Tim Hiu Macan Tangkap Penyuplay Sabu ke ABK


Tim Hiu Macan Tangkap Penyuplay Sabu ke ABK

PANGKALPINANG - Tim Hiu Macan Subdit Gakkum Ditpolair Polda Babel berhasil menangkap seorang penyuplai sabu ke anak buah kapal (ABK), Jumat malam sekitar pukul 23.30 WIB ( 24/8/2018) di Pelabuhan Ketapang Pangkalbalam Pangkalpinang.

Tersangka AL ditangkap dengan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu seberat 5 gram yang terbagi 7 (tujuh) bungkus isi yang berpariasi beserta peralatan untuk memakai, 2 (dua) buah hp merek nokia , pecahan uang ratusan ribu dan puluhan ribuan, kotak rokok tempat pengisi dan korek api.Tersangka AL merupakan warga Kelurahan Kecamatan Pangkalbalam.

Kasubdit Gakkum Polair Polda Babel, AKBP Irwan Nasution pada Senin (27/8) pagi pukul 09.00 WIB di ruang kerjanya membenarkan adanya penangkapan tersangka sebagai pengedar narkoba jenis sabu.

"Pas Jumat malam telah diringkus seorang pengedar narkoba jenis sabu. Penangkapan dilakukan oleh tim saya Polair di pelabuhan jeruk ketapang pangkalbalam," jelas AKBP Irwana Nasution.

Saat ini, kata AKBP Irwan Nasution,  tersangka diamankan di Mako Polair Pangkalbalam untuk mengambil keterangn lebih lanjut.

"Kami masih terus lakukan pengembangan dari tersangka untuk mendapatKan informasi yang lebih banyak lagi. karena hal yang bersifat jenis narkoba  akan terus kita lakukan tindakan pencegahan barang tersebut bisa masuk ke wilayah Babel, baik dari perairan atau pun dari pesisir laut," tegasnya.

Dikatakan AKBP Irwan Nasution, pihaknya dalam memantau perairan dan sekitar pesisir dermaga akan terus melakukan pemantauan pengamanan guna mencegah adanya peredaran narkoba.

"Sudah sering kali hal penangkapan jenis narkoba kita amankan dan tindak tegas. Untuk seluruh wilayah Babel yakni perairan dan pesisir dermaga kita tindak secara tegas jika ada yang berani mengedarkan narkoba," tegasnya. (cr11)




Banner

Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
4 Fakta Baru Kasus John Kei, yang Terakhir Bikin Merinding
4 Fakta Baru Kasus John Kei, yang Terakhir Bikin Merinding
Selasa, 07 Juli 2020 11:35 WIB
JAKARTA - Tercatat ada 69 adegan dalam rekonstruksi kasus penyerangan oleh kelompok John Kei terhadap Nus Kei, yang digelar penyidik
Bejat! 3 Kali Anak Tuna Wicara Dinodai AC Hingga Hamil
Bejat! 3 Kali Anak Tuna Wicara Dinodai AC Hingga Hamil
Rabu, 24 Juni 2020 14:29 WIB
TOBOALI - Insial AC (37), warga Jalan Damai Kelurahan Tanjung Ketapang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) dibekuk Unit Perlindungan
"Coba Setubuhi" Istri Tetangga, AK Dicekok Polsek Airgegas
"Coba Setubuhi" Istri Tetangga, AK Dicekok Polsek Airgegas
Senin, 22 Juni 2020 21:29 WIB
AIRGEGAS - Nafsu melihat istri tetangga sendiri membuat pemuda inisial AK (25), warga Desa Airgegas, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan
Polisi Ungkap Pemicu Perusakan di Green Lake City Oleh Kelompok John Kei
Polisi Ungkap Pemicu Perusakan di Green Lake City Oleh Kelompok John Kei
Senin, 22 Juni 2020 13:36 WIB
JAKARTA - Wakapolres Metro Tangerang AKBP Yudhistura Midyahwan membeberkan apa yang menjadi pemicu perusakan rumah Nus Kei di Green Lake