Warga Kace Tewas Tersengat Listrik


Warga Kace Tewas Tersengat Listrik

MUNTOK - Hendri Setiawan (33), Warga Kace, Kecamatan Mendo Barat, Bangka Barat (Babar), tewas tersengat listrik saat berada di ruko milik Budi,warga Kampung Ulu, Kelurahan Tanjung, Muntok, Kamis (22/11), sekitar pukul 20.30 WIB.

Dari keterangan Robet, saksi mata dilokasi kejadian mengatakan, sebelum kejadian korban sempat memegang dahan kayu di TKP, setelah itu tiba-tiba tubuh korban keluar percikan api.

"Itu kayu yang dipegangnya dan badan mengeluarkan api," ungkap Robet, .

Sementara menurut keterangan  Ikram (21) yang bekerja di Indihome, pada saat itu sedang memperbaiki aliran jaringan Indihome, di depan ruko tempat Hendri tersengat listrik mereka terkejut setelah melihat kearah sebelah jalan.

"Saya merasakan getaran listrik dari kabel warna putih tersebut, yang tergantung dari ruko ke tiang yang saya perbaiki. Saya melihat ke arah ruko (Optik Budi) dan melihat seseorang tergeletak di atas ruko tepatnya di pingir ruko dengan keadaan kejang-kejang sambil memegang sebatang kayu panjang yang mengenai kabel listrik 3 pas, jadi saya langsung teriak" jelas Ikram.

"Setelah dilepaskan dari sengatan listrik, korban dibawa ke rumah sakit, dengan mobil minibus" tambahnya.

Kapolsek Mentok Iptu Christo, N.Y.T. membenarkan kejadian tersebut, dirinya mengatakan kini Korban oleh keluarga sudah di bawa kekediaman korban di Kace Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka.

"Setelah kita mendapatkan laporan, kami membantu evakuasi dan korban sempat dilarikan ke Puskesmas, namun korban tidak bisa diselamatkan," jelas Kapolsek.(cr14)





Banner

Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
4 Fakta Baru Kasus John Kei, yang Terakhir Bikin Merinding
4 Fakta Baru Kasus John Kei, yang Terakhir Bikin Merinding
Selasa, 07 Juli 2020 11:35 WIB
JAKARTA - Tercatat ada 69 adegan dalam rekonstruksi kasus penyerangan oleh kelompok John Kei terhadap Nus Kei, yang digelar penyidik
Bejat! 3 Kali Anak Tuna Wicara Dinodai AC Hingga Hamil
Bejat! 3 Kali Anak Tuna Wicara Dinodai AC Hingga Hamil
Rabu, 24 Juni 2020 14:29 WIB
TOBOALI - Insial AC (37), warga Jalan Damai Kelurahan Tanjung Ketapang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) dibekuk Unit Perlindungan
"Coba Setubuhi" Istri Tetangga, AK Dicekok Polsek Airgegas
"Coba Setubuhi" Istri Tetangga, AK Dicekok Polsek Airgegas
Senin, 22 Juni 2020 21:29 WIB
AIRGEGAS - Nafsu melihat istri tetangga sendiri membuat pemuda inisial AK (25), warga Desa Airgegas, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan
Polisi Ungkap Pemicu Perusakan di Green Lake City Oleh Kelompok John Kei
Polisi Ungkap Pemicu Perusakan di Green Lake City Oleh Kelompok John Kei
Senin, 22 Juni 2020 13:36 WIB
JAKARTA - Wakapolres Metro Tangerang AKBP Yudhistura Midyahwan membeberkan apa yang menjadi pemicu perusakan rumah Nus Kei di Green Lake