Weekend
Perbesar Bokong. Tren Operasi Paling Populer di Inggris
Sabtu, 22 Oktober 2011 10:17 WIB | Dibaca 965 kali
Perbesar Bokong. Tren Operasi Paling Populer di Inggris
FENOMENA bokong indah ala Pippa Middleton atau yang sering disebut demam bokong Pippa membuat operasi `bagian belakang` wanita ini meningkat tajam di Inggris. Demi mendapatkan bokong yang indah sebagian besar wanita tak terkecuali kaum Hawa di Inggris banyak menempuh cara cepat, yakni dengan implan bokong. Nah pembesaran bokong tersebut kini menjadi daftar operasi kecantikan paling populer di Negeri Ratu Elizabeth itu. Jika beberapa waktu lalu, operasi pembesaran payudara sangat populer, kini para wanita Inggris beralih ke pembesaran bokong.   Seperti dilansir dari Femalefirst, alasan wanita membesarkan bokong karena mereka ingin lebih percaya diri dan menarik secara seksual.  Padahal di balik keseksian bokong karena implan itu, ada efek yang membahayakan. Penyanyi hip-hop Inggris Claudia Aderotimi meninggal di awal tahun lalu setelah dokter ilegal memasukkan silikon ke bagian bokongnya.  Sejak kasus Claudia tersebut belum ada penelitian lebih lanjut tentang efek buruk dari implan bokong. Namun para dokter menyarankan agar memilih ahli yang profesional dan bersertifikat ketika memutuskan untuk mengoperasi bokong.  Dr Dai Davies, ahli bedah kosmetik menanggapi tentang implan bokong. Menurut dokter Inggris itu, pembesaran bokong semakin populer, sayangnya banyak orang yang melakukannya di dokter ilegal.  "Implan bokong di Inggris belum pernah sepopuler seperti sekarang ini. Akan tetapi banyak orang yang mengunjungi alternatif dokter yang lebih murah. Kita melihat ada konsekuensi yang mengerikan ketika memilih dokter ilegal," ujar Davies. [mor]


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Hut ke-12, GMC Tawarkan Spesial Promo
Hut ke-12, GMC Tawarkan Spesial Promo
PANGKALPINANG-Dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke 12 Grand Millenium Club (GMC) yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta 198 AB Pangkalpinang menghadirkan spesial promo.
RESMI: Massimo Moratti Tinggalkan FC Internazionale
RESMI: Massimo Moratti Tinggalkan FC Internazionale
Keputusan mengejutkan diambil oleh Massimo Moratti dengan meninggalkan jabatan sebagai Presiden Kehormatan FC Internazionale, di mana itu merupakan posisi yang ditawarkan oleh Erick Thohir pada November kemarin, setelah pengusaha asal Indonesia itu menguasai saham mayoritas klub.
Lulus SMK Dapat Sertifikat Ahli
Lulus SMK Dapat Sertifikat Ahli
JAKARTA - Lulusan sekolah menengah kejuruan (SMK) tahun depan patut berbangga. Sebab, setelah lulus dari bangku sekolah, mereka langsung diberi sertifikat keahlian oleh pemerintah. Dengan demikian, mereka bisa bersaing dengan tenaga kerja asing yang bebas masuk Indonesia.
Mitra Radar