Sabu Disita dari Oknum PNS


Sabu Disita dari Oknum PNS

    PANGKALPINANG - Satuan Narkoba Polres Pangkalpinang berhasil mengamankan BM (26) oknum pegawai negeri di salah satu instansi kementerian yang ada di lingkungan Pemprov Babel.

    Penangkapan ini dilakukan terkait kasus dugaan penyalahgunaan Narkoba. Saat gelar Konferensi Pers Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi didampingi oleh Kasat Narkoba, AKP Bagus Eka Putra membenarkan penangkapan tersebut.

    "BM ini kita tangkap saat sedang berada dikawasan kompleks perkantoran Pemprov Kepulauan Babel tepatnya pada Selasa, 11 April lalu," ujar Raspandi.

    Dari tangan tersangka, dikatakan Raspandi pihak aparat berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu paket kecil narkoba jenis sabu. "Saat tim sedang melakukan penangkapan, kita geledah ditemukan lah barang bukti satu paket kecil narkoba jenis sabu, serta pipa kaca bekas pakai," ungkap Kabag ops.

    Lebih lanjut, dijelaskan Raspandi satuan narkoba Polres Pangkalpinang juga berhasil mengamankan AG (31) warga Semabung lama, Pangkalpinang. Diketahui AG berperan sebagai pemasok barang haram tersebut ke BM (26). Dari tangan AG, aparat juga mendapati 1 paket kecil Narkoba jenis sabu.

    "Diwaktu yang sama pula, tim lakukan pengembangan lalu kita tangkap AG saat berada di kafe dan mendapati 1 paket kecil sabu dari tangannya. Dia merupakan pemasok sabu ini ke BM," kata Raspandi. Lalu polisi pun langsung melakukan penggeledahan dikediaman AG. "Di rumahnya kita temukan sebanyak 23 gram narkoba jenis sabu, selain itu kita temukan timbangan digital, dua pak plastik bening dan barang bukti lainnya," jelasnya.

    Raspandi mengakui dari tangan kedua pelaku ini berhasil mengumpulkan barang bukti sabu sekitar 25 gram. "Pelaku AG sendiri mengaku mendapatkan barang tersebut dari JN asal Palembang dengan setiap transaksi sebanyak 10 gram dan sudah tiga kali. Pembayarannya melalui transfer antar bank," tukasnya.(bai)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Wendy Apresiasi Kinerja Polisi Dalam Mengungkap Kasus Pembobol Counter
Wendy Apresiasi Kinerja Polisi Dalam Mengungkap Kasus Pembobol Counter
Rabu, 07 Agustus 2019 23:16 WIB
TOBOALI – Tim Gabungan Polres Basel dan jajaran Polsek Toboali berhasil melakukan penangkapan pembobol Counter Wendi Cell di Jalan Jenderal Sudirman Toboali, Rabu
Door, 3 Pelaku Pembobol Counter HP Wendy di Tembak Polisi
Door, 3 Pelaku Pembobol Counter HP Wendy di Tembak Polisi
Rabu, 07 Agustus 2019 20:37 WIB
TOBOALI – Tim Polres Basel dan jajaran Polsek Toboali menembak tiga pelaku pembobol Conuter Wendi Cell Jalan Jenderal Sudirman Toboali,
Polisi Tegaskan Tidak Ada Korban Jiwa Pada Kasus Pengancaman Menggunakan Senpi Rakitan
Polisi Tegaskan Tidak Ada Korban Jiwa Pada Kasus Pengancaman Menggunakan Senpi Rakitan
Rabu, 07 Agustus 2019 12:42 WIB
MUNTOK -- Kasus pengancaman menggunakan senjata api (senpi) rakitan baru baru yang terjadi di lokasi penambangan illegal Ti Apung Dusun
Polsek Lubukbesar Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat
Polsek Lubukbesar Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat
Selasa, 06 Agustus 2019 17:04 WIB
LUBUKBESAR - Guna meningkatkan rasa aman dan kenyamanan di lingkungan masyarakat, maka Polsek Lubukbesar menggiatkan patroli rutin terutama malam hari.