Tragedi Berdarah di SPBU Kurau, Empat Orang Jadi Korban Pembacokan


Tragedi Berdarah di SPBU Kurau, Empat Orang Jadi Korban Pembacokan

KOBA - Aksi pembacokan terjadi di SPBU Desa Kurau Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Sabtu (16/3) sekitar pukul 09.30 WIB, mengakibatkan satu orang kritis, tiga orang mengalami luka robek akibat terkena sabetan benda tajam.

Hendi (45) warga Jalan Pamekasan I, Belakang Kodim, Pangkalpinang dalam kondisi kritis karena mengalami luka tusuk pada bagian perut, kepala dan punggung dan harus dilarikan ke RSUD Depati Hamzah, Pangkalpinang untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara ketiga korban lainnya, yakni Asep dan Abot mengalami luka robek akibat tusukan senjata tajam, sedangkan Sudi mengalami luka memar pada bagian lengan kanan.

Sementara dalam akun facebook atas nama Amy Zeal Alfandi yang diunggah di Forum Jual Beli Bangka Belitung memposting tulisan, MOHON ADMIN...JGN DIHAPUS..DI CARI SATU KELUARGA REKI DR KURAU...BARU SAJA TADI PAGI MELAKUKAN PENGEROYOKAN TERHADAP SUAMI SAYA DI SPBU KURAU..KINI SUAMI SAYA SEDANG KERITIS DI RS UMUM..SAUDARA REKI TELAH MENIKAM SUAMI SAYA PAKAI SAMURAI...SEBANYAK 4 KALI DIKEPALA DAN DIPERUT..JIKA SEPERADIK MELIHAT KELUARGA INI DISEPUTARAN BANGKA, DI PKP ATAU SEKITARNYA..TOLONG HUBUNGI KE NO 081366726019..MEREKA MELARIKAN DIRI SATU KELUARGA BERSMA ADIK, ABANG DAN ISTRINYA..MEREKA SUDAH MENGEROYOK..MELARIKAN DIRI PAKAI MOBIL..TOLONG JIKA SAUDARA MELIHAT LELAKI INI YANG BERNAMA RIKO, DAN ISTRINYA..TOLONG HUBUNGI..SEGERA LAPORKAN KE POLISI..FOTO ADIK DAN YANG LAIN MENYUSUL.


Sementara Kapolres Bangka Tengah (Bateng) AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang SIK melalui Kapolsek Koba AKP Andri Eko Setiawan membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, polisi telah mengantongi identitas keempat pelaku, dan saat ini masih dalam pengejaran.

"Dari keempat korban satu diantaranya mengalami luka serius dan harus dilarikan ke RSUD Depati Hamzah, Pangkalpinang untuk mendapatkan perawatan medis. Korban sendiri belum bisa dimintai keterangan, namun dari informasi di lapangan tiga pelaku masih ada hubungan keluarga dan satu pelaku lainnya warga Pangkalpinang," (and)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Kejari Basel Blender Sabu Seharga Rp 1,5 Miliar
Kejari Basel Blender Sabu Seharga Rp 1,5 Miliar
Selasa, 16 April 2019 19:42 WIB
TOBOALI – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Selatan (Basel) didampingi Badan Narkotika Nasional (BNN), Dinas Kesehatan dan Polsek Toboali hari Jumat
KIP Krakatau Terbakar, Polisi Datangi TKP
KIP Krakatau Terbakar, Polisi Datangi TKP
Kamis, 11 April 2019 16:08 WIB
SUNGAILIAT - Kasubdit Pol Air Polda Babel, Kombes Pol M Zainul didampinggi Kapolres Bangka AKBP M Budi dan Kasat
Kapolda Tindak Tegas Pelaku Penista Agama, Tersangka Diancam Hukuman 6 Tahun Penjara
Kapolda Tindak Tegas Pelaku Penista Agama, Tersangka Diancam Hukuman 6 Tahun Penjara
Selasa, 09 April 2019 19:40 WIB
PANGKALPINANG - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Brigjen (Pol) Istiono menindak tegas pelaku penista agama yang saat ini menjadi
Tiga Terpidana Mamin Basel Setor Muka
Tiga Terpidana Mamin Basel Setor Muka
Senin, 08 April 2019 15:40 WIB
PANGKALPINANG - Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Selatan (Basel), Rudi Apriansyah membacakan berkas dakwaan terhadap