Diduga Selingkuhi Istri Teman, SLM Dilaporkan ke Sipropam Polres Pangkalpinang


Diduga Selingkuhi Istri Teman, SLM Dilaporkan ke Sipropam Polres Pangkalpinang

PANGKALPINANG - SLM (37) oknum anggota berinsal SLM yang bertugas di Mapolres Pangkalpinang, saat ini dilaporkan ke Sipropam Polres Pangkalpinang oleh HEN (32) atas tuduhan dugaan perzinahan dengan istri pelapor.

Berdasarkan informasi, kejadian dugaan perzinahan tersebut bermula pada Kamis (5/9) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB, SL sedang berkunjung ke rumah teman sekaligus rekan bisnis jual-beli mobil yakni HEN yang beralamat di Kelurahan Bacang, Kecamatan Bukitintan, Pangkalpinang.

Kemudian, sekitar pukul 01.00 WIB, SLM meminta HEN untuk membeli minuman sekalian mengambil kendaraan motor dan mobil milik SLM yang kebetulan rumahnya tidak berjauhan. Karena tidak berprasangka buruk, maka HEN pun menuruti permintaan SLM.

20 menit berselang, HEN sudah kembali ke rumah dan melihat kondisi pintu rumah ada yang terkunci. Karena merasa penasaran, kemudian HEN pun memaksa masuk ke dalam kamar tidurnya. Bak disambar petir, Hendri melihat istrinya yakni NLY (31) sedang tidak mengenakan pakaian dalam sementara SLM yang terkejut terburu-bur memakai celana.

Sontak saja, Hendri yang terbakar emosi karena ulah sang teman ibaratkan pagar makan tanaman segera mengambil pisau untuk mengejar SLM yang telah tega mengkhianati teman.

Karena sudah keburu kabur, akhirnya HEN mendatangi Sipropam Polres Pangkalpinang untuk melaporkan kejadian tak senonoh oleh SLM yang diketahui bertugas disana. Adapun sejumlah barang bukti diserahkan berupa, sehelai pakaian daster dan celana dalam milik istrinya, juga satu unit handphone Samsung dalam kondisi rusak.

Sementara itu, Kapolda Bangka Belitung (Babel), Brigjen Pol Istiono saat dikonfirmasi terkait kasus dugaan perzinahan yang dilakukan SL diketahui oknum anggota yang berdinas di Mapolres Pangkalpinang tersebut menegaskan jika kasus sedang diproses.

"Lagi diproses," singkat Kapolda Istiono melalui pesan WhatsApp kepada awak media, Kamis (5/9) sore. (tya)




Banner

Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
4 Fakta Baru Kasus John Kei, yang Terakhir Bikin Merinding
4 Fakta Baru Kasus John Kei, yang Terakhir Bikin Merinding
Selasa, 07 Juli 2020 11:35 WIB
JAKARTA - Tercatat ada 69 adegan dalam rekonstruksi kasus penyerangan oleh kelompok John Kei terhadap Nus Kei, yang digelar penyidik
Bejat! 3 Kali Anak Tuna Wicara Dinodai AC Hingga Hamil
Bejat! 3 Kali Anak Tuna Wicara Dinodai AC Hingga Hamil
Rabu, 24 Juni 2020 14:29 WIB
TOBOALI - Insial AC (37), warga Jalan Damai Kelurahan Tanjung Ketapang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) dibekuk Unit Perlindungan
"Coba Setubuhi" Istri Tetangga, AK Dicekok Polsek Airgegas
"Coba Setubuhi" Istri Tetangga, AK Dicekok Polsek Airgegas
Senin, 22 Juni 2020 21:29 WIB
AIRGEGAS - Nafsu melihat istri tetangga sendiri membuat pemuda inisial AK (25), warga Desa Airgegas, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan
Polisi Ungkap Pemicu Perusakan di Green Lake City Oleh Kelompok John Kei
Polisi Ungkap Pemicu Perusakan di Green Lake City Oleh Kelompok John Kei
Senin, 22 Juni 2020 13:36 WIB
JAKARTA - Wakapolres Metro Tangerang AKBP Yudhistura Midyahwan membeberkan apa yang menjadi pemicu perusakan rumah Nus Kei di Green Lake