Terserempet Oleh Pengendara "Boti", Selvia Tak Sadarkan Diri Saat Dilarikan Ke RS Medika Stania


Terserempet Oleh Pengendara "Boti", Selvia Tak Sadarkan Diri Saat Dilarikan Ke RS Medika Stania

RIAUSILIP - Pelajar berusia 16 tahun, Selvia Nur Apriyanti terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Medika Stania Sungailiat dalam keadaan tidak sadarkan diri akibat insiden kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi di Jalan Lingkungan Kimhin Dusun Deniang Desa Deniang Kecamatan Riausilip Kabupaten Bangka, Jum'at (10/8) sekira pukul 11.15 WIB. 

Alhasil, warga Dusun Nungket Kecamatan Riausilip tersebut mengalami luka lecet dibagian muka dan benturan pada kepala belakang akibat insiden kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

Berdasarkan data dan fakta yang dihimpun dilokasi kejadian, insiden itu terjadi bermula saat sepeda motor jenis Yamaha X-tride tanpa Nopol yang dikendarai oleh Selvia Nur Apriyanti melaju dari arah Kota Sungailiat menuju Kota Belinyu.

Sementara, dari arah belakang (arah yang sama) melaju sepeda motor Honda jenis Spacy dengan Nopol BN 54 75 JV yang dikendarai oleh Bani (16) dalam keadaan boti (baca : bonceng tiga) berpenumpang 2 orang yakni Fani Fadila (13) dan Sadra Yunita (10) yang ketiganya merupakan warga Dusun Suka Damai I Kecamatan Riausilip.

"Jadi, setiba kedua kendaraan ini berada di Jalan Linkungan Kimhin Dusun Deniang Desa Deniang Kecamatan Riausilip, sepeda motor Honda Spacy yang dikendarai oleh Bani hendak memotong sepeda motor  Yamaha X-Ride yang dikendarai oleh S. Selvia saat berada didepannya. Pada saat menyalip, motor yang dikendarai Bani oleng hilang kendali dan menabrak bagian sebelah kanan sepeda motor Selvia," ujar Kapolres Bangka AKBP M Budi Aryanto diwakili Kabag Ops Kompol S Sophian melalui pesan whatsapp yang diterima harian ini, Jum'at (10/8) malam. 

Setelah oleng tadi karena terjadi serempetan, dibeberkan Sophian, membuat kedua pengendara sepeda motor tidak terkendali sehingga lakalantas tak terelakkan. Akibatnya pengendara sepeda motor Yamaha X-Ride Selvia Nur Apriyanti mengalami luka lecet dibagian muka dan benturan pada kepala belakang.

"Korban Selvia terpaksa dilarikan ke RS Medika Stania Kota Sungailiat setelah kejadian karena menderita sejumlah luka tadi. Ia dibawa dalam keadaan tidak sadar kan diri. Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Spacy beserta penumpangnya mengalami luka lecet di tangan dan kaki, namun dalam keadaan sadar," pungkasnya.(dev)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Dua Pelaku Pembobol Kantor Kejari Babar Diringkus,  Ini Barang Bukti yang Disita Polisi
Dua Pelaku Pembobol Kantor Kejari Babar Diringkus, Ini Barang Bukti yang Disita Polisi
Kamis, 13 Desember 2018 18:48 WIB
MUNTOK - Dua pelaku pembobol kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Barat (Babar), yakni Suryanto (29) warga Rambat Kecamatan Simpang Teritip
Coba Perkosa Tetangga, Pria Beristri Diciduk Polisi
Coba Perkosa Tetangga, Pria Beristri Diciduk Polisi
Selasa, 11 Desember 2018 17:51 WIB
KOBA - KSM (25) seorang pria beristri dan telah memiliki seorang anak, terpaksa berurusan dengan pihak berwajib akibat perbuatannya yang
Dua Pelaku Pengerit BBM Jenis Premium di SPBU 24 - 33168 Jalan Soeta Diringkus
Dua Pelaku Pengerit BBM Jenis Premium di SPBU 24 - 33168 Jalan Soeta Diringkus
Senin, 10 Desember 2018 16:52 WIB
PANGKALPINANG- Kepolisian Sektor Bukit Intan berhasil membekuk dua orang penimbunan /ngerit bahan bakar berjenis Premium di SPBU Pertamina 24 -
Tim Lundup Polda Babel Gagalkan Penyelundupan 2,5 Ton Balok Timah
Tim Lundup Polda Babel Gagalkan Penyelundupan 2,5 Ton Balok Timah
Senin, 10 Desember 2018 16:48 WIB
PANGKALPINANG - Tim Lundup Polda Kepulauan Bangka Belitung berhasil mengamankan Balok timah seberat 2,5 ton di Pelabuhan Pangkalbalam sekira pukul