Weekend
Perbesar Bokong. Tren Operasi Paling Populer di Inggris
Sabtu, 22 Oktober 2011 10:17 WIB | Dibaca 1.585 kali
Perbesar Bokong. Tren Operasi Paling Populer di Inggris
FENOMENA bokong indah ala Pippa Middleton atau yang sering disebut demam bokong Pippa membuat operasi `bagian belakang` wanita ini meningkat tajam di Inggris. Demi mendapatkan bokong yang indah sebagian besar wanita tak terkecuali kaum Hawa di Inggris banyak menempuh cara cepat, yakni dengan implan bokong. Nah pembesaran bokong tersebut kini menjadi daftar operasi kecantikan paling populer di Negeri Ratu Elizabeth itu. Jika beberapa waktu lalu, operasi pembesaran payudara sangat populer, kini para wanita Inggris beralih ke pembesaran bokong.   Seperti dilansir dari Femalefirst, alasan wanita membesarkan bokong karena mereka ingin lebih percaya diri dan menarik secara seksual.  Padahal di balik keseksian bokong karena implan itu, ada efek yang membahayakan. Penyanyi hip-hop Inggris Claudia Aderotimi meninggal di awal tahun lalu setelah dokter ilegal memasukkan silikon ke bagian bokongnya.  Sejak kasus Claudia tersebut belum ada penelitian lebih lanjut tentang efek buruk dari implan bokong. Namun para dokter menyarankan agar memilih ahli yang profesional dan bersertifikat ketika memutuskan untuk mengoperasi bokong.  Dr Dai Davies, ahli bedah kosmetik menanggapi tentang implan bokong. Menurut dokter Inggris itu, pembesaran bokong semakin populer, sayangnya banyak orang yang melakukannya di dokter ilegal.  "Implan bokong di Inggris belum pernah sepopuler seperti sekarang ini. Akan tetapi banyak orang yang mengunjungi alternatif dokter yang lebih murah. Kita melihat ada konsekuensi yang mengerikan ketika memilih dokter ilegal," ujar Davies. [mor]


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Petral Seperti Kolam Oli Berisi Belut Berbisa
Petral Seperti Kolam Oli Berisi Belut Berbisa
JAKARTA - Staf Khusus Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Said Didu angkat suara mengenai rencana pembubaran Pertamina Energy Trading Limited (Petral).
Guardiola Pilih Setia Bersama Die Roten
Guardiola Pilih Setia Bersama Die Roten
MUENCHEN - Petinggi Bayern Muenchen tidak perlu sibuk-sibuk mencari sosok tepat untuk menggantikan Josep "Pep" Guardiola. Sebab, si pelatih tidak akan terbang ke tanah Inggris untuk bergabung dengan salah satu klub Premier League Manchester City sebagai pengganti Manuel Pellegrini.
Disdik Bekali 324 Pengawas UN SMP, Pengawas Dilarang Merokok
Disdik Bekali 324 Pengawas UN SMP, Pengawas Dilarang Merokok
PANGKALPINANG - Sebanyak 324 guru yang bertugas sebagai pengawas ruangan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SMP sederajat tahun 2015 mendapat pembekalan melalui sosialisasi tata tertib (tatib).
Mitra Radar