Geger Temuan Sosok Mayat Laki-laki di Pinggir Jalan


Geger Temuan Sosok Mayat Laki-laki di Pinggir Jalan

Dikira Orang Mabuk, Ternyata Sosok Mayat

SUNGAILIAT - Sesosok mayat laki-laki ditemukan dalam posisi terlungkup di pinggir jalan, tepatnya di jalan lintas timur dekat persimpangan Pantai Mang Kalok, Senin (01/01) malam.

Belum diketahui identitas jenazah laki-laki ini namun di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan pecahan bemper mobil, spion dan topi yang diduga milik korban.

Menurut salah satu saksi mata, rofiko menerangkan bahwa awal melihat mayat tersebut pada sekira pukul 14.00 WIB (01/01) siang ketika ia bersama keluarga menuju Pantai Rebuk. Awalnya ia menyangka laki-laki tersebut mabuk dan lewat begitu saja.

Tapi sepulangnya dari Pantai Takari, Ia masih melihat mayat tersebut sekitar Pukul 18.00 WIB, untuk memastikan Ia turun dan ditemui ternyata mayat laki-laki dengan tubuh yang sudah membiru.

"Tadi siang kami lah liat, tapi kami kira orang mabuk jadi kami lewat bai, tapi pulang dari pantai kami liat agik ade ternyata sesosok mayat," terangnya.

Ia menduga mayat tersebut merupakan korban tabrak lari, karena ditemukan pecahan spion mobil dan kaki mayat yang diduga patah.

Menurut saksi mata lain, menduga mayat tersebut adalah warga Air Anyir yang sudah hilang 15 hari yang lalu.

"Kami nek ngecek e, soal e ad warga kami yang hilang 15 hari yang lalu sampai sekarang belum ditemukan," ungkapnya.

Saat ini jenazah masih di TKP bersama sejumlah anggota kepolisian dan saksi mata. Rencananya mayat tersebut akan langsung dibawa kerumah sakit. (Dik)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Dua Pelaku Pembobol Kantor Kejari Babar Diringkus,  Ini Barang Bukti yang Disita Polisi
Dua Pelaku Pembobol Kantor Kejari Babar Diringkus, Ini Barang Bukti yang Disita Polisi
Kamis, 13 Desember 2018 18:48 WIB
MUNTOK - Dua pelaku pembobol kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Barat (Babar), yakni Suryanto (29) warga Rambat Kecamatan Simpang Teritip
Coba Perkosa Tetangga, Pria Beristri Diciduk Polisi
Coba Perkosa Tetangga, Pria Beristri Diciduk Polisi
Selasa, 11 Desember 2018 17:51 WIB
KOBA - KSM (25) seorang pria beristri dan telah memiliki seorang anak, terpaksa berurusan dengan pihak berwajib akibat perbuatannya yang
Dua Pelaku Pengerit BBM Jenis Premium di SPBU 24 - 33168 Jalan Soeta Diringkus
Dua Pelaku Pengerit BBM Jenis Premium di SPBU 24 - 33168 Jalan Soeta Diringkus
Senin, 10 Desember 2018 16:52 WIB
PANGKALPINANG- Kepolisian Sektor Bukit Intan berhasil membekuk dua orang penimbunan /ngerit bahan bakar berjenis Premium di SPBU Pertamina 24 -
Tim Lundup Polda Babel Gagalkan Penyelundupan 2,5 Ton Balok Timah
Tim Lundup Polda Babel Gagalkan Penyelundupan 2,5 Ton Balok Timah
Senin, 10 Desember 2018 16:48 WIB
PANGKALPINANG - Tim Lundup Polda Kepulauan Bangka Belitung berhasil mengamankan Balok timah seberat 2,5 ton di Pelabuhan Pangkalbalam sekira pukul