Nelayan Temukan Mayat Berbaju Kaos Biru Bercelana Jeans Lea


Nelayan Temukan Mayat Berbaju Kaos Biru Bercelana Jeans Lea

PANGKALPINANG - Warga kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang sudah menjadi tengkorak. Mayat yang mengenakan baju kaos warna biru dan bercelana jeans merek Lea tersebut dibawa oleh nelayan ke TPI Ketapang Pangkalbalam.

Mayat yang sebagian besar sudah menjadi tengkorak tersebut di temukan Nelayan bernama Gamaludin (40) di Perairan Laut Tj Pesona Kabupaten Bangka sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa (04/9) dan di evakuasi ke pelabuhan PPI Pangkalpinang.

Melihat mayat tanpa identitas tersebut, Gamaludin  langsung mengangkat jenazah tersebut ke perahu dan langsung membawa jenazah tersebut ke Pos Polair Polres Pangkalpinang, TPI Ketapang Kecamatan Pangkalbalam.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut menggunakan baju pendek kaos warna biru dan menggunakan celana jeans pendek warna biru merk Lea.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana SIk saat di konfirmasi membenarkan adanya temuan mayat tersebut.

"Benar ada warga yang menemukan mayat di Perairan laut Tj Pesona dan mayatnya saat ini sudah di Rumah sakit Umum (RSUD) Depati Hamzah kota Pangkalpinang. Namun untuk identitas masih kita cari dan yang jelas jenis kelaminnya laki-laki," ujarnya. 

Iman menjelaskan,  melihat kondisi jenazah tersebut dalam keadaan tidak utuh, tidak menutup kemungkinan jenazah tersebut meninggal sudah beberapa hari dan sudah dimakan oleh ikan.

"Tidak menutup kemungkinan, jenazah tersebut ditemukan di wilayah perairan Bangka Induk, dikarenakan jenazah tersebut ditemukan kurang lebih 10 mil dari perairan laut Tanjung Pesona Kabupaten Bangka," jelas Kapolres. (Cr11)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Polsek Bukit Intan Lounching  Program Sahabat Intan
Polsek Bukit Intan Lounching Program Sahabat Intan
Rabu, 07 November 2018 20:55 WIB
PANGKALPINANG - Kepala Kepolisian Sektor Bukit Intan AKP M Adi Putra SH, MH menggelar launching program "SAHABAT INTAN", bertempat di
3 Pemilik TI Rajuk Kawasan Hutan Lindung Keruk Ditahan
3 Pemilik TI Rajuk Kawasan Hutan Lindung Keruk Ditahan
Kamis, 25 Oktober 2018 08:45 WIB
KOBA - Satreskrim Polres Bangka Barat menahan tiga orang penambang sekaligus pemilik TI rajuk yang beroperasi dikawasan hutan lindung Keruk,
Polisi Amankan 274 Pengunjung Diskotik Lee Garden
Polisi Amankan 274 Pengunjung Diskotik Lee Garden
Senin, 22 Oktober 2018 10:54 WIB
MEDAN - Tim gabungan Satuan Narkoba dan Satuan Sabhara Polrestabes Medan merazia diskotik "Lee Garden" terletak di Jalan
Syaiful Zachri : Pilihan dan Partai Boleh Beda, Kedamaian Tetap Utama
Syaiful Zachri : Pilihan dan Partai Boleh Beda, Kedamaian Tetap Utama
Jum'at, 19 Oktober 2018 10:55 WIB
PANGKALPINANG - Kepolda Babel Brigjen Pol Drs Syaiful Zachri mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban