Oknum Debt Colector Gerayangi IRT


 Oknum Debt Colector Gerayangi IRT

AFRIANSYAH (25), pria yang kesehariannya sebagai debt colector ini terpaksa digelandang ke Mapolsek Sako Palembang, lantaran ulahnya yang mencabuli ibu rumah tangga berinisial II (43) warga Kecamatan Sako Palembang.

Tersangka diciduk Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Sako Palembang di kediamannya Jalan Payo Durian, Kelurahan Sialang, Kecamatan Sako Palembang, Selasa (16/1) sekitar pukul 21.00.

Kepada petugas kepolisian, tersangka Apriansyah mengaku perbuatanya berawal ketika ia mendatangi kediaman korban untuk menagih angsuran kredit motor yang sudah menunggak selama tiga bulan dan menariknya.

“Lalu saya bilang dengannya, tidak akan menarik motor itu. Asalkan dia (korban) mau berhubungan badan dengan saya,” ucap Apriansyah saat gelar perkara dan barang bukti di Mapolsek Sako Palembang, Rabu (17/1) malam. Namun ternyata ajakannya ditolak oleh korban. Sehingga ia pun langsung gelap mata dan memeluk serta menciumi pipi korban. “Dia terus memberontak, hingga akhirnya pelukan saya terlepas dan dia hendak kabur,” tuturnya.

Lebih lanjut, Apriansyah mengatakan, dirinya kembali menarik tangan dan mengarahkannya untuk memegang kemaluannya yang telah dikeluarkannya dari dalam celana. “Tapi dia terus berontak dan mengusir saya keluar Pak,” ujarnya.

Mendapati penolak dari korban membuat tersangka meninggalkan korban di kediamannya. “Saya khilaf Pak. Tidak tau kenapa bisa seperti itu,” sesal Apriansyah.

Kapolsek Sako Palembang Kompol Ahmad Firdaus mengatakan, usai menerima laporan dari korban pihaknya langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka dikediamannya. “Tersangka sudah kita amankan di Polsek,” jelasnya.

Firdaus menambahkan, modus yang digunakan pelaku dengan cara menagih angsuran kredit motor. “Kemudian pelaku menawarkan motornya tidak diambil, kalau korban mau diajak berhubungan suami istri,” tutupnya. (jpnn)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Wendy Apresiasi Kinerja Polisi Dalam Mengungkap Kasus Pembobol Counter
Wendy Apresiasi Kinerja Polisi Dalam Mengungkap Kasus Pembobol Counter
Rabu, 07 Agustus 2019 23:16 WIB
TOBOALI – Tim Gabungan Polres Basel dan jajaran Polsek Toboali berhasil melakukan penangkapan pembobol Counter Wendi Cell di Jalan Jenderal Sudirman Toboali, Rabu
Door, 3 Pelaku Pembobol Counter HP Wendy di Tembak Polisi
Door, 3 Pelaku Pembobol Counter HP Wendy di Tembak Polisi
Rabu, 07 Agustus 2019 20:37 WIB
TOBOALI – Tim Polres Basel dan jajaran Polsek Toboali menembak tiga pelaku pembobol Conuter Wendi Cell Jalan Jenderal Sudirman Toboali,
Polisi Tegaskan Tidak Ada Korban Jiwa Pada Kasus Pengancaman Menggunakan Senpi Rakitan
Polisi Tegaskan Tidak Ada Korban Jiwa Pada Kasus Pengancaman Menggunakan Senpi Rakitan
Rabu, 07 Agustus 2019 12:42 WIB
MUNTOK -- Kasus pengancaman menggunakan senjata api (senpi) rakitan baru baru yang terjadi di lokasi penambangan illegal Ti Apung Dusun
Polsek Lubukbesar Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat
Polsek Lubukbesar Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat
Selasa, 06 Agustus 2019 17:04 WIB
LUBUKBESAR - Guna meningkatkan rasa aman dan kenyamanan di lingkungan masyarakat, maka Polsek Lubukbesar menggiatkan patroli rutin terutama malam hari.