Istri Terlena Sentuhan Depan Belakang Sang Mantan


Istri Terlena Sentuhan Depan Belakang Sang Mantan

MALANG - Ingin rumah tangga awet? Jangan coba-coba berkomunikasi dengan mantan. Awalnya memang hanya ingin berteman karena tidak mau memutus silaturahmi.

Namun, lama-lama bisa menjadi virus yang bisa merusak rumah tangga. Hal itulah yang dialami Sephia (26), warga Kecamatan Blimbing, Malang.

Setahun menikah dengan Donwori (28), Sephia iseng menghubungi mantan kekasihnya, Donjuan (28).

Saat itu, tidak ada niat Sephia untuk berselingkuh. Dia hanya ingin hiburan karena setiap hari ditinggal suaminya kerja sehingga kesepian.

Pucuk dicinta ulam pun tiba. Sephia mendapat kasih sayang dari Donjuan. Komunikasi Sephia dan Donjuan lewat dunia maya itu terus berlanjut.

Keduanya pun bahkan kerap janjian di suatu tempat. Karena mendapat perhatian yang tidak pernah diberikan suaminya, Sephia merasa cinta lama bersemi kembali (CLBK) dengan Donjuan.

Bahkan, Donjuan rutin memberi harta (harapan akan rumah tangga) yang indah. Akibatnya, Sephia dibuat klepek-klepek oleh rayuan Donjuan. Merasa nyaman dengan Donjuan, Sephia menjadi cuek pada Donwori.

Bahkan, sentuhan depan sentuhan belakang (SDSB) yang selalu diberikan oleh Sephia tiap malam tidak lagi dirasakan Donwori. Rupanya, cinta Sephia untuk Donwori sudah habis direnggut Donjuan.

Hingga akhirnya, Sephia meminta diceraikan Donwori. Sebagai suami yang masih cinta, Donwori enggan menceraikannya. Meski sudah tidak pernah diservis lagi, Donwori merasa keutuhan rumah tangga adalah segalanya.

Namun, saat Sephia mengaku sudah berselingkuh dengan Donjuan, Donwori akhirnya menyerah.

”Ya bagaimana lagi, cinta sudah tidak bisa dipercaya,” ujar Donwori saat mendaftarkan gugatan perceraian di kantor Pengadilan Agama (PA) Kota Malang beberapa waktu lalu. (Fajrus Shiddiq/Mahmudan/Indah Setyowati/Radar Malang/JPNN)




Banner

Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Bejat! 3 Kali Anak Tuna Wicara Dinodai AC Hingga Hamil
Bejat! 3 Kali Anak Tuna Wicara Dinodai AC Hingga Hamil
Rabu, 24 Juni 2020 14:29 WIB
TOBOALI - Insial AC (37), warga Jalan Damai Kelurahan Tanjung Ketapang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) dibekuk Unit Perlindungan
"Coba Setubuhi" Istri Tetangga, AK Dicekok Polsek Airgegas
"Coba Setubuhi" Istri Tetangga, AK Dicekok Polsek Airgegas
Senin, 22 Juni 2020 21:29 WIB
AIRGEGAS - Nafsu melihat istri tetangga sendiri membuat pemuda inisial AK (25), warga Desa Airgegas, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan
Polisi Ungkap Pemicu Perusakan di Green Lake City Oleh Kelompok John Kei
Polisi Ungkap Pemicu Perusakan di Green Lake City Oleh Kelompok John Kei
Senin, 22 Juni 2020 13:36 WIB
JAKARTA - Wakapolres Metro Tangerang AKBP Yudhistura Midyahwan membeberkan apa yang menjadi pemicu perusakan rumah Nus Kei di Green Lake
3 Wanita, 1 Pria di Dalam Vila, Tak Bisa Mengelak
3 Wanita, 1 Pria di Dalam Vila, Tak Bisa Mengelak
Senin, 22 Juni 2020 13:35 WIB
CIANJUR - Polres Cianjur mengamankan tiga PSK dan seorang muncikari yang kerap melayani tamu lokal dan warga negara asing di