Selamat Ulang Tahun ke-40 Bapak Kapolres Pangkalpinang


Selamat Ulang Tahun ke-40 Bapak Kapolres Pangkalpinang


PANGKALPINANG - Tepat di tanggal 29 September 2018, Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana SIK., menginjak usia ke 40. Untuk memeriahkan hari ulang tahunnya, seluruh Perwira Polres Pangkalpinang memberikan sebuah surprise kepada Kapolres Pangkalpinang pada Pukul 00.00 WIB, Sabtu (29/9) di Rumah Dinas Kapolres Pangkalpinang.

Pantauan hari ini, Turut hadir dalam surprise ini, Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Narkoba, dan beserta jajaran Polres Pangkalpinang.

"Selamat ulang tahun ke-40 Bapak Kapolres, kami doakan yang terbaik untuk Bapak," ungkap  Perwira Polres Pangkalpinang dengan nada bersamaan dihadapan Kapolres.

Dalam kejutan tersebut, Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajarannya atas surprise yang diberi.

"Terima kasih untuk rekan-rekan perwira dan seluruh personil Polres Pangkalpinang yang telah memberikan surprise dan doa buat saya. saya bener-bener kaget dengan kedatangan kalian semua," ucap Kapolres sembari tertawa. 

Setelah Kapolres Pangkalpinang menyampaikan sambutan, dilanjutkan dengan pembagian kue ulang tahun kepada personel polres pangkalpinang yang hadir. (Aal)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Dua Pelaku Pembobol Kantor Kejari Babar Diringkus,  Ini Barang Bukti yang Disita Polisi
Dua Pelaku Pembobol Kantor Kejari Babar Diringkus, Ini Barang Bukti yang Disita Polisi
Kamis, 13 Desember 2018 18:48 WIB
MUNTOK - Dua pelaku pembobol kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Barat (Babar), yakni Suryanto (29) warga Rambat Kecamatan Simpang Teritip
Coba Perkosa Tetangga, Pria Beristri Diciduk Polisi
Coba Perkosa Tetangga, Pria Beristri Diciduk Polisi
Selasa, 11 Desember 2018 17:51 WIB
KOBA - KSM (25) seorang pria beristri dan telah memiliki seorang anak, terpaksa berurusan dengan pihak berwajib akibat perbuatannya yang
Dua Pelaku Pengerit BBM Jenis Premium di SPBU 24 - 33168 Jalan Soeta Diringkus
Dua Pelaku Pengerit BBM Jenis Premium di SPBU 24 - 33168 Jalan Soeta Diringkus
Senin, 10 Desember 2018 16:52 WIB
PANGKALPINANG- Kepolisian Sektor Bukit Intan berhasil membekuk dua orang penimbunan /ngerit bahan bakar berjenis Premium di SPBU Pertamina 24 -
Tim Lundup Polda Babel Gagalkan Penyelundupan 2,5 Ton Balok Timah
Tim Lundup Polda Babel Gagalkan Penyelundupan 2,5 Ton Balok Timah
Senin, 10 Desember 2018 16:48 WIB
PANGKALPINANG - Tim Lundup Polda Kepulauan Bangka Belitung berhasil mengamankan Balok timah seberat 2,5 ton di Pelabuhan Pangkalbalam sekira pukul