Dua Bandar Sabu Di Bekuk Timgab Polres Babar


Dua Bandar Sabu Di Bekuk Timgab Polres Babar

MUNTOK -- Dua bandar sabu Mu (24) tahun warga Air samak RT 03/13 Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat dan Er (25) tahun warga Kampung Jawa lama RT 01/01 Kelurahan Sungai Daeng Kecamatan Muntok pada Senin (27/8) siang sekira pukul 11.00 WIB diamankan tim gabungan Polres Bangka Barat.

Hal ini dibenarkan langsug oleh Kapolres Bangka Barat AKBO Firman Andreanto yang di wakili Kasat Reskrim Narkotik Iptu Ruben Isaak kepada wartawan pada Kamis (30/8) siang. 

Menurut Ruben penangkapan kedua bandar sabu ini bermula adanya laporan masyarakat. Yang mana kedua tersangka sering membawa barang haram tersebut untuk di edarkan di Kota Muntok dan sekitarnya. 

"Berangkat dari laporan masyarakat ini tim melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan dua bandar sabu yang berinisial MU dan ER. Kedua nya sudah kita tetapkan sebagai tersangka pada gelar perkara pertama beberapa hari lalu," ungkap Iptu Ruben Isaak seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto. Kamis (30/8) siang.

Dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti sebanyak, 1 (satu) bungkus plastik bening yang berisi butiran kristal yg di duga sabu dengan ukuran Bruto 0,4 gram, 5 (lima) paket kristal putih jenis sabu-sabu, 1 (satu) buah timbangan digital dan 1 (satu) buah bong (alat hisap sabu,red).

"Kasus ini masih dalam tahap pengembangan lebih lanjut untuk mencari asal usul barang tersebut. Untuk kedua tersangka telah kita amankan dan hari ini juga masih kita lakukan pemeriksaan," tutup Ruben Isaak.(ray)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
2 Pencuri Sepeda Motor Tertangkap
2 Pencuri Sepeda Motor Tertangkap
Kamis, 15 November 2018 06:18 WIB
TOBOALI – Dua pria berinisial (15) pelajar dan Wan (17), warga Dusun Baner Desa Keposang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan
Polsek Bukit Intan Lounching  Program Sahabat Intan
Polsek Bukit Intan Lounching Program Sahabat Intan
Rabu, 07 November 2018 20:55 WIB
PANGKALPINANG - Kepala Kepolisian Sektor Bukit Intan AKP M Adi Putra SH, MH menggelar launching program "SAHABAT INTAN", bertempat di
3 Pemilik TI Rajuk Kawasan Hutan Lindung Keruk Ditahan
3 Pemilik TI Rajuk Kawasan Hutan Lindung Keruk Ditahan
Kamis, 25 Oktober 2018 08:45 WIB
KOBA - Satreskrim Polres Bangka Barat menahan tiga orang penambang sekaligus pemilik TI rajuk yang beroperasi dikawasan hutan lindung Keruk,
Polisi Amankan 274 Pengunjung Diskotik Lee Garden
Polisi Amankan 274 Pengunjung Diskotik Lee Garden
Senin, 22 Oktober 2018 10:54 WIB
MEDAN - Tim gabungan Satuan Narkoba dan Satuan Sabhara Polrestabes Medan merazia diskotik "Lee Garden" terletak di Jalan