Masyarakat Apresiasi Manfaat Program JBB Polsek Sungaiselan


Masyarakat Apresiasi Manfaat Program JBB Polsek Sungaiselan

SUNGAISELAN - Polsek Sungaiselan Kembali menjalankan program unggulannya pada setiap hari Jumat, yaitu program JBB (Jumat Berkah Berbagi) kepada warga yang membutuhkan, khususnya di wilayah Kecamatan Sungaiselan yang sangat diapresiasi dan disyukuri masyarakat.

Kali ini, Jumat (11/1) siang sekitar pukul 13.10 WIB, program JBB Polsek Sungaiselan ditujukan kepada Risa (41) seorang janda yang berprofesi sebagai buruh yang menghidupi 6 orang anak dan tinggal di gubuk ukuran 3x4 meter. Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sungaiselan Iptu Mulya Sugiharto SIK bersama Bhabinkamtibmas Desa Keretak Bripka Jerry SH dan Bhabinkamtibmas Desa Keretak Atas Brigpol Berry Buwono langsung datang dan meninjau langsung ke lokasi.

Kapolsek Sungaiselan IPTU Mulya Sugiharto, SIK atas seizin Bapak Kapolres Bangka Tengah AKBP. Edison L.B Sitanggang, SIK menjelaskan, Bu Risa merupakan masyarakat Desa Keretak Kecamatan Sungaiselan Kabupaten Bangka Tengah yang dikenal oleh warga dan perangkat desa setempat sebagai masyarakat yang baik namun kondisinya memerlukan tali kasih sayang bersama.

"Maka dari itu, program JBB kali ini kami tujukan kepada Bu Risa, untuk berbagi meringankan sedikit bebannya," ujar Kapolsek Iptu Mulya Sugiharto kepada Radar Bangka, Jum'at siang.

Diungkapkannya, kegiatan JBB ini merupakan program unggulan yang baru berjalan selama 5 bulan, sebagaimana fungsi polisi di masyarakat yakni mengayomi dalam senang maupun susah. 

"Program ini dijalankan, bertujuan agar kehadiran polisi di tengah- tengah masyarakat lebih dirasakan dan tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat warga mengalami kesusahan kehadiran polisi juga sangat dirasakan," ungkap Kapolsek Iptu Mulya Sugiharto.

Sementara itu, Risa yang menerima bantuan program JBB Polsek Sungaiselan itu sangat bersyukur dan berterima kasih atas limpahan rejeki dan nikmat yang diberikan Allah kepada dirinya dan keluarga melalui program JBB Polsek Sungaiselan ini.

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas limpahan rejeki ini. Semoga program JBB ini semakin ditingkatkan, kami masyarakat pun sangat mengapresiasi dan mensyukuri," tandas Risa. (and)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Oknum Polisi Berpangkat Brigpol Dipecat, Tersandung Kasus Narkoba dan Perselingkuhan
Oknum Polisi Berpangkat Brigpol Dipecat, Tersandung Kasus Narkoba dan Perselingkuhan
Senin, 21 Januari 2019 20:54 WIB
MUNTOK - Oknum anggota Polres Bangka Barat (Babar), berpangkat Brigadir Polisi (Brigpol), berinisial AF, di Berhentikan Dengan Tidak Hormat, terkait
Tim Opsnal II Jatantras Polda Babel Ringkus Dua Residivis Curat, Modus Congkel Jendela Rumah
Tim Opsnal II Jatantras Polda Babel Ringkus Dua Residivis Curat, Modus Congkel Jendela Rumah
Minggu, 13 Januari 2019 18:35 WIB
PANGKALPINANG - Dua residivis NV (20) dan SB (25) yang merupakan pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) berhasil diringkus Tim Opsnal
Bikin Resah, Empat Nelayan Basel Diancam Dua Pria Bersebo Dengan Senjata Api
Bikin Resah, Empat Nelayan Basel Diancam Dua Pria Bersebo Dengan Senjata Api
Minggu, 13 Januari 2019 17:45 WIB
TOBOALI - Pengancaman kepada 4 nelayan Toboali yang tergabung dalam nelayan Batu Perahu yang sedang mencari ikan terjadi pada Sabtu(12/1),
ABK KLM Muara Nikmat Tewas Tenggelam
ABK KLM Muara Nikmat Tewas Tenggelam
Jum'at, 11 Januari 2019 19:55 WIB
SUNGAISELAN - Muhammad Syaiful Bahri (35), seorang anak buah kapal (ABK) Kapal KLM Muara Nikmat tewas tenggelam akibat terpeleset dari