Mayat Mrs X Ditemukan Warga di Pantai Tanjunglangka


Mayat Mrs X Ditemukan Warga di Pantai Tanjunglangka

KOBA - Penemuan sesosok mayat belum dikenal Mrs X terdampar di bibir pantai Alew Tanjunglangka, Kelurahan Padangmulia, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah hebohkan warga, Senin (13/5) siang.

Mayat Mrs X ditemukan Darman (60) sekitar pukul 13.30 WIB saat sedang menyusuri bibir pantai Alew Tanjunglangka itu. Ia sempat dikagetkan dengan sesosok tubuh wanita diperkirakan berusia sekitar 30 an tahun dalam posisi tertelungkup berpakaian lengkap.

Darman yang kaget, langsung berinisiatif melaporkan temuan mayat itu ke pihak kepolisian. Pihak Polsek Koba dan Satreskrim Polres Bangka Tengah langsung melakukan evakuasi dan membawa mayat Mrs X ke RSUD Bangka Tengah untuk dilakukan otopsi.

Sementara itu dr Ines kepada awak media saat dikonfirmasi awak media di RSUD Bateng mengatakan, sementara ini berdasarkan hasil outopsi terhadap mayat dalam kondisi lidah terjulur dan berpasir, didapati indikasi bekas jeratan di leher. 

Sedangkan Camat Koba, Muslimin yang sempat meninjau di kamar jenazah tempat mayat dioutopsi mengatakan, sampai sore ini belum ada laporan warga Kecamatan Koba yang hilang.

"Sampai sampai saat ini, belum ada laporan warga yang hilang anggota keluarganya. Semoga, pihak keluarga dari mayat Mrs X ini segera ditemukan dan penyebab kematiannya dapat segera diungkapkan oleh pihak kepolisian," kata Camat Muslimin.


Sementara Kasatreskrim Polres Bateng, AKP Robby Ansyari SIK kepada awak media membenarkan adanya penemuan mayat ini, sampai saat ini kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Mayat perempuan muda tanpa identitas diri tersebut dengan ciri-ciri berambut panjang menggunakan celana panjang warna abu-abu, berbaju panjang hitam dengan lengan baju hitam ditemukan tertelungkup di pinggir pantai Alew Tanjunglangka. 

"Sementara ini, kasus penemuan mayat Mrs X ini masih dalam penyelidikan," pungkas Kasatreskrim AKP Robby. (and)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Brakk...!Laka Lantas Didepan Tugu Burung Kelapa, Avanza Putih Ringsek Dihajar Carry Pik Up
Brakk...!Laka Lantas Didepan Tugu Burung Kelapa, Avanza Putih Ringsek Dihajar Carry Pik Up
Senin, 14 Oktober 2019 09:44 WIB
MUNTOK - Kejadian laka lantas di depan tugu burung Kelurahan Kelapa Kecamatam Kelapa Kabupaten Bangka Barat, pada Minggu (13/10) kemarin
Bandar Sabu Diringkus, 1,8 Kg Sabu Turut Disita
Bandar Sabu Diringkus, 1,8 Kg Sabu Turut Disita
Minggu, 13 Oktober 2019 15:02 WIB
PANGKALPINANG - Zainudin Abidin alias Nanda alias Bebek, warga Jalan Ratna RT 001, RW 001 Kelurahan Pasir Putih Kecamatan
Polres Bateng Terima Dua Penghargaan dari Polda Babel
Polres Bateng Terima Dua Penghargaan dari Polda Babel
Rabu, 09 Oktober 2019 19:02 WIB
KOBA - Polres Bangka Tengah (Bateng) mengukir prestasi dengan menerima dua penghargaan sekaligus dari Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rabu
Polisi Amankan Dua Pemuda Yang Mengantongi Sabu-Sabu
Polisi Amankan Dua Pemuda Yang Mengantongi Sabu-Sabu
Selasa, 08 Oktober 2019 19:00 WIB
MUNTOK -- Bertempat di depan SPBU Pal 6 Air Belo Muntok Bangka Barat dua pemuda asal Jambi dan Lombok Provinsi