Polsek Bukit Intan Lounching Program Sahabat Intan


Polsek Bukit Intan Lounching  Program Sahabat Intan

PANGKALPINANG - Kepala Kepolisian Sektor Bukit Intan AKP M Adi Putra SH, MH menggelar launching program "SAHABAT INTAN", bertempat di Ruang Rapat Kantor Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang, Selasa (6/11).

Hadir dalam acara pelaksanaan kegiatan Kapolsek Bukit Intan AKP M Adi Putra didampingi seluruh Bhabinkamtibmas, Camat Girimaya, Sekcam Girimaya dan Lurah se-kecamatan Girimaya.

Kapolsek Bukit Intan AKP M Adi Putra mengatakan, Program "SAHABAT INTAN" merupakan suatu terobosan inovasi untuk mempermudah pelayanan kamtibmas Polsek Bukit Intan kepada masyarakat.

"Dengan adanya "SAHABAT INTAN" kami memberikan pelayanan Kamtibmas selama 1x24 jam kepada masyarakat, selain itu masyarakat yang membutuhkan pelayanan keamanan atau memberikan informasi kamtibmas bisa menghubungi Call Siaga Polsek Bukit Intan. Maka akan segera di layani oleh Polsek Bukit Intan dalam hitungan menit, " katanya. 

Ia menuturkan,  dalam program ini pihaknya sudah menyiapkan berupa brosur yang nantinya brosur ini akan disebarkan ataupun di tempel disetiap rumah masyarakat maupun kantor instansi pemerintah untuk mempermudah mendapatkan pelayanan kamtibmas dari Polsek Bukit Intan.

"Selain dilakukan di Kecamatan Girimaya program ini juga di lanjutkan di Kecamatan Bukit Intan serta Kecamatan Rangkui kemudian akan di lakukan di seluruh kelurahan-kelurahan diwilayah hukum Polsek Bukit Intan, " ujarnya.  (cr11)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Dua Pelaku Pembobol Kantor Kejari Babar Diringkus,  Ini Barang Bukti yang Disita Polisi
Dua Pelaku Pembobol Kantor Kejari Babar Diringkus, Ini Barang Bukti yang Disita Polisi
Kamis, 13 Desember 2018 18:48 WIB
MUNTOK - Dua pelaku pembobol kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Barat (Babar), yakni Suryanto (29) warga Rambat Kecamatan Simpang Teritip
Coba Perkosa Tetangga, Pria Beristri Diciduk Polisi
Coba Perkosa Tetangga, Pria Beristri Diciduk Polisi
Selasa, 11 Desember 2018 17:51 WIB
KOBA - KSM (25) seorang pria beristri dan telah memiliki seorang anak, terpaksa berurusan dengan pihak berwajib akibat perbuatannya yang
Dua Pelaku Pengerit BBM Jenis Premium di SPBU 24 - 33168 Jalan Soeta Diringkus
Dua Pelaku Pengerit BBM Jenis Premium di SPBU 24 - 33168 Jalan Soeta Diringkus
Senin, 10 Desember 2018 16:52 WIB
PANGKALPINANG- Kepolisian Sektor Bukit Intan berhasil membekuk dua orang penimbunan /ngerit bahan bakar berjenis Premium di SPBU Pertamina 24 -
Tim Lundup Polda Babel Gagalkan Penyelundupan 2,5 Ton Balok Timah
Tim Lundup Polda Babel Gagalkan Penyelundupan 2,5 Ton Balok Timah
Senin, 10 Desember 2018 16:48 WIB
PANGKALPINANG - Tim Lundup Polda Kepulauan Bangka Belitung berhasil mengamankan Balok timah seberat 2,5 ton di Pelabuhan Pangkalbalam sekira pukul