Polisi Usut Kasus Penganiayaan Andri, TKP Desa Bedengung


Polisi Usut Kasus Penganiayaan Andri,  TKP Desa Bedengung

TOBOALI – Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono melalui Kabag Ops, Kompol Irwan menegaskan soal tindak pidana penganiayaan berat (Anirat) yang terjadi pada Sabtu (9/2) dinihari lalu, sekitar 03.00 di Desa Bedengung Kecamatan Payung dengan korban Hdr alias Andri (22). Saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut.

"Sudah didalami di penyidik Polres Basel siapapun yang melakukan kita proses hukum. Sementara masih pemeriksaan mendalam, nanti kita tahu yang bersangkutan apa motifnya, kita dalami," Kabag Ops, Kompol Irwan kepada Radar Bangka, Senin(11/2).

Dijelaskan Irwan, saat ini, korban dengan kondisi tangan sebelah kiri terputus masih dalam menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhakti Timah (RSBT) Pangkalpinang yang sebelumnya sempat menjalani perawatan di Puskesmas Payung.

“Korban ini sebelumnya diamankan oleh warga dan perangkat Desa Bedengung dalam keadaan tangan kiri sudah putus. Lalu, warga menelpon pihak kepolisian untuk memberitahukan kejadian tersebut ke Polsek Payung," ujar Kompol Irwan.

Berdasarkan informasi warga tersebut, Kapolsek Payung, Iptu Epriansyah bersama anggota langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Desa Bedengung.Sesampainya di TKP, Kapolsek dan anggota melihat korban tersebut bersama warga dan perangkat Desa langsung membawa korban ke Puskesmas Payung untuk dilakukan tindakan medis.

“Adapun barang bukti yang diamankan di TKP adalah  berupa 1 unit sepeda motor merk Viar warna merah bernomor polisi (Nopol) BN 8776 NL. Saat ini korban masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhakti Timah Pangkalpinang,"tandas Irwan.(bim)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Kejari Basel Blender Sabu Seharga Rp 1,5 Miliar
Kejari Basel Blender Sabu Seharga Rp 1,5 Miliar
Selasa, 16 April 2019 19:42 WIB
TOBOALI – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Selatan (Basel) didampingi Badan Narkotika Nasional (BNN), Dinas Kesehatan dan Polsek Toboali hari Jumat
KIP Krakatau Terbakar, Polisi Datangi TKP
KIP Krakatau Terbakar, Polisi Datangi TKP
Kamis, 11 April 2019 16:08 WIB
SUNGAILIAT - Kasubdit Pol Air Polda Babel, Kombes Pol M Zainul didampinggi Kapolres Bangka AKBP M Budi dan Kasat
Kapolda Tindak Tegas Pelaku Penista Agama, Tersangka Diancam Hukuman 6 Tahun Penjara
Kapolda Tindak Tegas Pelaku Penista Agama, Tersangka Diancam Hukuman 6 Tahun Penjara
Selasa, 09 April 2019 19:40 WIB
PANGKALPINANG - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Brigjen (Pol) Istiono menindak tegas pelaku penista agama yang saat ini menjadi
Tiga Terpidana Mamin Basel Setor Muka
Tiga Terpidana Mamin Basel Setor Muka
Senin, 08 April 2019 15:40 WIB
PANGKALPINANG - Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Selatan (Basel), Rudi Apriansyah membacakan berkas dakwaan terhadap