Polisi Usut Kasus Penganiayaan Andri, TKP Desa Bedengung


Polisi Usut Kasus Penganiayaan Andri,  TKP Desa Bedengung

TOBOALI – Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono melalui Kabag Ops, Kompol Irwan menegaskan soal tindak pidana penganiayaan berat (Anirat) yang terjadi pada Sabtu (9/2) dinihari lalu, sekitar 03.00 di Desa Bedengung Kecamatan Payung dengan korban Hdr alias Andri (22). Saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut.

"Sudah didalami di penyidik Polres Basel siapapun yang melakukan kita proses hukum. Sementara masih pemeriksaan mendalam, nanti kita tahu yang bersangkutan apa motifnya, kita dalami," Kabag Ops, Kompol Irwan kepada Radar Bangka, Senin(11/2).

Dijelaskan Irwan, saat ini, korban dengan kondisi tangan sebelah kiri terputus masih dalam menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhakti Timah (RSBT) Pangkalpinang yang sebelumnya sempat menjalani perawatan di Puskesmas Payung.

“Korban ini sebelumnya diamankan oleh warga dan perangkat Desa Bedengung dalam keadaan tangan kiri sudah putus. Lalu, warga menelpon pihak kepolisian untuk memberitahukan kejadian tersebut ke Polsek Payung," ujar Kompol Irwan.

Berdasarkan informasi warga tersebut, Kapolsek Payung, Iptu Epriansyah bersama anggota langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Desa Bedengung.Sesampainya di TKP, Kapolsek dan anggota melihat korban tersebut bersama warga dan perangkat Desa langsung membawa korban ke Puskesmas Payung untuk dilakukan tindakan medis.

“Adapun barang bukti yang diamankan di TKP adalah  berupa 1 unit sepeda motor merk Viar warna merah bernomor polisi (Nopol) BN 8776 NL. Saat ini korban masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhakti Timah Pangkalpinang,"tandas Irwan.(bim)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
DPO Pelaku Pengeroyokan Nasi Goreng Cukim Ditangkap
DPO Pelaku Pengeroyokan Nasi Goreng Cukim Ditangkap
Senin, 17 Februari 2020 07:02 WIB
TOBOALI - Tim Opsnal Polsek Toboali berhasil mengamankan ZK alias Acit (35), seorang DPO kasus penganiyaan pedagang nasi goreng, Ahmad
Gauli Anak Tirinya, Ed Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara
Gauli Anak Tirinya, Ed Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara
Sabtu, 15 Februari 2020 09:33 WIB
TOBOALI - Ed (39) warga Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) akhirnya harus mempertanggungjawabkan perbuatan bejatnya terhadap anak dibawah umur berinisial
Beraksi di Basel, Residivis Curat di Dor Polisi
Beraksi di Basel, Residivis Curat di Dor Polisi
Selasa, 04 Februari 2020 12:05 WIB
TOBOALI - Tim gabungan Opsnal Polsek Toboali, Polres Basel dan Reskrim Polresta Pangkalpinang berhasil meringkus residivis pencurian, Dika (30)
Cek Situasi Keamanan Terkini, Kapolres Basel Sambangi Desa
Cek Situasi Keamanan Terkini, Kapolres Basel Sambangi Desa
Kamis, 30 Januari 2020 20:22 WIB
TOBOALI - Dalam rangka pendekatan Polri dengan tokoh masyarakat di wilayah hukum Polres Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan, AKBP S.