Coba Perkosa Tetangga, Pria Beristri Diciduk Polisi


Coba Perkosa Tetangga, Pria Beristri Diciduk Polisi

KOBA - KSM (25) seorang pria beristri dan telah memiliki seorang anak, terpaksa berurusan dengan pihak berwajib akibat perbuatannya yang melakukan percobaan pemerkosaan terhadap perempuan tetangganga berinisial LN (23). 

Dari informasi dihimpun harian ini, kejadian tersebut bermula pada Minggu (9/12) dini hari sekitar pukul 02:45 WIB, LN yang tengah tidur di rumah kontrakannya beralamat di jalan Sinarlaut, Kelurahan Padangmulia, Kecamatan Koba itu merasa ada yang janggal, disaat tidur dirinya merasa ada yang meraba dan memegang tubuhnya. Saat tersadar dan berbalik arah, ternyata ada yang langsung membekap mulut sekaligus mengancam LN agar tak bersuara. Awalnya, LN berpura-pura menuruti perintah untuk mengenali identitas pelaku karena suasana dini hari itu cukup samar dan gelap. 

Setelah yakin mengenali pelaku dari postur tubuh, suara dan pakaian yang dikenakan pelaku, LN pun mengetahui jika itu adalah KSM yang tak lain tetangga didepan kontrakannya yang juga sama mengontrak dan diketahui telah beristri dan memiliki seorang anak.

Setelah melihat ada celah, maka LN sekuat tenaga pun berteriak sembari mencoba melarikan diri. Melihat calon "mangsa" nya berteriak dan mencoba melarikan diri, maka KSM pun langsung memukulkan balok kayu ke tubuh LN. 

Beruntung, teriakan dan kegaduhan itu didengar oleh para tetangga sekitar yang langsung keluar dan menuju asal kegaduhan. Melihat tetangga mulai berdatangan, KSM pun langsung mengurungkan hajat bejatnya dan langsung masuk ke kontrakannya serta bersembunyi diatas plafon. 

Pasca kejadian, korban LN langsung melaporkan kejadian naas menimpanya ke Mapolsek Koba yang langsung menindaklanjutinya langsung dengan memburu pelaku. Sekitar pukul 04:00 WIB, KSM pun berhasil diamankan saat tengah bersembunyi di plafon, kemudian digelandang ke Mapolsek Koba untuk mempertanggungjawabkan perbuatan sesuai dengan hukum berlaku.

Kapolsek Koba, AKP Andri Eko Setiawan seizin Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison LB Sitanggang SIK kepada awak media, Selasa (11/12), membenarkan adanya kejadian percobaan pemerkosaan oleh pelaku KSM terhadap LN tersebut.

"Pelaku KSM ini statusnya sudah berkeluarga, dia pekerja tambang, sementara istri dan anaknya tinggal di Pangkalpinang. Sementara LN ini, sebetulnya warga Payung, Bangka Selatan yang bekerja di sebuah toko di Koba dan kontrakan berhadapan dengan kontrakan pelaku," katanya.

Saat diinterogasi petugas, KSM mengakui perbuatannya melakukan percobaan pemerkosaan terhadap LN itu dilantari khilaf selain istri yang tinggal jauh di Kota Pangkalpinang.

"Saat ini KSM telah kami amankan di Mapolsek Koba, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 285 jo 53 ayat 1 dengan ancaman hukuman 12 tahun kurungan penjara," tandas Kapolsek Andri. (and)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Kontak Tembak di Mugi, 1 Anggota Brimob Tewas, 2 Terluka
Kontak Tembak di Mugi, 1 Anggota Brimob Tewas, 2 Terluka
Rabu, 20 Maret 2019 12:23 WIB
JAYAPURA - Brarada Aldi anggota Brimob tergabung dalam Satgas Nemangkiwi di Mugi, Kabupaten Nguda, Jayapura, tewas setelah terjadinya
Speed Boat Nabrak Pohon, 16 Orang Dikabarkan Tewas
Speed Boat Nabrak Pohon, 16 Orang Dikabarkan Tewas
Senin, 18 Maret 2019 14:09 WIB
BANYUASIN - 16 Orang dikabarkan tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), setelah Speed Boat dengan nama lambung Awet Muda menabrak
Polres Bangka Barat  Amankan 80 Ton Solar Ilegal Asal Muba, 10 Pelaku Turut Diamankan
Polres Bangka Barat Amankan 80 Ton Solar Ilegal Asal Muba, 10 Pelaku Turut Diamankan
Minggu, 17 Maret 2019 21:39 WIB
MUNTOK - Jajaran Polres Bangka Barat (Babar), pimpinan AKBP Firman Andreanto SIK, berhasil mengamankan 80 ton Bahan Bakar Minyak (BBM)
Tragedi Berdarah di SPBU Kurau, Empat Orang Jadi Korban Pembacokan
Tragedi Berdarah di SPBU Kurau, Empat Orang Jadi Korban Pembacokan
Minggu, 17 Maret 2019 08:27 WIB
KOBA - Aksi pembacokan terjadi di SPBU Desa Kurau Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Sabtu (16/3) sekitar pukul 09.30