Barat, AKP Toni Susanto saat di konfirmasi wartawan pada Senin (4/11) siang tadi.

Dikatakan Toni, laka tersebu terjadi pada Minggu (3/11) sekira pukul 15.30 WIB. Dimana bus Damri yang Mahmuddin melaju dari arah Desa Pelangas, hendak menuju arah Desa Kundi. Sementara, korban Sellen melaju dari arah berlawanan yaitu dari arah Desa Pelangas hendak menuju arah Desa Kundi. 

"Ditengah perjalanan mobil bus hendak mendahului sepeda motor yang lain dan ketika pengemudi Bus menoleh ke arah kaca spion dan kemudian mengembalikan pandangan tiba tiba di depan melaju dari arah berlawanan motor korban sehingga membuat sopir  terkejut dan kecelakaan tidak bisa dihindari," ujar Toni. 

Lanjut, dikatakannya akibat kecelakaan tersebut pengemudi sepeda motor mengalami luka dibagian kepala dan kaki dan sempat dilarikan ke RSUD Sejiran Setason.

"korban sempat dilarikan ke RSUD. namun setelah satu jam di rawat di korban meninggal dunia akibat," pungkasnya. 

Saat ini pengemudi dan sejumlah saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) masih menjalani pemeriksaan intensi di Sat Lantas Polres Bangka Barat.  

"Saat ini pengemudi Bus dan saksi beserta barang bukti masih diamankan di Sat Lantas guna penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.(ray)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Remaja Kelas 2 SMK Jadi Korban Tabrak Lari di Beruas
Remaja Kelas 2 SMK Jadi Korban Tabrak Lari di Beruas
Rabu, 13 November 2019 22:40 WIB
SIMPANGKATIS - Kecelakaan lalulintas berujung maut terjadi di ruas jalan raya Desa Beruas, Kecamatan Simpangkatis, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) pada
Insiden Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan, Polres Bateng Perketat Penjagaan
Insiden Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan, Polres Bateng Perketat Penjagaan
Rabu, 13 November 2019 15:45 WIB
KOBA - Insiden bom bunuh diri terjadi di Polrestabes Medan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (13/11) pagi, maka Polres Bangka Tengah
Edarkan Sabu di Lokasi TI, Tiga Tersangka Dibekuk Polisi
Edarkan Sabu di Lokasi TI, Tiga Tersangka Dibekuk Polisi
Rabu, 13 November 2019 13:20 WIB
KOBA - Selama dua bulan terakhir, Polres Bangka Tengah (Bateng) berhasil mengamankan tiga orang tersangka tindak pidana narkotika di beberapa
Tak Disetujui Kredit, Tiga Kawanan Nekad Membobol Counter Hp
Tak Disetujui Kredit, Tiga Kawanan Nekad Membobol Counter Hp
Rabu, 13 November 2019 13:00 WIB
KOBA - Akibat kesal dan sakit hati tak diberi kredit handphone (Hp), membuat Arsal nekad membobol sebuah counter milik Alpian