Empat Prajurit Kodim 0401/Belitung Terima Penghargaan


Empat Prajurit Kodim 0401/Belitung Terima Penghargaan

BELITUNG -  Empat prajurit Kodim 0414 Belitung mendapatkan hadiah dalam acara Syukuran Dalam Rangka HUT ke 72 Kodam II/Swj  di Makodim 0414/Belitung Jalan Merdeka no 1 Tanjungpandan.

Kapten Inf Nasib Tanjung Pelda Kartubi Serda Mulyono dan Serda Suwandi merupakanb ke empat prajurit ini menerima penghargaan karena prajurit yang akan melaksanakan MPP pada tahun 2018 ini dan merupakan prajurit yang tercatat sudah lama mengabdikan dirinya di Pulau Laskar pelangi ini.

Hadiah yang diberikan  berupa potongan tumpeng yang diserahkan langsung oleh Dandim 0414/Blt yang diwakili Kasdim Mayor Ruhin kepada Kapten Inf N Tanjung.  tumpeng kedua diberikan Asisten Satu Bapak Mirang kepada Pelda Kartubi dan Danlanud Tanjungpandan Kepada menyerahkan tumpeng ke Serda Mulyono serta Kapolres menyerahkan tumpeng kepada Serda Suwandi.

Syukuran Dalam Rangka HUT Ke - 72 Kodam II/Swj Tahun 2018 mengangkatTema "Manunggal Dengan Rakyat TNI AD Kuat"

Sebelum acara pemberian tumpeng diawali dengan doa yang dipimpin oleh Pelda Herman Efendi dilanjutkan sambutan  dari Pangdam II/Swj yang dibacakan Kasdim (Jumat 05/01)

" Syukuran HUT ke 72 Kodam II ini diharapakan sebagai Momentum untuk lebih berintropeksi diri dan menjadikan momen HUT ini sebagai tonggak baru dalam menghadapi tugas masa mendatang".

"Sebagai wujud ucapan syukur atas karunia kepada Kodam II /Swj maka sudah sepatutnya pada momentum ini kita untuk bersyukur atas semua karunia Tuhan YME".

Sambutan Bupati Belitung disampaikan oleh Asisten I Balak Mirang
"Mewakili Pemerintahan Kab. Belitung mengucapkan selamat HUT Kodam II/Swj,  Semoga Kodam II tetap Jaya dan momentum HUT Kodam ini dapat dijadikan momentum bagi kita selaku organisasi, pribadi , prajuti untuk lebih berintropeksi diri atas apa yang telah kita perbuat untuk Negara ini".

"Selama ini TNI khususnya Kodim 0414/Belitung  telah melakukan kerjasama yang baik  dengan Pemkab dan masyarakat baik bidang sosial, teritorial dan programnya dalam bidang ketahanan pangan".

"Berkaitan dengan menghadapi Pilkada kita tau selain Kepolisian,  TNI juga  ikut  dalam membantu Pengamanan Pilkada mendatang oleh karena itu kita semua berharap untuk  bekerjasama dalam mengamankan Pilkada sehingga pemilu dapat berjalan dengan baik".

Hadir pada acara diantaranya Asisten I Pemkab Belitung (Mirang Uganda, Kapolres Kab. Belitung (AKBP Yudhis Wibisana)

Danlanud Letkol Nav Candrasa Yudha) Kajari Tanjungpndan Sekti Anggraini Danposal Mindanau Tanjungpandan Letda  Dimun Ketua FKUP Ramansyah Ka Kemenag Tanjungpandan (Bpk. Muhamdiyah) Pengurus FKPPI, PPM dan Tokoh masyarakat (Rh)





Berikan Komentar

Belitong Lainnya
Gubernur Erzaldi Dorong Penetapan Alur Pelayaran Pelabuhan Tanjung Batu
Gubernur Erzaldi Dorong Penetapan Alur Pelayaran Pelabuhan Tanjung Batu
Selasa, 01 Desember 2020 00:00 WIB
TANJUNG PANDAN – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman berdiskusi dengan Direktur Kenavigasian Ditjen Perhubungan Laut, Hengki Angkasawan agar
Berkat Bantuan Pemprov Babel, Kini Hamzah Miliki Rumah Layak Huni
Berkat Bantuan Pemprov Babel, Kini Hamzah Miliki Rumah Layak Huni
Senin, 30 November 2020 20:02 WIB
SELAT NASIK – Hamzah (46 tahun) salah satu dari 18 penerima rumah layak huni menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian
Gubernur Erzaldi Ingin Memasarkan Belitung ke Tingkat Dunia
Gubernur Erzaldi Ingin Memasarkan Belitung ke Tingkat Dunia
Senin, 30 November 2020 19:21 WIB
SIJUK – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman membuka pelatihan tenaga kerja Bangka Belitung yang diadakan di Balai Latihan
Kakwarda Melati Inginkan Pelatih Pembina Mampu Cetak Pramuka Garuda
Kakwarda Melati Inginkan Pelatih Pembina Mampu Cetak Pramuka Garuda
Selasa, 10 November 2020 09:48 WIB
SIJUK – Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Melati Erzaldi harapkan pembina yang telah dilatih mampu mencetak peserta