Bapak Cabuli Anak Tiri Dibekuk Polisi


Bapak Cabuli Anak Tiri Dibekuk Polisi

LUBUKBESAR - Akibat melakukan pencabulan terhadap anak tirinya yang baru berusia (14) yakni AI, maka SG warga Kecamatan Lubukbesar, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) itu terpaksa berurusan dengan pihak berwajib dan diamankan di Mapolsek Lubukbesar, Senin (26/8).

Penangkapan terhadap tersangka SG tersebut, bermula pada Senin (26/8) pagi sekitar jam 09.00 WIB pihak Polsek Lubukbesar menerima laporan dari SI yang merupakan Ibu kandung AI, jika anaknya telah mengalami perlakuan tak senonoh pencabulan yang dilakukan oleh SG yang tak lain adalah bapak tiri korban dan aksi pencabulan itu menurut pelapor telah terjadi berulang-ulang sejak dua tahun terakhir ini.

Kemudian, setelah menerima laporan tersebut maka dengan sigap pihak Polsek Lubukbesar dipimpin langsung Kapolsek Ipda Samsul Bayumi SH bergerak cepat, akhirnya pada Senin (26/8) siang sekitar jam 13.00 WIB tersangka SG berhasil diamankan saat berada di sebuah pondok kebun milik warga di Dusun Melingai, selanjutnya tersangka diamankan di Mapolsek Lubukbesar untuk diproses lebih lanjut.

Kapolsek Lubukbesar Ipda Samsul Bayumi SH seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison LB Sitanggang SIK membenarkan, pihaknya telah mengamankan tersangka SG atas dugaan kasus pencabulan hingga persetubuhan terhadap korban anak di bawah umur.

"Hubungan SG dengan korban AI adalah ayah tiri, saat ini tersangka telah kami amankan di Mapolsek Lubukbesar dan kasusnya telah diproses dengan laporan polisi Nomor : LP/B-268 /VIII/2019/ SPKT/RES BATENG / SEK LUBUK BESAR," ungkap Kapolsek Bayumi kepada awak media, Senin (26/8) malam.

Berdasarkan keterangan korban, saksi hingga pelaku, disimpulkan jika SG ini sebelumnya telah melakukan aksi bejatnya terhadap korban berawal sejak 2 tahun lalu saat masih berdomisili di Desa Margatani, Kecamatan Jayaloka, Kabupaten Musirawas, Sumsel. Kala itu, korban dicabuli namun belum sempat terjadi persetubuhan.

Kemudian, sejak setahun terakhir setelah pindah ke Dusun Melingai dan bekerja di kebun milik warga, ternyata aksi bejat tersangka terus berlanjut. Hingga puncaknya pada pertengahan Maret 2019 lalu, pelaku berhasil memaksa dan mengintimidasi korban yang saat itu baru pulang sekolah untuk melakukan persetubuhan di pondok kebun tempat mereka bernaung yang dalam keadaan sepi. Aksi bejat tersangka itu, terus dilakukan berulang tatkala situasi sepi hingga akhirnya pada Jum'at, 9 Agustus lalu korban kembali dicabuli.

Akibat intimidasi dan pencabulan yang terus berulang dialaminya, membuat AI murung dan menimbulkan kecurigaan dari sang ibu. Akhirnya, setelah dipaksa oleh ibunya maka korban pun mengakui jika selama ini dirinya telah dicabuli oleh SG yang tak lain adalah bapak tirinya. Hingga akhirnya, SG diamankan oleh kepolisian untuk diproses secara hukum berlaku. (and)




Banner

Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Bejat! 3 Kali Anak Tuna Wicara Dinodai AC Hingga Hamil
Bejat! 3 Kali Anak Tuna Wicara Dinodai AC Hingga Hamil
Rabu, 24 Juni 2020 14:29 WIB
TOBOALI - Insial AC (37), warga Jalan Damai Kelurahan Tanjung Ketapang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) dibekuk Unit Perlindungan
"Coba Setubuhi" Istri Tetangga, AK Dicekok Polsek Airgegas
"Coba Setubuhi" Istri Tetangga, AK Dicekok Polsek Airgegas
Senin, 22 Juni 2020 21:29 WIB
AIRGEGAS - Nafsu melihat istri tetangga sendiri membuat pemuda inisial AK (25), warga Desa Airgegas, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan
Polisi Ungkap Pemicu Perusakan di Green Lake City Oleh Kelompok John Kei
Polisi Ungkap Pemicu Perusakan di Green Lake City Oleh Kelompok John Kei
Senin, 22 Juni 2020 13:36 WIB
JAKARTA - Wakapolres Metro Tangerang AKBP Yudhistura Midyahwan membeberkan apa yang menjadi pemicu perusakan rumah Nus Kei di Green Lake
3 Wanita, 1 Pria di Dalam Vila, Tak Bisa Mengelak
3 Wanita, 1 Pria di Dalam Vila, Tak Bisa Mengelak
Senin, 22 Juni 2020 13:35 WIB
CIANJUR - Polres Cianjur mengamankan tiga PSK dan seorang muncikari yang kerap melayani tamu lokal dan warga negara asing di