Nelayan Temukan Mayat Berbaju Kaos Biru Bercelana Jeans Lea


Nelayan Temukan Mayat Berbaju Kaos Biru Bercelana Jeans Lea

PANGKALPINANG - Warga kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang sudah menjadi tengkorak. Mayat yang mengenakan baju kaos warna biru dan bercelana jeans merek Lea tersebut dibawa oleh nelayan ke TPI Ketapang Pangkalbalam.

Mayat yang sebagian besar sudah menjadi tengkorak tersebut di temukan Nelayan bernama Gamaludin (40) di Perairan Laut Tj Pesona Kabupaten Bangka sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa (04/9) dan di evakuasi ke pelabuhan PPI Pangkalpinang.

Melihat mayat tanpa identitas tersebut, Gamaludin  langsung mengangkat jenazah tersebut ke perahu dan langsung membawa jenazah tersebut ke Pos Polair Polres Pangkalpinang, TPI Ketapang Kecamatan Pangkalbalam.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut menggunakan baju pendek kaos warna biru dan menggunakan celana jeans pendek warna biru merk Lea.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana SIk saat di konfirmasi membenarkan adanya temuan mayat tersebut.

"Benar ada warga yang menemukan mayat di Perairan laut Tj Pesona dan mayatnya saat ini sudah di Rumah sakit Umum (RSUD) Depati Hamzah kota Pangkalpinang. Namun untuk identitas masih kita cari dan yang jelas jenis kelaminnya laki-laki," ujarnya. 

Iman menjelaskan,  melihat kondisi jenazah tersebut dalam keadaan tidak utuh, tidak menutup kemungkinan jenazah tersebut meninggal sudah beberapa hari dan sudah dimakan oleh ikan.

"Tidak menutup kemungkinan, jenazah tersebut ditemukan di wilayah perairan Bangka Induk, dikarenakan jenazah tersebut ditemukan kurang lebih 10 mil dari perairan laut Tanjung Pesona Kabupaten Bangka," jelas Kapolres. (Cr11)




Banner

Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Para Tahanan Polres Bangka Barat Mulai Rutin Shalat 5 Waktu
Para Tahanan Polres Bangka Barat Mulai Rutin Shalat 5 Waktu
Kamis, 17 September 2020 16:12 WIB
MUNTOK – Kasat Tahti, Aiptu Andi Hidayat sizin Kapolres Bangka Barat AKBP, Fedriansah mengajak secara rutin para tahanan untuk
Gak Ada Kapoknya, Baru 2 Bulan Bebas Curi Motor Lagi
Gak Ada Kapoknya, Baru 2 Bulan Bebas Curi Motor Lagi
Rabu, 16 September 2020 22:44 WIB
KOBA - DB (15), warga Desa Lubuk Besar, Kecamatan Lubuk Besa, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), diamankan oleh Polsek Koba lantaran
Terdesak Kondisi Ekonomi, IR Nekat Bobol Toko
Terdesak Kondisi Ekonomi, IR Nekat Bobol Toko
Rabu, 16 September 2020 21:54 WIB
MUNTOK - Desakan dan tekanan ekonomi dimasa pandemi Covid-19 terkadang membuat sebagian orang memilih jalan pintas, yang bertentangan dengan
Polres Bangka Amankan Residivis Narkoba dan Curas
Polres Bangka Amankan Residivis Narkoba dan Curas
Selasa, 08 September 2020 18:20 WIB
SUNGAILIAT – Sabu – sabu 24,95 gram berhasil diamankan Satreskrim, Satnarkoba Polres Kabupaten Bangka dari tangan inisial MK (33), warga