Tarmizi Jenguk Anggota DPRD Bangka H Sukidi Tamis


Tarmizi Jenguk Anggota DPRD Bangka H Sukidi Tamis

MENDOBARAT - Bupati Bangka H. Tarmizi Saat melakukan natak kampung ke Kecamatan Mendobarat, Kamis (8/2). Orang nomor satu di Kabupaten Bangka tersebut melakukan natak kampung di Desa Kace dan menjenguk salah satu anggota DPRD Bangka H Sukidi Tamis yang sakit dan baru selesai menjalani operasi di Jakarta.

"Mohon maaf baru bisa datang hari ini menjenguk, sekaligus bersilahturahmi karena minggu kemarin tidak sempat hadir di acara resepsi anak, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah," doa bupati yang menyempatkan hadir sore hari di tengah keluarga H Sukidi. Dikatakan orang nomor satu di Kabupaten Bangka tersebut, dirinya sebagai pemimpin sudah sepantasnya mengunjungi dan melihat langsung kondisi masyarakatnya, jika tidak berbenturan dengan kegiatan lainnya.

"Acara banyak, kebetulan satu arah, jadi menyempatkan diri untuk datang menjenguk kawan, apalagi sebagai wakil rakyat, jadi sudah selayaknya kita saling memberi support dan dukungan, san semoga cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali seperti biasa," harap bupati. Disinggung mantan sekdab Bangka ini, Pemerintah Kabupaten Bangka juga terus memberikan pelayanan dan perlindungan sosial untuk masyarakat.

"Kita terus tingkatkan pelayanan, terutama bidang kesehatan dan lainnya, apalagi ada warga yang sedang kesusahan, harus cepat kita tolong dan bantu," katanya.

Dikatakannya, pelayanan di Kabupaten Bangka harus dapat dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Bangka. "Kita Pemkab Bangka ini, apalagi sebagai bupati, saya ingin terus memberikan pelayanan terbaik bagi warga saya, apalagi yang menderita sakit, silahkan informasikan kepada saya, akan kita tindak lanjuti, dan layani dengan baik," katanya sambil menyarankan kepada anggota DPRD, H. Sukidi untuk terus beristirahat dan memulihkan kesehatannya.

Bupati Bangka H. Tarmizi Saat melakukan natak kampung di beberapa desa yang ada di wilayah kecamatan Mendobarat. Selain menjenguk yang sakit, dirinya juga langsung melihat beberapa usaha tani di daerah desa Kemuja dan sekitarnya.(rel)




Banner

Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Bejat! 3 Kali Anak Tuna Wicara Dinodai AC Hingga Hamil
Bejat! 3 Kali Anak Tuna Wicara Dinodai AC Hingga Hamil
Rabu, 24 Juni 2020 14:29 WIB
TOBOALI - Insial AC (37), warga Jalan Damai Kelurahan Tanjung Ketapang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) dibekuk Unit Perlindungan
"Coba Setubuhi" Istri Tetangga, AK Dicekok Polsek Airgegas
"Coba Setubuhi" Istri Tetangga, AK Dicekok Polsek Airgegas
Senin, 22 Juni 2020 21:29 WIB
AIRGEGAS - Nafsu melihat istri tetangga sendiri membuat pemuda inisial AK (25), warga Desa Airgegas, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan
Polisi Ungkap Pemicu Perusakan di Green Lake City Oleh Kelompok John Kei
Polisi Ungkap Pemicu Perusakan di Green Lake City Oleh Kelompok John Kei
Senin, 22 Juni 2020 13:36 WIB
JAKARTA - Wakapolres Metro Tangerang AKBP Yudhistura Midyahwan membeberkan apa yang menjadi pemicu perusakan rumah Nus Kei di Green Lake
3 Wanita, 1 Pria di Dalam Vila, Tak Bisa Mengelak
3 Wanita, 1 Pria di Dalam Vila, Tak Bisa Mengelak
Senin, 22 Juni 2020 13:35 WIB
CIANJUR - Polres Cianjur mengamankan tiga PSK dan seorang muncikari yang kerap melayani tamu lokal dan warga negara asing di