Laka Maut Dijalan Raya Desa Kundi, Renggut Nyawa Sellen Seorang Mahasiswi


Laka Maut Dijalan Raya Desa Kundi, Renggut Nyawa Sellen Seorang Mahasiswi

SIMPANG TERITIP - Kecelakaan maut terjadi di Jalan rayya Desa Kundi, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Babar, Pada hari Minggu (3/11) kemarin, merenggut nyawa Sellen Cinditia Frilsia (19) tahun warga Dusun Air Ibul Desa Belo Laut Kecamatan Muntok. 

Allmarhum Sellen diketahui merupakan salah satu mahasiswi di salah satu universitas negeri di Bangka Belitung. Gadis belia tersebut menghembuskan nafas terakhirnya setelah mengalami laka lantas di Jalan Raya Desa Kundi setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan Bus milik Perum Damri yang dikemudikan oleh Mahmudin Hajzari (32) tahun warga Kampung Keramat, Kota Pangkalpinang.

Infromasi laka lantas yang merenggut nyawa Sellen (19) tahun dibenarkan langsung Kasat Lantas Polres Bangka Barat, AKP Toni Susanto saat di konfirmasi wartawan pada Senin (4/11) siang tadi.

Dikatakan Toni, laka tersebu terjadi pada Minggu (3/11) sekira pukul 15.30 WIB. Dimana bus Damri yang Mahmuddin melaju dari arah Desa Pelangas, hendak menuju arah Desa Kundi. Sementara, korban Sellen melaju dari arah berlawanan yaitu dari arah Desa Pelangas hendak menuju arah Desa Kundi. 

"Ditengah perjalanan mobil bus hendak mendahului sepeda motor yang lain dan ketika pengemudi Bus menoleh ke arah kaca spion dan kemudian mengembalikan pandangan tiba tiba di depan melaju dari arah berlawanan motor korban sehingga membuat sopir  terkejut dan kecelakaan tidak bisa dihindari," ujar Toni. 

Lanjut, dikatakannya akibat kecelakaan tersebut pengemudi sepeda motor mengalami luka dibagian kepala dan kaki dan sempat dilarikan ke RSUD Sejiran Setason.

"korban sempat dilarikan ke RSUD. namun setelah satu jam di rawat di korban meninggal dunia akibat," pungkasnya. 

Saat ini pengemudi dan sejumlah saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) masih menjalani pemeriksaan intensi di Sat Lantas Polres Bangka Barat.  

"Saat ini pengemudi Bus dan saksi beserta barang bukti masih diamankan di Sat Lantas guna penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.(ray)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Beli Ikan Patin Di Warung Makan, Eh Malah Curi Handphone
Beli Ikan Patin Di Warung Makan, Eh Malah Curi Handphone
Selasa, 25 Februari 2020 16:25 WIB
TOBOALI – Jajaran Polsek Toboali berhasil membekuk seorang tersangka pencurian handphone di warung makan Pecel Lele di Jalan Sudirman Kecamatan
Cegah Radikalisme, Wakapolres Lakukan Giatkan Subuh BerJamaah
Cegah Radikalisme, Wakapolres Lakukan Giatkan Subuh BerJamaah
Rabu, 19 Februari 2020 16:34 WIB
TOBOALI - Wakapolres Bangka Selatan (Basel), Kompol Sarwo Edi Wibobo bersama anggota melaksanakan silahturahmi sholat subuh berjamaah dari Mesjid ke
DPO Pelaku Pengeroyokan Nasi Goreng Cukim Ditangkap
DPO Pelaku Pengeroyokan Nasi Goreng Cukim Ditangkap
Senin, 17 Februari 2020 07:02 WIB
TOBOALI - Tim Opsnal Polsek Toboali berhasil mengamankan ZK alias Acit (35), seorang DPO kasus penganiyaan pedagang nasi goreng, Ahmad
Gauli Anak Tirinya, Ed Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara
Gauli Anak Tirinya, Ed Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara
Sabtu, 15 Februari 2020 09:33 WIB
TOBOALI - Ed (39) warga Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) akhirnya harus mempertanggungjawabkan perbuatan bejatnya terhadap anak dibawah umur berinisial