Jasad Aong Sudah Membusuk


Jasad Aong Sudah Membusuk

    PANGKALPINANG - Thu Sui Sin Alias Aong (64), ditemukan tewas di rumahnya, di Jalan Belalang kantor PLN Wilayah Babel, Desa Siluk, Kecamatan Pangkalanbaru, Senin (20/3), sekitar pukul 14.30 WIB, kemarin. Saat ditemukan, korban dalam kondisi membusuk, diduga korban tewas setelah lima hari sebelum ditemukan.

    Mayat korban pertama kali ditemukan oleh Olil Khairil (20) dan Ari Fegi Saputra (19), keduanya warga Gang Polwan Desa Dul Kelurahan Pangkalan Baru, saat hendak memancing tepat dibelakang rumah korban. Saat keduanya melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mereka mencium bau tidak sedap dari  dalam rumah korban. Merasa penasaran, keduanya kemudian mencari tau dengan cara mengintip dari pintu.

    Alangkah kagetnya keduanya saat mengetahui bau busuk tersebut berasal dari sesosok mayat. Tak pelak keduanya langsung kabur dan melaporkan kejadian itu kepada Yoyok (40) warga sekitar TKP yang saat itu sedang berada dibengkel. Tak menunggu lama ketiganya langsung melaporkan kejadian pristiwa itu kepada Polsek Pangkalan Baru.

    Setelah mendapatkan informasi dari ketiga saksi, Kapolsek Pangkalan Baru, AKP Salahuddin dan anggota didampingi Unit Indentifikasi Polres Pangkalpinang langsung menuju TKP. Setelah sampai di lokasi, kapolsek bersama tim Indentifikasi langsung membuka pintu rumah korban, terlihat korban yang sudah tidak bernyawa dalam posisi terkelungkup dengan mengunakan baju kaos warna kuning dan celana dalam warna coklat.

    Kondisi mayat tampak sudah mulai membusuk, dan mengeluarkan belatung, diperkirakan korban sudah meninggal dunia sekitar 5 hari yang lalu. Dari keterangan tetangga korban, Susi (54), mengatakan jika korban Aong sudah sekitar 1 minggu ini tidak pernah kelihatan, biasanya sering lewat didepan rumah untuk beli makanan diwarung ibu Susi.
 
    "Korban Aong dikenali oleh warga sekitar mempunyai sakit asma dan jantung. Tak hanya itu, korban juga agak keterbelakangan mental dan yang bersangkutan tinggal sendiri di rumah tua semi permanen tersebut (TKP)," ujar Susi.

    Kapolresta Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo, melalui Kapolsek Pangkalan Baru AKP Salahuddin mengatakan, saat ini jenazah sedang dilakukan visum di RSUD Pangkalpinang. Berdasarkan hasil identifikasi sementara belum ditemukan ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. "Untuk sementara dari hasil indentifikasi dilapangan belum ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, namun untuk memastikan itu, saat ini jenazah sudah korban sudah kita bawa ke RSUD Pangkalpinang untuk dilakukan proses Identifikasi lebih lanjut guna memastikan penyebab meningalnya korban," tegasnya.(wah)




Banner

Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
4 Fakta Baru Kasus John Kei, yang Terakhir Bikin Merinding
4 Fakta Baru Kasus John Kei, yang Terakhir Bikin Merinding
Selasa, 07 Juli 2020 11:35 WIB
JAKARTA - Tercatat ada 69 adegan dalam rekonstruksi kasus penyerangan oleh kelompok John Kei terhadap Nus Kei, yang digelar penyidik
Bejat! 3 Kali Anak Tuna Wicara Dinodai AC Hingga Hamil
Bejat! 3 Kali Anak Tuna Wicara Dinodai AC Hingga Hamil
Rabu, 24 Juni 2020 14:29 WIB
TOBOALI - Insial AC (37), warga Jalan Damai Kelurahan Tanjung Ketapang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) dibekuk Unit Perlindungan
"Coba Setubuhi" Istri Tetangga, AK Dicekok Polsek Airgegas
"Coba Setubuhi" Istri Tetangga, AK Dicekok Polsek Airgegas
Senin, 22 Juni 2020 21:29 WIB
AIRGEGAS - Nafsu melihat istri tetangga sendiri membuat pemuda inisial AK (25), warga Desa Airgegas, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan
Polisi Ungkap Pemicu Perusakan di Green Lake City Oleh Kelompok John Kei
Polisi Ungkap Pemicu Perusakan di Green Lake City Oleh Kelompok John Kei
Senin, 22 Juni 2020 13:36 WIB
JAKARTA - Wakapolres Metro Tangerang AKBP Yudhistura Midyahwan membeberkan apa yang menjadi pemicu perusakan rumah Nus Kei di Green Lake