Truk Tangki CPO GSBL Memakan Korban


Truk Tangki CPO GSBL Memakan Korban

KELAPA -- Mobil truk tangki yang mengangkut minyak Crude Palm Oil (CPO) Kelapa Sawit milik perusahaan perkebunan PT Gunung Sawit Bina Lestari (GSBL) hari merenggut nyawa setelah mengalami laka lantas di ruas jalan raya Kelurahan Kelapa tepatnya di Simpang Tiga Masjid Sirotolmustaqin sekitar pukul 10.00 WIB pada hari Senin (22/7) siang.

Mobil tangki yang di kendarai oleh saudara Iwan (34) tahun menghajar pengendara sepeda motor yang di kendarai Hendi (19) tahun warga Simpang Teritip yang membonceng Pajar Lase (18) tahun warga Desa Pangek Kecamatan Simpang Teritip. Akibat kejadian tersebut, Hendi (19) meninggal dunia sedangkan Pajar Lase (18) tahun mengalami luka robek pada bagian siku tangan sebelah kanan. 



Kejadian laka lantas yang merenggut nyawa Hendi (19) tahun itu di benarkan langsung Kapolsek Kelapa AKP Ayu Kusuma Ninggrum. 

"Tadi, siang kejadiannya satu orang MD (meninggal dunia,red) atas nama Hendi, sedangkan temen yang di bonceng mengalami luka robek pada tangan tepatnya di bagian ketiak," terang AKP Ayu Kusuma Ningrum seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.IM, M.Si. Senin (22/7) sore.

Saat ini kasus tersebut masih di tangani pihak Sat Lantas Polres Bangka Barat. Mobil tangki warna hijau dengan nomor polisi BN 8026 PT dan satu unit sepeda motor Honda Beat warna Biru Putih BN 3122 RC telah diamankan di Mapolsek Kelapa. 

"Penanganan nya barua sebatas olah TKP saja, kasusnya di limpahkan ke Sat Lantas Polres Babar," pungkas Ayu.(ray)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Polisi Masih Mendalami Motif Percobaan Penculikan Siswi SMP di Payung
Polisi Masih Mendalami Motif Percobaan Penculikan Siswi SMP di Payung
Kamis, 05 Desember 2019 19:05 WIB
TOBOALI – Peristiwa percobaan penculikan anak di Desa Malik pada Selasa (3/12/2019) masih menjadi perbincangan hangat di berbagai kalangan.
Kapolda Anang Kunker Perdana ke Polres Bateng
Kapolda Anang Kunker Perdana ke Polres Bateng
Kamis, 28 November 2019 16:15 WIB
KOBA - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Brigjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat melakukan kunjungan kerja perdana ke Mapolres Bangka
Barbuk Dimusnahkan Kejari Bateng Didominasi dari Kasus Narkoba
Barbuk Dimusnahkan Kejari Bateng Didominasi dari Kasus Narkoba
Kamis, 28 November 2019 12:30 WIB
KOBA - Kejaksaan Negeri Bangka Tengah (Bateng) melakukan pemusnahan barang bukti (Barbuk) tindak pidana umum, bertempat di halaman kantor Kejari
Dishub Bateng dan Satlantas Gelar Razia Gabungan
Dishub Bateng dan Satlantas Gelar Razia Gabungan
Selasa, 26 November 2019 13:03 WIB
KOBA - Guna menekan angka kecelakaan saat berlalu lintas di jalan raya, maka Dinas Perhubungan Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) beserta