Weekend
Perbesar Bokong. Tren Operasi Paling Populer di Inggris
Sabtu, 22 Oktober 2011 03:17 WIB | Dibaca 737 kali
Perbesar Bokong. Tren Operasi Paling Populer di Inggris
FENOMENA bokong indah ala Pippa Middleton atau yang sering disebut demam bokong Pippa membuat operasi `bagian belakang` wanita ini meningkat tajam di Inggris. Demi mendapatkan bokong yang indah sebagian besar wanita tak terkecuali kaum Hawa di Inggris banyak menempuh cara cepat, yakni dengan implan bokong. Nah pembesaran bokong tersebut kini menjadi daftar operasi kecantikan paling populer di Negeri Ratu Elizabeth itu. Jika beberapa waktu lalu, operasi pembesaran payudara sangat populer, kini para wanita Inggris beralih ke pembesaran bokong.   Seperti dilansir dari Femalefirst, alasan wanita membesarkan bokong karena mereka ingin lebih percaya diri dan menarik secara seksual.  Padahal di balik keseksian bokong karena implan itu, ada efek yang membahayakan. Penyanyi hip-hop Inggris Claudia Aderotimi meninggal di awal tahun lalu setelah dokter ilegal memasukkan silikon ke bagian bokongnya.  Sejak kasus Claudia tersebut belum ada penelitian lebih lanjut tentang efek buruk dari implan bokong. Namun para dokter menyarankan agar memilih ahli yang profesional dan bersertifikat ketika memutuskan untuk mengoperasi bokong.  Dr Dai Davies, ahli bedah kosmetik menanggapi tentang implan bokong. Menurut dokter Inggris itu, pembesaran bokong semakin populer, sayangnya banyak orang yang melakukannya di dokter ilegal.  "Implan bokong di Inggris belum pernah sepopuler seperti sekarang ini. Akan tetapi banyak orang yang mengunjungi alternatif dokter yang lebih murah. Kita melihat ada konsekuensi yang mengerikan ketika memilih dokter ilegal," ujar Davies. [mor]


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Lia Furniture Elektronik, Bisa Cash & Kredit
Lia Furniture Elektronik, Bisa Cash & Kredit
PANGKALPINANG - Sukses mengembangkan usahanya sejak 6 tahun silam, Marliani, pemilik galeri Lia Furniture & Elektronik kini melengkapi usahanya dengan beragam produk handpohone bermerk dan berkualitas. Beragam produk handphone ini dapat Anda miliki dengan pembayaran cash dan credit sesuai kemampuan Anda. Bahkan untuk kredit juga suku bunga sangat terjangkau dan tenor minimal 10 bulan.
Romario : Penjarakan PSSI Brazil!
Romario : Penjarakan PSSI Brazil!
BRASILIA-Legenda sepakbola Brasil Romario geram dengan hasil memalukan yang dituai tim nasional Brasil dalam Piala Dunia 2014. Pria yang kini berprofesi sebagai pengacara itu meminta para petinggi federasi sepakbola Brasil (CBF) dipenjara.
Dicari 100 Ribu Peserta Pelatihan Indonesia Digital Learning
Dicari 100 Ribu Peserta Pelatihan Indonesia Digital Learning
JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk meluncurkan program “Indonesia Digital Learning”. Program ini merupakan pelatihan dengan sertifikasi internasional meningkatkan pemahaman penggunaan internet.
Mitra Radar