Polisi Usut Kasus Penganiayaan Andri, TKP Desa Bedengung


Polisi Usut Kasus Penganiayaan Andri,  TKP Desa Bedengung

TOBOALI – Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono melalui Kabag Ops, Kompol Irwan menegaskan soal tindak pidana penganiayaan berat (Anirat) yang terjadi pada Sabtu (9/2) dinihari lalu, sekitar 03.00 di Desa Bedengung Kecamatan Payung dengan korban Hdr alias Andri (22). Saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut.

"Sudah didalami di penyidik Polres Basel siapapun yang melakukan kita proses hukum. Sementara masih pemeriksaan mendalam, nanti kita tahu yang bersangkutan apa motifnya, kita dalami," Kabag Ops, Kompol Irwan kepada Radar Bangka, Senin(11/2).

Dijelaskan Irwan, saat ini, korban dengan kondisi tangan sebelah kiri terputus masih dalam menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhakti Timah (RSBT) Pangkalpinang yang sebelumnya sempat menjalani perawatan di Puskesmas Payung.

“Korban ini sebelumnya diamankan oleh warga dan perangkat Desa Bedengung dalam keadaan tangan kiri sudah putus. Lalu, warga menelpon pihak kepolisian untuk memberitahukan kejadian tersebut ke Polsek Payung," ujar Kompol Irwan.

Berdasarkan informasi warga tersebut, Kapolsek Payung, Iptu Epriansyah bersama anggota langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Desa Bedengung.Sesampainya di TKP, Kapolsek dan anggota melihat korban tersebut bersama warga dan perangkat Desa langsung membawa korban ke Puskesmas Payung untuk dilakukan tindakan medis.

“Adapun barang bukti yang diamankan di TKP adalah  berupa 1 unit sepeda motor merk Viar warna merah bernomor polisi (Nopol) BN 8776 NL. Saat ini korban masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhakti Timah Pangkalpinang,"tandas Irwan.(bim)




Banner

Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
 Nah Lho! Pasutri Pengedar Sabu di Toboali Ditangkap Polisi
Nah Lho! Pasutri Pengedar Sabu di Toboali Ditangkap Polisi
Selasa, 22 September 2020 18:44 WIB
TOBOALI - Pasangan suami istri di Kota Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) ditangkap petugas Kepolisian, Senin (21/9/2020) malam. Mereka diduga
Sempat Kabur, Pelaku Pembacok Tukang Koperasi di Desa Sekar Biru Diringkus Polisi
Sempat Kabur, Pelaku Pembacok Tukang Koperasi di Desa Sekar Biru Diringkus Polisi
Senin, 21 September 2020 16:41 WIB
MUNTOK – Tim Unit Reskrim Polsek Jebus berhasil menangkap pelaku pembacokan tukang koperasi, Haryanto (40) yang sempat kabur usai melakukan
Para Tahanan Polres Bangka Barat Mulai Rutin Shalat 5 Waktu
Para Tahanan Polres Bangka Barat Mulai Rutin Shalat 5 Waktu
Kamis, 17 September 2020 16:12 WIB
MUNTOK – Kasat Tahti, Aiptu Andi Hidayat sizin Kapolres Bangka Barat AKBP, Fedriansah mengajak secara rutin para tahanan untuk
Gak Ada Kapoknya, Baru 2 Bulan Bebas Curi Motor Lagi
Gak Ada Kapoknya, Baru 2 Bulan Bebas Curi Motor Lagi
Rabu, 16 September 2020 22:44 WIB
KOBA - DB (15), warga Desa Lubuk Besar, Kecamatan Lubuk Besa, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), diamankan oleh Polsek Koba lantaran