Utang Rp10 Ribu Bawa Darno ke Polisi


Utang Rp10 Ribu Bawa Darno ke Polisi

SIMPANGTERITIP - Darno, warga Kecamatan Simpang Teritip terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian akibat ulahnya memukul Ferdi, warga Teritip yang merupakan temannya. Diketahui, pemukulan tersebut bermula saat Darno menagih utang Rp10 ribu ke Ferdi.

    "Pelaku sudah kami tangkap karena diduga telah menganiaya korban bernama Ferdi," kata Kapolsek Simpang Teritip Ipda Kukuh Fitrianto, Minggu (5/3) kemarin.

    Ia mengatakan, penangkapan terhadap pelaku merupakan tindak lanjut dari laporan yang disampaikan korban sesaat setelah terjadinya penganiayaan tersebut. Menurut keterangan korban, kata dia, korban dianiaya oleh pelaku pada saat korban sedang berkumpul dengan teman-temannya di lokasi kejadian. "Saat itu pelaku juga sedang kumpul dengan teman-temannya yang berlokasi tidak jauh dari rombongan korban," katanya.

    Penganiayaan bermula dari adanya permasalahan kecil antara pelaku dengan korban, yaitu pelaku merasa dibohongi oleh korban. "Saat bertemu di lokasi itu, pelaku kemudian memanggil korban untuk menagih janji, namun karena sudah terlanjur kesal kemudian pelaku langsung menganiaya korban," kata dia.

    Akibat penganiayaan tersebut, kata dia, korban mengalami cidera di bagian muka. "Berdasarkan laporan dari korban, kami berhasil menangkap pelaku dan langsung kami tahan di Mapolsek Simpangteritip guna penyelidikan lebih lanjut," katanya.

    Ia berharap masyarakat bisa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya serta tidak melakukan tindakan hukum sendiri yang akan hanya akan merugikan diri sendiri. "Kami berharap kejadian sejenis tidak terulang karena segala sesuatu bisa dimusyawarahkan untuk mencegah pelanggaran hukum yang lebih berat yang hanya akan merugikan diri sendiri, keluarga dan masyarakat sekitar," kata dia.(ray)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
DPO Pelaku Pengeroyokan Nasi Goreng Cukim Ditangkap
DPO Pelaku Pengeroyokan Nasi Goreng Cukim Ditangkap
Senin, 17 Februari 2020 07:02 WIB
TOBOALI - Tim Opsnal Polsek Toboali berhasil mengamankan ZK alias Acit (35), seorang DPO kasus penganiyaan pedagang nasi goreng, Ahmad
Gauli Anak Tirinya, Ed Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara
Gauli Anak Tirinya, Ed Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara
Sabtu, 15 Februari 2020 09:33 WIB
TOBOALI - Ed (39) warga Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) akhirnya harus mempertanggungjawabkan perbuatan bejatnya terhadap anak dibawah umur berinisial
Beraksi di Basel, Residivis Curat di Dor Polisi
Beraksi di Basel, Residivis Curat di Dor Polisi
Selasa, 04 Februari 2020 12:05 WIB
TOBOALI - Tim gabungan Opsnal Polsek Toboali, Polres Basel dan Reskrim Polresta Pangkalpinang berhasil meringkus residivis pencurian, Dika (30)
Cek Situasi Keamanan Terkini, Kapolres Basel Sambangi Desa
Cek Situasi Keamanan Terkini, Kapolres Basel Sambangi Desa
Kamis, 30 Januari 2020 20:22 WIB
TOBOALI - Dalam rangka pendekatan Polri dengan tokoh masyarakat di wilayah hukum Polres Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan, AKBP S.