Aniaya Mantan Pacar, Jing Diciduk Polisi


Aniaya Mantan Pacar, Jing Diciduk Polisi

SUNGAISELAN - Terbukti melakukan penganiayaan terhadap remaja putra berninisial AJL (17), membuat RKW (19) alias Jing diamankan petugas dan meringkuk di balik jeruji besi Mapolsek Sungaiselan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

Berdasarkan informasi dihimpun Radar Bangka, penganiayaan menimpa AJL tersebut bermula pada Minggu (22/4) malam, korban yang notabene mantan pacar tersebut diajak pelaku bertemu di Jalan Madrasah AIAI desa Sungaiselan Atas, kemudian korban diajak pelaku ke pondok kebun belakang rumahnya. 

Tak lama berselang, terjadi cekcok mulut karena Jing terbakar cemburu karena pernah melihat AJL dibonceng bermotor oleh cowok lain. Tersulut emosi, kemudian Jing langsung menganiaya AJL dengan cara memukul wajah, menendang tangan dan kaki korban serta melempari korban dengan menggunakan handphone milik pelaku kemudian kabur meninggalkan AJL. 

Tak terima diperlakukan demikian, kemudian AJL melaporkan penganiayaan menimpanya itu kepada keluarganya. Akhirnya, pada Minggu malam itu juga, pihak keluarga mendampingi AJL melaporkan kasus itu ke Polsek Sungaiselan yang langsung merespon laporan itu kemudian langsung mengamankan RW alias Jing ke Mapolsek Sungaiselan. 

Kapolsek Sungaiselan Iptu Mulya Sugianto SIK seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Sitanggang SIK membenarkan kejadian tersebut dan telah mengamankan Jing di ruang tahanan untuk Mapolsek Sungaiselan untuk diproses lebih lanjut.

Akibat penganiayaan tersebut, lanjut Kapolsek Iptu Mulya, korban AJL mengalami luka memar di wajah sebelah kiri, tangan sebelah kiri, kaki sebelah kanan serta jari manis tangan sebelah kanan mengalami luka robek akibat dilempar menggunakan handphone oleh pelaku.

"Pelaku Jing ini kami ciduk di dusun Pinangseribu Desa Lampur kecamatan Sungaiselan pada Senin (22/4) kemarin. Kemudian memproses kasus ini berdasarkan LP/B-182/IV/2018, mengenakan pasal 351 KUHP tentang tindak pidana penganiayaan," pungkas Kapolsek Iptu Mulya kepada Radar Bangka, Rabu (25/4) pagi. (and) 





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Pelaku Cabul Anak Kandung Di Dor Polisi
Pelaku Cabul Anak Kandung Di Dor Polisi
Senin, 19 Agustus 2019 17:13 WIB
KOBA - Pelaku pencabulan anak kandung sendiri, bernama AI alias ENJ (37) dihadiahi timah panas oleh petugas Polres Bangka Tengah
Wendy Apresiasi Kinerja Polisi Dalam Mengungkap Kasus Pembobol Counter
Wendy Apresiasi Kinerja Polisi Dalam Mengungkap Kasus Pembobol Counter
Rabu, 07 Agustus 2019 23:16 WIB
TOBOALI – Tim Gabungan Polres Basel dan jajaran Polsek Toboali berhasil melakukan penangkapan pembobol Counter Wendi Cell di Jalan Jenderal Sudirman Toboali, Rabu
Door, 3 Pelaku Pembobol Counter HP Wendy di Tembak Polisi
Door, 3 Pelaku Pembobol Counter HP Wendy di Tembak Polisi
Rabu, 07 Agustus 2019 20:37 WIB
TOBOALI – Tim Polres Basel dan jajaran Polsek Toboali menembak tiga pelaku pembobol Conuter Wendi Cell Jalan Jenderal Sudirman Toboali,
Polisi Tegaskan Tidak Ada Korban Jiwa Pada Kasus Pengancaman Menggunakan Senpi Rakitan
Polisi Tegaskan Tidak Ada Korban Jiwa Pada Kasus Pengancaman Menggunakan Senpi Rakitan
Rabu, 07 Agustus 2019 12:42 WIB
MUNTOK -- Kasus pengancaman menggunakan senjata api (senpi) rakitan baru baru yang terjadi di lokasi penambangan illegal Ti Apung Dusun