Istri Terlena Sentuhan Depan Belakang Sang Mantan


Istri Terlena Sentuhan Depan Belakang Sang Mantan

MALANG - Ingin rumah tangga awet? Jangan coba-coba berkomunikasi dengan mantan. Awalnya memang hanya ingin berteman karena tidak mau memutus silaturahmi.

Namun, lama-lama bisa menjadi virus yang bisa merusak rumah tangga. Hal itulah yang dialami Sephia (26), warga Kecamatan Blimbing, Malang.

Setahun menikah dengan Donwori (28), Sephia iseng menghubungi mantan kekasihnya, Donjuan (28).

Saat itu, tidak ada niat Sephia untuk berselingkuh. Dia hanya ingin hiburan karena setiap hari ditinggal suaminya kerja sehingga kesepian.

Pucuk dicinta ulam pun tiba. Sephia mendapat kasih sayang dari Donjuan. Komunikasi Sephia dan Donjuan lewat dunia maya itu terus berlanjut.

Keduanya pun bahkan kerap janjian di suatu tempat. Karena mendapat perhatian yang tidak pernah diberikan suaminya, Sephia merasa cinta lama bersemi kembali (CLBK) dengan Donjuan.

Bahkan, Donjuan rutin memberi harta (harapan akan rumah tangga) yang indah. Akibatnya, Sephia dibuat klepek-klepek oleh rayuan Donjuan. Merasa nyaman dengan Donjuan, Sephia menjadi cuek pada Donwori.

Bahkan, sentuhan depan sentuhan belakang (SDSB) yang selalu diberikan oleh Sephia tiap malam tidak lagi dirasakan Donwori. Rupanya, cinta Sephia untuk Donwori sudah habis direnggut Donjuan.

Hingga akhirnya, Sephia meminta diceraikan Donwori. Sebagai suami yang masih cinta, Donwori enggan menceraikannya. Meski sudah tidak pernah diservis lagi, Donwori merasa keutuhan rumah tangga adalah segalanya.

Namun, saat Sephia mengaku sudah berselingkuh dengan Donjuan, Donwori akhirnya menyerah.

”Ya bagaimana lagi, cinta sudah tidak bisa dipercaya,” ujar Donwori saat mendaftarkan gugatan perceraian di kantor Pengadilan Agama (PA) Kota Malang beberapa waktu lalu. (Fajrus Shiddiq/Mahmudan/Indah Setyowati/Radar Malang/JPNN)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Coba Perkosa Tetangga, Pria Beristri Diciduk Polisi
Coba Perkosa Tetangga, Pria Beristri Diciduk Polisi
Selasa, 11 Desember 2018 17:51 WIB
KOBA - KSM (25) seorang pria beristri dan telah memiliki seorang anak, terpaksa berurusan dengan pihak berwajib akibat perbuatannya yang
Dua Pelaku Pengerit BBM Jenis Premium di SPBU 24 - 33168 Jalan Soeta Diringkus
Dua Pelaku Pengerit BBM Jenis Premium di SPBU 24 - 33168 Jalan Soeta Diringkus
Senin, 10 Desember 2018 16:52 WIB
PANGKALPINANG- Kepolisian Sektor Bukit Intan berhasil membekuk dua orang penimbunan /ngerit bahan bakar berjenis Premium di SPBU Pertamina 24 -
Tim Lundup Polda Babel Gagalkan Penyelundupan 2,5 Ton Balok Timah
Tim Lundup Polda Babel Gagalkan Penyelundupan 2,5 Ton Balok Timah
Senin, 10 Desember 2018 16:48 WIB
PANGKALPINANG - Tim Lundup Polda Kepulauan Bangka Belitung berhasil mengamankan Balok timah seberat 2,5 ton di Pelabuhan Pangkalbalam sekira pukul
Polresta Ungkap 73 Kasus Narkoba , 89 Tersangka Diamankan
Polresta Ungkap 73 Kasus Narkoba , 89 Tersangka Diamankan
Senin, 26 November 2018 19:40 WIB
PANGKALPINANG - Jajaran Polres Pangkalpinang mengelar konfrensi pers pengungkapan kasus narkoba dalam kurun waktu Januari - November 2018, bertempat di