Diduga Selingkuhi Istri Teman, SLM Dilaporkan ke Sipropam Polres Pangkalpinang


Diduga Selingkuhi Istri Teman, SLM Dilaporkan ke Sipropam Polres Pangkalpinang

PANGKALPINANG - SLM (37) oknum anggota berinsal SLM yang bertugas di Mapolres Pangkalpinang, saat ini dilaporkan ke Sipropam Polres Pangkalpinang oleh HEN (32) atas tuduhan dugaan perzinahan dengan istri pelapor.

Berdasarkan informasi, kejadian dugaan perzinahan tersebut bermula pada Kamis (5/9) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB, SL sedang berkunjung ke rumah teman sekaligus rekan bisnis jual-beli mobil yakni HEN yang beralamat di Kelurahan Bacang, Kecamatan Bukitintan, Pangkalpinang.

Kemudian, sekitar pukul 01.00 WIB, SLM meminta HEN untuk membeli minuman sekalian mengambil kendaraan motor dan mobil milik SLM yang kebetulan rumahnya tidak berjauhan. Karena tidak berprasangka buruk, maka HEN pun menuruti permintaan SLM.

20 menit berselang, HEN sudah kembali ke rumah dan melihat kondisi pintu rumah ada yang terkunci. Karena merasa penasaran, kemudian HEN pun memaksa masuk ke dalam kamar tidurnya. Bak disambar petir, Hendri melihat istrinya yakni NLY (31) sedang tidak mengenakan pakaian dalam sementara SLM yang terkejut terburu-bur memakai celana.

Sontak saja, Hendri yang terbakar emosi karena ulah sang teman ibaratkan pagar makan tanaman segera mengambil pisau untuk mengejar SLM yang telah tega mengkhianati teman.

Karena sudah keburu kabur, akhirnya HEN mendatangi Sipropam Polres Pangkalpinang untuk melaporkan kejadian tak senonoh oleh SLM yang diketahui bertugas disana. Adapun sejumlah barang bukti diserahkan berupa, sehelai pakaian daster dan celana dalam milik istrinya, juga satu unit handphone Samsung dalam kondisi rusak.

Sementara itu, Kapolda Bangka Belitung (Babel), Brigjen Pol Istiono saat dikonfirmasi terkait kasus dugaan perzinahan yang dilakukan SL diketahui oknum anggota yang berdinas di Mapolres Pangkalpinang tersebut menegaskan jika kasus sedang diproses.

"Lagi diproses," singkat Kapolda Istiono melalui pesan WhatsApp kepada awak media, Kamis (5/9) sore. (tya)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Brakk...!Laka Lantas Didepan Tugu Burung Kelapa, Avanza Putih Ringsek Dihajar Carry Pik Up
Brakk...!Laka Lantas Didepan Tugu Burung Kelapa, Avanza Putih Ringsek Dihajar Carry Pik Up
Senin, 14 Oktober 2019 09:44 WIB
MUNTOK - Kejadian laka lantas di depan tugu burung Kelurahan Kelapa Kecamatam Kelapa Kabupaten Bangka Barat, pada Minggu (13/10) kemarin
Bandar Sabu Diringkus, 1,8 Kg Sabu Turut Disita
Bandar Sabu Diringkus, 1,8 Kg Sabu Turut Disita
Minggu, 13 Oktober 2019 15:02 WIB
PANGKALPINANG - Zainudin Abidin alias Nanda alias Bebek, warga Jalan Ratna RT 001, RW 001 Kelurahan Pasir Putih Kecamatan
Polres Bateng Terima Dua Penghargaan dari Polda Babel
Polres Bateng Terima Dua Penghargaan dari Polda Babel
Rabu, 09 Oktober 2019 19:02 WIB
KOBA - Polres Bangka Tengah (Bateng) mengukir prestasi dengan menerima dua penghargaan sekaligus dari Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rabu
Polisi Amankan Dua Pemuda Yang Mengantongi Sabu-Sabu
Polisi Amankan Dua Pemuda Yang Mengantongi Sabu-Sabu
Selasa, 08 Oktober 2019 19:00 WIB
MUNTOK -- Bertempat di depan SPBU Pal 6 Air Belo Muntok Bangka Barat dua pemuda asal Jambi dan Lombok Provinsi