Polisi Usut Kasus Penganiayaan Andri, TKP Desa Bedengung


Polisi Usut Kasus Penganiayaan Andri,  TKP Desa Bedengung

TOBOALI – Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono melalui Kabag Ops, Kompol Irwan menegaskan soal tindak pidana penganiayaan berat (Anirat) yang terjadi pada Sabtu (9/2) dinihari lalu, sekitar 03.00 di Desa Bedengung Kecamatan Payung dengan korban Hdr alias Andri (22). Saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut.

"Sudah didalami di penyidik Polres Basel siapapun yang melakukan kita proses hukum. Sementara masih pemeriksaan mendalam, nanti kita tahu yang bersangkutan apa motifnya, kita dalami," Kabag Ops, Kompol Irwan kepada Radar Bangka, Senin(11/2).

Dijelaskan Irwan, saat ini, korban dengan kondisi tangan sebelah kiri terputus masih dalam menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhakti Timah (RSBT) Pangkalpinang yang sebelumnya sempat menjalani perawatan di Puskesmas Payung.

“Korban ini sebelumnya diamankan oleh warga dan perangkat Desa Bedengung dalam keadaan tangan kiri sudah putus. Lalu, warga menelpon pihak kepolisian untuk memberitahukan kejadian tersebut ke Polsek Payung," ujar Kompol Irwan.

Berdasarkan informasi warga tersebut, Kapolsek Payung, Iptu Epriansyah bersama anggota langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Desa Bedengung.Sesampainya di TKP, Kapolsek dan anggota melihat korban tersebut bersama warga dan perangkat Desa langsung membawa korban ke Puskesmas Payung untuk dilakukan tindakan medis.

“Adapun barang bukti yang diamankan di TKP adalah  berupa 1 unit sepeda motor merk Viar warna merah bernomor polisi (Nopol) BN 8776 NL. Saat ini korban masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhakti Timah Pangkalpinang,"tandas Irwan.(bim)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Tragedi Maut Merawang, Domi Tewas Bersimbah Darah
Tragedi Maut Merawang, Domi Tewas Bersimbah Darah
Sabtu, 23 Februari 2019 08:09 WIB
MERAWANG - Seorang pria diketahui bernama Domi diketemukan tewas mengenaskan di rumah kontrakan di Desa Balunijuk, Kecamatan Merawang, Bangka pada
Vega R Vs Suzuki Ertiga Adu Kambing, Kakek 70 Tahun Tewas Ditempat
Vega R Vs Suzuki Ertiga Adu Kambing, Kakek 70 Tahun Tewas Ditempat
Jum'at, 22 Februari 2019 21:47 WIB
MUNTOK - Tabrakan ala adu kambing antara sepeda motor Yamaha Vega R dengan mobil Suzuki Ertiga terjadi di Jalan
Polsek Lubukbesar Ajak Masyarakat Hidup Bersih Sehat
Polsek Lubukbesar Ajak Masyarakat Hidup Bersih Sehat
Kamis, 21 Februari 2019 20:07 WIB
LUBUKBESAR - Momentum Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang jatuh pada 21 Februari, maka Polsek Lubukbesar mengajak masyarakat untuk membiasakan
Dua Siswi Madrasah Tenggelam, Kemenag Bangka Tengah Belum Terima Laporan
Dua Siswi Madrasah Tenggelam, Kemenag Bangka Tengah Belum Terima Laporan
Selasa, 19 Februari 2019 14:45 WIB
KOBA - Kemenag Kabupaten Bangka Tengah hingga Senin (18/2) siang, menegaskan belum menerima laporan dari pihak madrasah Pontren Darurrohmah Lubukbesar