Razia Gabungan Gruduk Tempat Hiburan Malam dan Kos Kosan, Pasangan Kumpul Kebo Berhasil Diamankam


Razia Gabungan Gruduk Tempat Hiburan Malam dan Kos Kosan,  Pasangan Kumpul Kebo  Berhasil Diamankam

PANGKALPINANG-- Puluhan anggota tim gabungan berasal dari Subdenpom AD, Pomal, Polres Pangkalpinang dan Saptol PP menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dengan menyasar Tempat Hiburan Malam (THM) dan Kos-Kosan yang ada di Kota Pangkalpinang, Senin (11/02), malam.

Pantauan dilokasi,  kegiatan dimulai dengan Apel bersama di halaman Mapolres Pangkalpinang yang dipandu langsung oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana, SIk

Terlihat pula dalam apel,  Wakapolres, Kabagops, Kapolsek Pangkalanbaru, Kapolsek Bukit Intan dan seluruh Kasat yang ada di Polres Pangkalpinang.

"Ini merupakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dengan sasaran Sajam, Narkoba dan Anak dibawah umur, " kata Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana kepada Radarbangka.

Ia menjelaskan, tempat yang dilakukan razia kali ini di empat Tempat Hiburan Malam (THM), satu warung remang remang di kawasan Pantai Pasir Padi serta satu kos kosan di Kolong hijau.

“Di tempat hiburan malam kita lakukan pemeriksaan identitas dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada para pengunjung, " jelas Kapolres.

Hasil dari kegiatan K2YD kali ini, lanjut Kapolres, ditemukan pasangan kumpul kebo (Bukan suami istri..red) dilokasi penginapan pasir padi tanpa identitas dan langsung diamankan di Mapolres pangkalpinang sedangkan di tempat hiburan malam tidak ditemukan pelanggaran.

"Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin bertujuan untuk terwujudnya kamtibmas di wilayah hukum Polres Pangkalpinang, " pungkas Iman. (cr11)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Kejari Basel Blender Sabu Seharga Rp 1,5 Miliar
Kejari Basel Blender Sabu Seharga Rp 1,5 Miliar
Selasa, 16 April 2019 19:42 WIB
TOBOALI – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Selatan (Basel) didampingi Badan Narkotika Nasional (BNN), Dinas Kesehatan dan Polsek Toboali hari Jumat
KIP Krakatau Terbakar, Polisi Datangi TKP
KIP Krakatau Terbakar, Polisi Datangi TKP
Kamis, 11 April 2019 16:08 WIB
SUNGAILIAT - Kasubdit Pol Air Polda Babel, Kombes Pol M Zainul didampinggi Kapolres Bangka AKBP M Budi dan Kasat
Kapolda Tindak Tegas Pelaku Penista Agama, Tersangka Diancam Hukuman 6 Tahun Penjara
Kapolda Tindak Tegas Pelaku Penista Agama, Tersangka Diancam Hukuman 6 Tahun Penjara
Selasa, 09 April 2019 19:40 WIB
PANGKALPINANG - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Brigjen (Pol) Istiono menindak tegas pelaku penista agama yang saat ini menjadi
Tiga Terpidana Mamin Basel Setor Muka
Tiga Terpidana Mamin Basel Setor Muka
Senin, 08 April 2019 15:40 WIB
PANGKALPINANG - Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Selatan (Basel), Rudi Apriansyah membacakan berkas dakwaan terhadap