Tikam Lilizar, Iwan Saraf Diringkus


Tikam Lilizar, Iwan Saraf Diringkus

MUNTOK - Marwan alias Iwan Saraf (40) tahun warga Nibung Kecamatan Puding Besar Kabupaten Bangka dibekuk tim gabungan terdiri dari Sat Reskrim, Sat Intelkam Polres Bangka Barat dan Polsek Tempilang. 

Marwan diamankan setelah melakukan penikamab terhadap Lilizar (39) tahun warga Simpang Tempilang Kelurahan Kelapa pada Selasa (22/10) petang di depan halaman Sartika warga Sinar Surya Kecamatan Tempilang. 

Akibat kejadian tersebut Lilizar mengalami luka tusukan benda tajam pada bagian leher sebelah kiri, dan luka lebam pada bagian dahi. 

Kejadian penikaman yang dilakukan Iwan Saraf kepada Lilizar tampa ada sebab akibat. Semula pelaku Iwan Saraf hendak menanyakan kepada korban Lilizar tentang lokasi dan keberadaan kediaman Sartika. Oleh korban ditunjuk lah rumah yang di cari oleh Iwan Saraf. 

Usai memberitahu kepada pelaku, dan membalik arah pelaku langsung menyerang korban dengan sebilah pisau. Untungnya seorang warga bernama Fahrul yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian berusaha menyalamarkan korban dan melarikan ke Puskesmas Tempilang.

Kasus penikaman ini dibenarkan pa Kapolsek Tempilang Iptu Ruben Isaak seizin Kapolres Bangka Barat AKBP M Adenan AS.

"Sudah pelakunya sudah kami amankan, kurang dari 24 jam, kejadiannya kemarin jam 15.45 WIB, tadi siang jam 13.00 WIB pelaku kami tangkap,"ungkap Ruben kepada Radar Bangka, "Rabu (23/10) petang.

Iwan Saraf, diamankan petuga di sebuah kontrakan yang beralamat di Gandaria Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang. Saat in Iwan Saraf harus mendekam dan merasakan dinginnya jeruji besi.

"Penahanan terhadap pelaku Iwan Saraf di Polres Bangka Barat, sesuai perintah atasan, pelaku di amankan disana (polres,red) tidak di Polsek Tempilang, "tukas Ruben.(ray)




Banner

Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
4 Fakta Baru Kasus John Kei, yang Terakhir Bikin Merinding
4 Fakta Baru Kasus John Kei, yang Terakhir Bikin Merinding
Selasa, 07 Juli 2020 11:35 WIB
JAKARTA - Tercatat ada 69 adegan dalam rekonstruksi kasus penyerangan oleh kelompok John Kei terhadap Nus Kei, yang digelar penyidik
Bejat! 3 Kali Anak Tuna Wicara Dinodai AC Hingga Hamil
Bejat! 3 Kali Anak Tuna Wicara Dinodai AC Hingga Hamil
Rabu, 24 Juni 2020 14:29 WIB
TOBOALI - Insial AC (37), warga Jalan Damai Kelurahan Tanjung Ketapang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) dibekuk Unit Perlindungan
"Coba Setubuhi" Istri Tetangga, AK Dicekok Polsek Airgegas
"Coba Setubuhi" Istri Tetangga, AK Dicekok Polsek Airgegas
Senin, 22 Juni 2020 21:29 WIB
AIRGEGAS - Nafsu melihat istri tetangga sendiri membuat pemuda inisial AK (25), warga Desa Airgegas, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan
Polisi Ungkap Pemicu Perusakan di Green Lake City Oleh Kelompok John Kei
Polisi Ungkap Pemicu Perusakan di Green Lake City Oleh Kelompok John Kei
Senin, 22 Juni 2020 13:36 WIB
JAKARTA - Wakapolres Metro Tangerang AKBP Yudhistura Midyahwan membeberkan apa yang menjadi pemicu perusakan rumah Nus Kei di Green Lake