Bujang Tangung Gauli Anak di Bawah Umur


Bujang Tangung Gauli Anak di Bawah Umur
Istimewa

JEBUS - Tim Unit Reskrim Polsek Jebus berhasil mengamankan AS (19) pemuda tangung yang tega menggauli anak dibawah umur, sebut saja Bungga (samaran) warga Jebus,  Kabupaten Bangka Barat (Babar), Selasa (29/10/2019).

Polisi berhasil menangkap pelaku saat berada di kediaman orang tuanya Desa di Parit Tiga. Dimana sebelumnya polisi mendapatkan informasi keberadaan pelaku dari paman korban.

Bagaimana ceritanya ? Pristiwa tindak asusila yang berawal saat pelaku mengajak korban ke Dusun Perumahan Nasional (Perumnas) Desa Sekar Biru Kecamatan Jebus. Korban yang masih polos tanpa berfikir panjang langsung mengikuti ajakan pelaku. 

Sesampainya di kawasan hutan Dusun Perumnas, Desa Sekar Biru, Kecamatan Parit Tiga, palaku langsung mengajak korban masuk kedalam hutan.

Korban yang saat itu diduga mulai curiga sempat menolak namun dipaksa oleh pelaku. Setelah berhasil memaksa korban masuk kedalam hutan, pelaku kemudian melancarkan niat jahatnya. 

Pelaku mengajak korban berhubungan layaknya suami istri, meski korban sempat menolak akan tetapi pelaku makin menjadi jadi.

Korban yang saat itu mencoba meronta tak mampu berbuat banyak manakala tangan kanan korban dipukul oleh tersangka sebanyak sembilan kali. Sementara saat korban akan berteriak minta tolong, pelaku langsung menggigit bibir korban hingga akhirnya membuat korban tak berdaya melayani hawa nafsu pelaku.

Setelah puas menyalurkan perbuatan bejatnya, sekitar pukul 21.00 WIB pelaku mengantarkan korban kerumah. Nah, saat itulah Adik korban sempat melihat jika korban pulang diantar oleh pelaku AS  dengan sepeda motor. 

Lantaran curiga dengan gelagat korban yang tidak seperti biasanya. Bibik korban yang saat itu merasa curiga dengan gelagat korban yang tak biasanya kemudian bertanya dari mana saja pulang hingga larut malam.

Setelah didesak akhirnya korban menceritakan pristiwa getir yang dialaminya. Mendapatkan informasi dari korban, sang Bibik kemudian memanggil paman korban untuk segera melaporkan pristiwa yang dialami keponakannya tersebut ke Mapolsek Jabus.

Kapolsek Jabus AKP M Saleh seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

" Korban mengalami trauma. Sementara pelaku telah berhasil diamankan di Polsek Jebus guna kepentingan penyidikan. Atas kejadian ini pelaku terancam dengan pasal pencabulan anak dibawah umur dengan hukuman penjara 15 Tahun," tegas M Saleh. (rey/rb)




Banner

Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Hari Sumpah Pemuda, Polres Bangka Barat Pasang Spanduk Ucapan
Hari Sumpah Pemuda, Polres Bangka Barat Pasang Spanduk Ucapan
Rabu, 28 Oktober 2020 14:23 WIB
MUNTOK – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, Polres Bangka Barat (Babar) bersama Polsek diwilayah hukumnya dengan pemasangan spanduk.
Usai Safari Sholat Berjamaah, Bhabinkamtibmas Polsek Di Basel Ajak Jamaah Patuhi Prokes dan Cermati Berita Hoax
Usai Safari Sholat Berjamaah, Bhabinkamtibmas Polsek Di Basel Ajak Jamaah Patuhi Prokes dan Cermati Berita Hoax
Rabu, 28 Oktober 2020 12:55 WIB
TOBOALI – Bhabinkamtibmas Polsek Airgegas dan Polsek Payung dengan masyarakat sekitar melaksanakan kegiatan safari Sholat Berjamaah.
Gasak Uang di Perumahan Gemilang, Warga Asal Kota Banjar Diamankan Polisi
Gasak Uang di Perumahan Gemilang, Warga Asal Kota Banjar Diamankan Polisi
Selasa, 27 Oktober 2020 18:58 WIB
MUNTOK - Tim Garuda Sat Reskrim Polres Bangka Barat (Babar) mengamankan pencuri dari Perumahan Gemilang, Jalan Tembus Pait Jaya Kecamatan
Residivis Curanmor Asal Basel di Door Polsek Koba
Residivis Curanmor Asal Basel di Door Polsek Koba
Minggu, 25 Oktober 2020 16:13 WIB
KOBA- Tim Pasoin Snail unit Reskrim Polsek Koba berhasil menangkap dan menembak kaki residivis spesialis cunamor yakni Falhud (49) karena