Weekend
Perbesar Bokong. Tren Operasi Paling Populer di Inggris
Sabtu, 22 Oktober 2011 03:17 WIB | Dibaca 449 kali
Perbesar Bokong. Tren Operasi Paling Populer di Inggris
FENOMENA bokong indah ala Pippa Middleton atau yang sering disebut demam bokong Pippa membuat operasi `bagian belakang` wanita ini meningkat tajam di Inggris. Demi mendapatkan bokong yang indah sebagian besar wanita tak terkecuali kaum Hawa di Inggris banyak menempuh cara cepat, yakni dengan implan bokong. Nah pembesaran bokong tersebut kini menjadi daftar operasi kecantikan paling populer di Negeri Ratu Elizabeth itu. Jika beberapa waktu lalu, operasi pembesaran payudara sangat populer, kini para wanita Inggris beralih ke pembesaran bokong.   Seperti dilansir dari Femalefirst, alasan wanita membesarkan bokong karena mereka ingin lebih percaya diri dan menarik secara seksual.  Padahal di balik keseksian bokong karena implan itu, ada efek yang membahayakan. Penyanyi hip-hop Inggris Claudia Aderotimi meninggal di awal tahun lalu setelah dokter ilegal memasukkan silikon ke bagian bokongnya.  Sejak kasus Claudia tersebut belum ada penelitian lebih lanjut tentang efek buruk dari implan bokong. Namun para dokter menyarankan agar memilih ahli yang profesional dan bersertifikat ketika memutuskan untuk mengoperasi bokong.  Dr Dai Davies, ahli bedah kosmetik menanggapi tentang implan bokong. Menurut dokter Inggris itu, pembesaran bokong semakin populer, sayangnya banyak orang yang melakukannya di dokter ilegal.  "Implan bokong di Inggris belum pernah sepopuler seperti sekarang ini. Akan tetapi banyak orang yang mengunjungi alternatif dokter yang lebih murah. Kita melihat ada konsekuensi yang mengerikan ketika memilih dokter ilegal," ujar Davies. [mor]


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Wedding Package Bumi Asih Hanya Rp 30 juta
Wedding Package Bumi Asih Hanya Rp 30 juta
PANGKALPINANG - Ingin membuat hari pernikahan Anda berkesan istimewa? Paket pernikahan Hotel Bumi Asih Pangkalpinang dapat menjadi pilihan tepat Anda dalam merencanakan pernikahan.
Bagi Minute Play saat Lawan Elche
Bagi Minute Play saat Lawan Elche
VALENCIA - Bukan kalah atau menang yang menjadi target timnas senior Indonesia selama menjalani rangkaian tur Spanyol. Alfred Riedl selaku pelatih timnas senior hanya ingin melakukan evaluasi dalam laga uji coba di Negeri Matador tersebut.
Kembali Bersekolah
Kembali Bersekolah
Kembali Bersekolah - Siti Aisyah Pulungan (8) mencium ayahnya Muhammad Nawawi Pulungan (54) yang dirawat di RS Pirngadi pada hari pertama ia kembali bersekolah di Medan, Sumut, Jumat (21/3). Sejak setahun terakhir Aisyah tidak ke sekolah karena merawat ayahnya yang sakit di atas becak. (ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi)
Mitra Radar