Polsek Bukit Intan Lounching Program Sahabat Intan


Polsek Bukit Intan Lounching  Program Sahabat Intan

PANGKALPINANG - Kepala Kepolisian Sektor Bukit Intan AKP M Adi Putra SH, MH menggelar launching program "SAHABAT INTAN", bertempat di Ruang Rapat Kantor Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang, Selasa (6/11).

Hadir dalam acara pelaksanaan kegiatan Kapolsek Bukit Intan AKP M Adi Putra didampingi seluruh Bhabinkamtibmas, Camat Girimaya, Sekcam Girimaya dan Lurah se-kecamatan Girimaya.

Kapolsek Bukit Intan AKP M Adi Putra mengatakan, Program "SAHABAT INTAN" merupakan suatu terobosan inovasi untuk mempermudah pelayanan kamtibmas Polsek Bukit Intan kepada masyarakat.

"Dengan adanya "SAHABAT INTAN" kami memberikan pelayanan Kamtibmas selama 1x24 jam kepada masyarakat, selain itu masyarakat yang membutuhkan pelayanan keamanan atau memberikan informasi kamtibmas bisa menghubungi Call Siaga Polsek Bukit Intan. Maka akan segera di layani oleh Polsek Bukit Intan dalam hitungan menit, " katanya. 

Ia menuturkan,  dalam program ini pihaknya sudah menyiapkan berupa brosur yang nantinya brosur ini akan disebarkan ataupun di tempel disetiap rumah masyarakat maupun kantor instansi pemerintah untuk mempermudah mendapatkan pelayanan kamtibmas dari Polsek Bukit Intan.

"Selain dilakukan di Kecamatan Girimaya program ini juga di lanjutkan di Kecamatan Bukit Intan serta Kecamatan Rangkui kemudian akan di lakukan di seluruh kelurahan-kelurahan diwilayah hukum Polsek Bukit Intan, " ujarnya.  (cr11)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Carry Hantam Truk Dyna Terparkir, 1 Tewas Terhimpit, 2 Luka Luka
Carry Hantam Truk Dyna Terparkir, 1 Tewas Terhimpit, 2 Luka Luka
Senin, 20 Mei 2019 12:26 WIB
TOBOALI - Tabrakan terjadi antara truk Dyna Rino BN 8837 VN dengan mobil Suzuki Carry Pic Up warna hitam BN
Warga Gabek Geger, Pria Asal Lampung Tewas Di Rumah Kontrakan
Warga Gabek Geger, Pria Asal Lampung Tewas Di Rumah Kontrakan
Minggu, 19 Mei 2019 00:45 WIB
PANGKALPINANG - Hanafi (58) warga Dusun I, RT 003/001, Desa Bina Karya Buana, Kecamatan Rumbia, Lampung Tengah, Provinsi Bandar Lampung,
Keluarga Nurmaella Minta Pelaku Pembunuhan Dihukum Mati
Keluarga Nurmaella Minta Pelaku Pembunuhan Dihukum Mati
Jum'at, 17 Mei 2019 19:12 WIB
KOBA - Pihak keluarga Nurmaella atau Ella Perlang mengapresiasi keberhasilan pihak Polres Bangka Tengah dalam mengungkap siapa pelaku pembunuhan Ella,
Misteri Pembunuhan Nurmaela Terkuak, Pelakunya Pacar Korban
Misteri Pembunuhan Nurmaela Terkuak, Pelakunya Pacar Korban
Jum'at, 17 Mei 2019 18:41 WIB
KOBA - Kasus pembunuhan dengan korban Nurmaella atau Ella binti Sukardi (30) warga RT 18 Desa Perlang Kecamatan Lubukbesar yang