Polres Bateng Terima Dua Penghargaan dari Polda Babel


Polres Bateng Terima Dua Penghargaan dari Polda Babel

KOBA - Polres Bangka Tengah (Bateng) mengukir prestasi dengan menerima dua penghargaan sekaligus dari Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rabu (9/10) pagi.

Adapun dua penghargaan yang diterima langsung oleh Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo SIK MH tersebut terbaik peringkat I (satu) se Babel sebagai Polres yang berhasil menekan Jumlah Lakalantas dan fatalitas korban, kemudian sebagai Polres terbaik peringkat I dalam penyelesaian Kasus tindak pidana. Penghargaan tersebut diberikan oleh Wakapolda, Irwasda, Karo Ops Polda Babel, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada jajaran dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo SIK MH, saat dikonfirmasi awak media, Rabu (9/10) petang mengatakan, kedua prestasi yang diraih Polres Bateng sekaligus ini diterima dalam kegiatan Rapat Kerja TW III Bidang Operasional dan pembinaan yang dipimpin oleh Kapolda Babel Brigjend Pol Drs Istiono MH beserta PJU Polda Babel, seluruh Kapolres, Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Intel, Kasat sabhara seluruh jajaran Polda Kepulauan Babel. 

Menurut Kapolres Slamet, penghargaan tersebut merupakan kerja keras seluruh personil Polres dan Polsek dimana dalam menjaga kamtibmas dan dapat menekan kriminalitas serta lakalantas.

"Tentunya, semua prestasi ini didukung oleh Pemerintah Daerah serta seluruh elemen masyarakat yang lebih taat berkendaraan bermotor serta dapat menjaga lingkungannya tetap aman dan terhindar dari tindak pidana," katanya.

Ia juga berharap, kepada pemerintah daerah dan seluruh masyarakat tetap dapat berkerjasama dengan pihak kepolisian dalam menaati rambu-rambu lalulintas serta memberi informasi tentang adanya tindak pidana dan bersama-sama membokar kasus-kasus tersebut.

"Kita apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran personil Bateng yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dalam pelayan dan kegiatan lain di masyarakat sesuai dengan slogan Polres Bateng yakni Ready, Exist, Action," katanya.

Selain itu, semoga dengan penghargaan dari Polda Babel ini dapat memberikan motivasi kepada personil untuk bekerja lebih baik demi kepentingan masyarakat. 

"Kembali, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut serta membantu tugas personil Polri di lapangan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, juga peran media dalam memberikan berita-berita dalam rangka menjaga keamanan  dan ketertiban dan masyarakat," tandas Kapolres Slamet. (and)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Cegah Radikalisme, Wakapolres Lakukan Giatkan Subuh BerJamaah
Cegah Radikalisme, Wakapolres Lakukan Giatkan Subuh BerJamaah
Rabu, 19 Februari 2020 16:34 WIB
TOBOALI - Wakapolres Bangka Selatan (Basel), Kompol Sarwo Edi Wibobo bersama anggota melaksanakan silahturahmi sholat subuh berjamaah dari Mesjid ke
DPO Pelaku Pengeroyokan Nasi Goreng Cukim Ditangkap
DPO Pelaku Pengeroyokan Nasi Goreng Cukim Ditangkap
Senin, 17 Februari 2020 07:02 WIB
TOBOALI - Tim Opsnal Polsek Toboali berhasil mengamankan ZK alias Acit (35), seorang DPO kasus penganiyaan pedagang nasi goreng, Ahmad
Gauli Anak Tirinya, Ed Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara
Gauli Anak Tirinya, Ed Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara
Sabtu, 15 Februari 2020 09:33 WIB
TOBOALI - Ed (39) warga Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) akhirnya harus mempertanggungjawabkan perbuatan bejatnya terhadap anak dibawah umur berinisial
Beraksi di Basel, Residivis Curat di Dor Polisi
Beraksi di Basel, Residivis Curat di Dor Polisi
Selasa, 04 Februari 2020 12:05 WIB
TOBOALI - Tim gabungan Opsnal Polsek Toboali, Polres Basel dan Reskrim Polresta Pangkalpinang berhasil meringkus residivis pencurian, Dika (30)