Nelayan Temukan Mayat Berbaju Kaos Biru Bercelana Jeans Lea


Nelayan Temukan Mayat Berbaju Kaos Biru Bercelana Jeans Lea

PANGKALPINANG - Warga kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang sudah menjadi tengkorak. Mayat yang mengenakan baju kaos warna biru dan bercelana jeans merek Lea tersebut dibawa oleh nelayan ke TPI Ketapang Pangkalbalam.

Mayat yang sebagian besar sudah menjadi tengkorak tersebut di temukan Nelayan bernama Gamaludin (40) di Perairan Laut Tj Pesona Kabupaten Bangka sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa (04/9) dan di evakuasi ke pelabuhan PPI Pangkalpinang.

Melihat mayat tanpa identitas tersebut, Gamaludin  langsung mengangkat jenazah tersebut ke perahu dan langsung membawa jenazah tersebut ke Pos Polair Polres Pangkalpinang, TPI Ketapang Kecamatan Pangkalbalam.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut menggunakan baju pendek kaos warna biru dan menggunakan celana jeans pendek warna biru merk Lea.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana SIk saat di konfirmasi membenarkan adanya temuan mayat tersebut.

"Benar ada warga yang menemukan mayat di Perairan laut Tj Pesona dan mayatnya saat ini sudah di Rumah sakit Umum (RSUD) Depati Hamzah kota Pangkalpinang. Namun untuk identitas masih kita cari dan yang jelas jenis kelaminnya laki-laki," ujarnya. 

Iman menjelaskan,  melihat kondisi jenazah tersebut dalam keadaan tidak utuh, tidak menutup kemungkinan jenazah tersebut meninggal sudah beberapa hari dan sudah dimakan oleh ikan.

"Tidak menutup kemungkinan, jenazah tersebut ditemukan di wilayah perairan Bangka Induk, dikarenakan jenazah tersebut ditemukan kurang lebih 10 mil dari perairan laut Tanjung Pesona Kabupaten Bangka," jelas Kapolres. (Cr11)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Polres Babar Amankan Pengedar Ganja
Polres Babar Amankan Pengedar Ganja
Jum'at, 13 September 2019 11:55 WIB
MUNTOK - Satuan Narkoba Polres Bangka Barat mengamankan Bayu (26) tahun warga Kampung Jawa Baru RT/RW 001/002 Kelurahan Sungai Baru
Polsek Airgegas Ringkus 2 Pelaku Curat
Polsek Airgegas Ringkus 2 Pelaku Curat
Minggu, 08 September 2019 21:03 WIB
TOBOALI - Jajaran Polsek Airgegas meringkus 2 warga pendatang asal Desa Selapan, Ogan Kemering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel), Cha
Polisi Selidiki Penyebab Mobil  Xenia Terbakar
Polisi Selidiki Penyebab Mobil Xenia Terbakar
Sabtu, 07 September 2019 09:51 WIB
MUNTOK - Bermaksud memperbaiki mobilnya yang rusak, Gunawan (42) tahun warga Benteng Kota Kecamatan Tempilang, malah ketimban sial. Pasalnya, mobil
Diduga Selingkuhi Istri Teman, SLM Dilaporkan ke Sipropam Polres Pangkalpinang
Diduga Selingkuhi Istri Teman, SLM Dilaporkan ke Sipropam Polres Pangkalpinang
Kamis, 05 September 2019 22:34 WIB
PANGKALPINANG - SLM (37) oknum anggota berinsal SLM yang bertugas di Mapolres Pangkalpinang, saat ini dilaporkan ke Sipropam Polres Pangkalpinang