Mayat Mrs X Ditemukan Warga di Pantai Tanjunglangka


Mayat Mrs X Ditemukan Warga di Pantai Tanjunglangka

KOBA - Penemuan sesosok mayat belum dikenal Mrs X terdampar di bibir pantai Alew Tanjunglangka, Kelurahan Padangmulia, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah hebohkan warga, Senin (13/5) siang.

Mayat Mrs X ditemukan Darman (60) sekitar pukul 13.30 WIB saat sedang menyusuri bibir pantai Alew Tanjunglangka itu. Ia sempat dikagetkan dengan sesosok tubuh wanita diperkirakan berusia sekitar 30 an tahun dalam posisi tertelungkup berpakaian lengkap.

Darman yang kaget, langsung berinisiatif melaporkan temuan mayat itu ke pihak kepolisian. Pihak Polsek Koba dan Satreskrim Polres Bangka Tengah langsung melakukan evakuasi dan membawa mayat Mrs X ke RSUD Bangka Tengah untuk dilakukan otopsi.

Sementara itu dr Ines kepada awak media saat dikonfirmasi awak media di RSUD Bateng mengatakan, sementara ini berdasarkan hasil outopsi terhadap mayat dalam kondisi lidah terjulur dan berpasir, didapati indikasi bekas jeratan di leher. 

Sedangkan Camat Koba, Muslimin yang sempat meninjau di kamar jenazah tempat mayat dioutopsi mengatakan, sampai sore ini belum ada laporan warga Kecamatan Koba yang hilang.

"Sampai sampai saat ini, belum ada laporan warga yang hilang anggota keluarganya. Semoga, pihak keluarga dari mayat Mrs X ini segera ditemukan dan penyebab kematiannya dapat segera diungkapkan oleh pihak kepolisian," kata Camat Muslimin.


Sementara Kasatreskrim Polres Bateng, AKP Robby Ansyari SIK kepada awak media membenarkan adanya penemuan mayat ini, sampai saat ini kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Mayat perempuan muda tanpa identitas diri tersebut dengan ciri-ciri berambut panjang menggunakan celana panjang warna abu-abu, berbaju panjang hitam dengan lengan baju hitam ditemukan tertelungkup di pinggir pantai Alew Tanjunglangka. 

"Sementara ini, kasus penemuan mayat Mrs X ini masih dalam penyelidikan," pungkas Kasatreskrim AKP Robby. (and)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
DPO Pelaku Pengeroyokan Nasi Goreng Cukim Ditangkap
DPO Pelaku Pengeroyokan Nasi Goreng Cukim Ditangkap
Senin, 17 Februari 2020 07:02 WIB
TOBOALI - Tim Opsnal Polsek Toboali berhasil mengamankan ZK alias Acit (35), seorang DPO kasus penganiyaan pedagang nasi goreng, Ahmad
Gauli Anak Tirinya, Ed Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara
Gauli Anak Tirinya, Ed Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara
Sabtu, 15 Februari 2020 09:33 WIB
TOBOALI - Ed (39) warga Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) akhirnya harus mempertanggungjawabkan perbuatan bejatnya terhadap anak dibawah umur berinisial
Beraksi di Basel, Residivis Curat di Dor Polisi
Beraksi di Basel, Residivis Curat di Dor Polisi
Selasa, 04 Februari 2020 12:05 WIB
TOBOALI - Tim gabungan Opsnal Polsek Toboali, Polres Basel dan Reskrim Polresta Pangkalpinang berhasil meringkus residivis pencurian, Dika (30)
Cek Situasi Keamanan Terkini, Kapolres Basel Sambangi Desa
Cek Situasi Keamanan Terkini, Kapolres Basel Sambangi Desa
Kamis, 30 Januari 2020 20:22 WIB
TOBOALI - Dalam rangka pendekatan Polri dengan tokoh masyarakat di wilayah hukum Polres Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan, AKBP S.