Tragis, Selingkuh Dengan Istri Teman, Farel Tewas Bersimbah Darah


Tragis, Selingkuh Dengan Istri Teman, Farel Tewas Bersimbah Darah

KOBA - Nasib tragis menimpa Farel, pria yang diduga berselingkuh  dengan HM tak lain istri temannya sendiri, Rabu (6/2/2019) sekitar pukul 01.00 WIB ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah di rumah kos Jalan SD 1 Kelurahan Berok, Koba, Bangka Tengah (Bateng).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Bangka, kejadian bermula disaat Joni warga Jalan Sekolah SD 1 Kelurahan Berok, Kecamatan Koba, Bangka Tengah berpamitan dengan sang istri yakni HM untuk pergi ke rumah temannya pada Selasa (5/2) sore sekitar pukul 17.00 WIB. Kemudian, pada Rabu (6/2) dini hari kurang dari pukul 01.00 WIB, Joni pun pulang ke rumah. Sesampai didepan pintu rumah kontrakannya itu, Joni beberapa kali mengetuk pintu sembari memanggil istrinya namun tidak ada sahutan dari dalam rumah. Selang beberapa saat, Joni yang penasaran pun mencoba mengintip dari sela jendela kamar. 

Betapa terkejutnya Joni, tatkala melihat di dalam kamarnya sang istri tengah berduaan dengan seorang lelaki lain yakni Farel. Karena tersulut emosi yang telah memuncak, maka Joni pun langsung mendobrak paksa pintu depan, setelah pintu terbuka maka Joni pun langsung meraih sebilah pisau dapur. 

Karena kaget, Farel pun langsung mencoba melarikan diri dari jendela kamar rumah kontrakan itu. Hanya saja aksi Farel kalah cepat, sebab Joni telah menghadang di depannya dengan pisau terhunus. Kejadian begitu cepat, Joni langsung menghujamkan pisau ke perut dan dada Farel sebanyak empat kali. 

Setelah korbannya, jatuh tersungkur bersimbah darah dan tewas. Kemudian, Joni pun langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Koba untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison LB Sitanggang SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Robby Ansyari SIK membenarkan adanya tindak pidana pembunuhan yang dilakukan oleh tersangka Joni terhadap korban Farel tersebut yang dilatarbelakangi cemburu akibat istrinya berduaan dengan korban saat tersangka tidak berada di rumah.

"Pasca kejadian, pernah Joni langsung menyerahkan diri ke Polsek Koba dan telah diamankan. Pihak kepolisian pun telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan sejumlah barang bukti. Dan saat ini, tengah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan saksi," tandas Kasatreskrim AKP Robby. (and)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Tragedi Maut Merawang, Domi Tewas Bersimbah Darah
Tragedi Maut Merawang, Domi Tewas Bersimbah Darah
Sabtu, 23 Februari 2019 08:09 WIB
MERAWANG - Seorang pria diketahui bernama Domi diketemukan tewas mengenaskan di rumah kontrakan di Desa Balunijuk, Kecamatan Merawang, Bangka pada
Vega R Vs Suzuki Ertiga Adu Kambing, Kakek 70 Tahun Tewas Ditempat
Vega R Vs Suzuki Ertiga Adu Kambing, Kakek 70 Tahun Tewas Ditempat
Jum'at, 22 Februari 2019 21:47 WIB
MUNTOK - Tabrakan ala adu kambing antara sepeda motor Yamaha Vega R dengan mobil Suzuki Ertiga terjadi di Jalan
Polsek Lubukbesar Ajak Masyarakat Hidup Bersih Sehat
Polsek Lubukbesar Ajak Masyarakat Hidup Bersih Sehat
Kamis, 21 Februari 2019 20:07 WIB
LUBUKBESAR - Momentum Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang jatuh pada 21 Februari, maka Polsek Lubukbesar mengajak masyarakat untuk membiasakan
Dua Siswi Madrasah Tenggelam, Kemenag Bangka Tengah Belum Terima Laporan
Dua Siswi Madrasah Tenggelam, Kemenag Bangka Tengah Belum Terima Laporan
Selasa, 19 Februari 2019 14:45 WIB
KOBA - Kemenag Kabupaten Bangka Tengah hingga Senin (18/2) siang, menegaskan belum menerima laporan dari pihak madrasah Pontren Darurrohmah Lubukbesar