Razia Gabungan Gruduk Tempat Hiburan Malam dan Kos Kosan, Pasangan Kumpul Kebo Berhasil Diamankam


Razia Gabungan Gruduk Tempat Hiburan Malam dan Kos Kosan,  Pasangan Kumpul Kebo  Berhasil Diamankam

PANGKALPINANG-- Puluhan anggota tim gabungan berasal dari Subdenpom AD, Pomal, Polres Pangkalpinang dan Saptol PP menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dengan menyasar Tempat Hiburan Malam (THM) dan Kos-Kosan yang ada di Kota Pangkalpinang, Senin (11/02), malam.

Pantauan dilokasi,  kegiatan dimulai dengan Apel bersama di halaman Mapolres Pangkalpinang yang dipandu langsung oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana, SIk

Terlihat pula dalam apel,  Wakapolres, Kabagops, Kapolsek Pangkalanbaru, Kapolsek Bukit Intan dan seluruh Kasat yang ada di Polres Pangkalpinang.

"Ini merupakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dengan sasaran Sajam, Narkoba dan Anak dibawah umur, " kata Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana kepada Radarbangka.

Ia menjelaskan, tempat yang dilakukan razia kali ini di empat Tempat Hiburan Malam (THM), satu warung remang remang di kawasan Pantai Pasir Padi serta satu kos kosan di Kolong hijau.

“Di tempat hiburan malam kita lakukan pemeriksaan identitas dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada para pengunjung, " jelas Kapolres.

Hasil dari kegiatan K2YD kali ini, lanjut Kapolres, ditemukan pasangan kumpul kebo (Bukan suami istri..red) dilokasi penginapan pasir padi tanpa identitas dan langsung diamankan di Mapolres pangkalpinang sedangkan di tempat hiburan malam tidak ditemukan pelanggaran.

"Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin bertujuan untuk terwujudnya kamtibmas di wilayah hukum Polres Pangkalpinang, " pungkas Iman. (cr11)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Tragedi Maut Merawang, Domi Tewas Bersimbah Darah
Tragedi Maut Merawang, Domi Tewas Bersimbah Darah
Sabtu, 23 Februari 2019 08:09 WIB
MERAWANG - Seorang pria diketahui bernama Domi diketemukan tewas mengenaskan di rumah kontrakan di Desa Balunijuk, Kecamatan Merawang, Bangka pada
Vega R Vs Suzuki Ertiga Adu Kambing, Kakek 70 Tahun Tewas Ditempat
Vega R Vs Suzuki Ertiga Adu Kambing, Kakek 70 Tahun Tewas Ditempat
Jum'at, 22 Februari 2019 21:47 WIB
MUNTOK - Tabrakan ala adu kambing antara sepeda motor Yamaha Vega R dengan mobil Suzuki Ertiga terjadi di Jalan
Polsek Lubukbesar Ajak Masyarakat Hidup Bersih Sehat
Polsek Lubukbesar Ajak Masyarakat Hidup Bersih Sehat
Kamis, 21 Februari 2019 20:07 WIB
LUBUKBESAR - Momentum Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang jatuh pada 21 Februari, maka Polsek Lubukbesar mengajak masyarakat untuk membiasakan
Dua Siswi Madrasah Tenggelam, Kemenag Bangka Tengah Belum Terima Laporan
Dua Siswi Madrasah Tenggelam, Kemenag Bangka Tengah Belum Terima Laporan
Selasa, 19 Februari 2019 14:45 WIB
KOBA - Kemenag Kabupaten Bangka Tengah hingga Senin (18/2) siang, menegaskan belum menerima laporan dari pihak madrasah Pontren Darurrohmah Lubukbesar