Tarmizi Jenguk Anggota DPRD Bangka H Sukidi Tamis


Tarmizi Jenguk Anggota DPRD Bangka H Sukidi Tamis

MENDOBARAT - Bupati Bangka H. Tarmizi Saat melakukan natak kampung ke Kecamatan Mendobarat, Kamis (8/2). Orang nomor satu di Kabupaten Bangka tersebut melakukan natak kampung di Desa Kace dan menjenguk salah satu anggota DPRD Bangka H Sukidi Tamis yang sakit dan baru selesai menjalani operasi di Jakarta.

"Mohon maaf baru bisa datang hari ini menjenguk, sekaligus bersilahturahmi karena minggu kemarin tidak sempat hadir di acara resepsi anak, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah," doa bupati yang menyempatkan hadir sore hari di tengah keluarga H Sukidi. Dikatakan orang nomor satu di Kabupaten Bangka tersebut, dirinya sebagai pemimpin sudah sepantasnya mengunjungi dan melihat langsung kondisi masyarakatnya, jika tidak berbenturan dengan kegiatan lainnya.

"Acara banyak, kebetulan satu arah, jadi menyempatkan diri untuk datang menjenguk kawan, apalagi sebagai wakil rakyat, jadi sudah selayaknya kita saling memberi support dan dukungan, san semoga cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali seperti biasa," harap bupati. Disinggung mantan sekdab Bangka ini, Pemerintah Kabupaten Bangka juga terus memberikan pelayanan dan perlindungan sosial untuk masyarakat.

"Kita terus tingkatkan pelayanan, terutama bidang kesehatan dan lainnya, apalagi ada warga yang sedang kesusahan, harus cepat kita tolong dan bantu," katanya.

Dikatakannya, pelayanan di Kabupaten Bangka harus dapat dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Bangka. "Kita Pemkab Bangka ini, apalagi sebagai bupati, saya ingin terus memberikan pelayanan terbaik bagi warga saya, apalagi yang menderita sakit, silahkan informasikan kepada saya, akan kita tindak lanjuti, dan layani dengan baik," katanya sambil menyarankan kepada anggota DPRD, H. Sukidi untuk terus beristirahat dan memulihkan kesehatannya.

Bupati Bangka H. Tarmizi Saat melakukan natak kampung di beberapa desa yang ada di wilayah kecamatan Mendobarat. Selain menjenguk yang sakit, dirinya juga langsung melihat beberapa usaha tani di daerah desa Kemuja dan sekitarnya.(rel)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Beli Ikan Patin Di Warung Makan, Eh Malah Curi Handphone
Beli Ikan Patin Di Warung Makan, Eh Malah Curi Handphone
Selasa, 25 Februari 2020 16:25 WIB
TOBOALI – Jajaran Polsek Toboali berhasil membekuk seorang tersangka pencurian handphone di warung makan Pecel Lele di Jalan Sudirman Kecamatan
Cegah Radikalisme, Wakapolres Lakukan Giatkan Subuh BerJamaah
Cegah Radikalisme, Wakapolres Lakukan Giatkan Subuh BerJamaah
Rabu, 19 Februari 2020 16:34 WIB
TOBOALI - Wakapolres Bangka Selatan (Basel), Kompol Sarwo Edi Wibobo bersama anggota melaksanakan silahturahmi sholat subuh berjamaah dari Mesjid ke
DPO Pelaku Pengeroyokan Nasi Goreng Cukim Ditangkap
DPO Pelaku Pengeroyokan Nasi Goreng Cukim Ditangkap
Senin, 17 Februari 2020 07:02 WIB
TOBOALI - Tim Opsnal Polsek Toboali berhasil mengamankan ZK alias Acit (35), seorang DPO kasus penganiyaan pedagang nasi goreng, Ahmad
Gauli Anak Tirinya, Ed Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara
Gauli Anak Tirinya, Ed Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara
Sabtu, 15 Februari 2020 09:33 WIB
TOBOALI - Ed (39) warga Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) akhirnya harus mempertanggungjawabkan perbuatan bejatnya terhadap anak dibawah umur berinisial