Mayat Mrs X Ditemukan Warga di Pantai Tanjunglangka


Mayat Mrs X Ditemukan Warga di Pantai Tanjunglangka

KOBA - Penemuan sesosok mayat belum dikenal Mrs X terdampar di bibir pantai Alew Tanjunglangka, Kelurahan Padangmulia, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah hebohkan warga, Senin (13/5) siang.

Mayat Mrs X ditemukan Darman (60) sekitar pukul 13.30 WIB saat sedang menyusuri bibir pantai Alew Tanjunglangka itu. Ia sempat dikagetkan dengan sesosok tubuh wanita diperkirakan berusia sekitar 30 an tahun dalam posisi tertelungkup berpakaian lengkap.

Darman yang kaget, langsung berinisiatif melaporkan temuan mayat itu ke pihak kepolisian. Pihak Polsek Koba dan Satreskrim Polres Bangka Tengah langsung melakukan evakuasi dan membawa mayat Mrs X ke RSUD Bangka Tengah untuk dilakukan otopsi.

Sementara itu dr Ines kepada awak media saat dikonfirmasi awak media di RSUD Bateng mengatakan, sementara ini berdasarkan hasil outopsi terhadap mayat dalam kondisi lidah terjulur dan berpasir, didapati indikasi bekas jeratan di leher. 

Sedangkan Camat Koba, Muslimin yang sempat meninjau di kamar jenazah tempat mayat dioutopsi mengatakan, sampai sore ini belum ada laporan warga Kecamatan Koba yang hilang.

"Sampai sampai saat ini, belum ada laporan warga yang hilang anggota keluarganya. Semoga, pihak keluarga dari mayat Mrs X ini segera ditemukan dan penyebab kematiannya dapat segera diungkapkan oleh pihak kepolisian," kata Camat Muslimin.


Sementara Kasatreskrim Polres Bateng, AKP Robby Ansyari SIK kepada awak media membenarkan adanya penemuan mayat ini, sampai saat ini kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Mayat perempuan muda tanpa identitas diri tersebut dengan ciri-ciri berambut panjang menggunakan celana panjang warna abu-abu, berbaju panjang hitam dengan lengan baju hitam ditemukan tertelungkup di pinggir pantai Alew Tanjunglangka. 

"Sementara ini, kasus penemuan mayat Mrs X ini masih dalam penyelidikan," pungkas Kasatreskrim AKP Robby. (and)




Banner

Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Para Tahanan Polres Bangka Barat Mulai Rutin Shalat 5 Waktu
Para Tahanan Polres Bangka Barat Mulai Rutin Shalat 5 Waktu
Kamis, 17 September 2020 16:12 WIB
MUNTOK – Kasat Tahti, Aiptu Andi Hidayat sizin Kapolres Bangka Barat AKBP, Fedriansah mengajak secara rutin para tahanan untuk
Gak Ada Kapoknya, Baru 2 Bulan Bebas Curi Motor Lagi
Gak Ada Kapoknya, Baru 2 Bulan Bebas Curi Motor Lagi
Rabu, 16 September 2020 22:44 WIB
KOBA - DB (15), warga Desa Lubuk Besar, Kecamatan Lubuk Besa, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), diamankan oleh Polsek Koba lantaran
Terdesak Kondisi Ekonomi, IR Nekat Bobol Toko
Terdesak Kondisi Ekonomi, IR Nekat Bobol Toko
Rabu, 16 September 2020 21:54 WIB
MUNTOK - Desakan dan tekanan ekonomi dimasa pandemi Covid-19 terkadang membuat sebagian orang memilih jalan pintas, yang bertentangan dengan
Polres Bangka Amankan Residivis Narkoba dan Curas
Polres Bangka Amankan Residivis Narkoba dan Curas
Selasa, 08 September 2020 18:20 WIB
SUNGAILIAT – Sabu – sabu 24,95 gram berhasil diamankan Satreskrim, Satnarkoba Polres Kabupaten Bangka dari tangan inisial MK (33), warga