5 Anggota Satlantas Polres Babar Masuk Jurang


5 Anggota Satlantas Polres Babar Masuk Jurang

BAKAM - Sebanyak 5 anggota Satlantas Polres Bangka Barat mengalami kecelakaan di ruas Jalan Desa Dalil, Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka. Mobil praktek uji Surat Izin Mengemudi (SIM) itu terperosok di sebuah jurang, Kamis (26/4).

Beruntung kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa. Adapun kelima polisi dimaksud yakni Bripka Ujang Kusnan, Bripda Eru, Bripda Wawan, Bripda Arisko, dan Bripda Eri.

Dari foto yang beredar, terlihat seorang anggota polisi masih terjebak didalam kendaraan yang dalam kondisi rinsek tersebut dengan posisi seperti pingsan sembari tangan kirinya memegang bagian perut seolah menahan sakit.

Kabag Ops Polres Bangka, Kompol S Sophian mengatakan, pagi tadi sekira pukul 04.00 WIB, 5 personel Satlantas Polres Babar berangkat dari Muntok menuju Kota Pangkalpinang untuk melaksanakan kegiatan di Polda Babel dengan mengendarai mobil dinas tersebut.

Ketika di Simpang Teritip Kabupaten Babar, rombongan sempat melaksanakan ibadah sholat subuh berjamaah di Masjid daerah itu.Kemudian, kembali melanjutkan perjalanan menuju Mapolda.

"Saat di Desa Dalil, pada saat ditikungan, mobil meluncur dan masuk perkebunan kelapa sawit.Akibat kejadian itu, ke enam korban hanya mengalami luka ringan.Saat ini sedang dilakukan interogasi dan pemeriksaan terhadap korban terkait terjadinya laka lantas," ujar Sophian.

Kasat lantas Polres Bangka Barat, AKP Jhon Piter Tampubolon mengakui ada anggotanya mengalami kecelakaan di Desa Dalil Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka, Kamis (26/4). "Bentar ya mas, saya masih mengurusi anggota," jawab Jhon kepada awak media Kamis (26/4).

Kejadian ini bermula saat pihaknya berangkat dari kantor pukul 04.00 WIB menuju Mapolda Babel dengan tiga mobil guna mengikuti gelar pasukan operasi patuh menumbing 2018.

" Sekarang Anggota sudah baik semua dan mendingan semua, hanya luka ringan dan keseleo aja," terang Jhon. (dev)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Pelaku Cabul Anak Kandung Di Dor Polisi
Pelaku Cabul Anak Kandung Di Dor Polisi
Senin, 19 Agustus 2019 17:13 WIB
KOBA - Pelaku pencabulan anak kandung sendiri, bernama AI alias ENJ (37) dihadiahi timah panas oleh petugas Polres Bangka Tengah
Wendy Apresiasi Kinerja Polisi Dalam Mengungkap Kasus Pembobol Counter
Wendy Apresiasi Kinerja Polisi Dalam Mengungkap Kasus Pembobol Counter
Rabu, 07 Agustus 2019 23:16 WIB
TOBOALI – Tim Gabungan Polres Basel dan jajaran Polsek Toboali berhasil melakukan penangkapan pembobol Counter Wendi Cell di Jalan Jenderal Sudirman Toboali, Rabu
Door, 3 Pelaku Pembobol Counter HP Wendy di Tembak Polisi
Door, 3 Pelaku Pembobol Counter HP Wendy di Tembak Polisi
Rabu, 07 Agustus 2019 20:37 WIB
TOBOALI – Tim Polres Basel dan jajaran Polsek Toboali menembak tiga pelaku pembobol Conuter Wendi Cell Jalan Jenderal Sudirman Toboali,
Polisi Tegaskan Tidak Ada Korban Jiwa Pada Kasus Pengancaman Menggunakan Senpi Rakitan
Polisi Tegaskan Tidak Ada Korban Jiwa Pada Kasus Pengancaman Menggunakan Senpi Rakitan
Rabu, 07 Agustus 2019 12:42 WIB
MUNTOK -- Kasus pengancaman menggunakan senjata api (senpi) rakitan baru baru yang terjadi di lokasi penambangan illegal Ti Apung Dusun