Sportivo
Taufik Hidayat Gantung Raket
Kamis, 16 Agustus 2012 13:00 WIB | Dibaca 225 kali
Taufik Hidayat Gantung Raket
JAKARTA-Atlet Taufik Hidayat resmi gantung raket. Keputusan pensiun sebagai pemain profesional diumumkan Taufik di kediaman sang ayah mertua, Agum Gumelar di daerah Panglima Polim, Jakarta, Rabu (15/8). "Saya mengumumkan bahwa saya mengundurkan diri sebagai atlet bulutangkis. Ini pamitan saya,"  kata taufik kepada media.
Taufik mengaku tidak mundur dari bulutangkis secara keseluruhan. Ia akan tetap berkiprah di olahraga kebanggaan rakyat Indonesia itu tapi dengan cara lain. "Saya mau ngurusin TH (Taufik Hidayat) arena," akunya.
Namun sebelum benar-benar gantung raket, atlet yang menyabet medali emas Olimpiade Athena 2008 ini menyatakan bahwa masih ada beberapa pertandingan perpisahan yang akan dilakoninya. "Masih ada pertandingan yang ada dalam kontrak dan harus saya mainkan. Saya juga akan bermain di negara-negara tertentu untuk pamitan, karena saya punya banyak kawan dan fans di negara-negara itu," tutur Taufik
Negara-negara yang akan dikunjungi Taufik untuk pertandingan perpisahan adalah Jepang, Perancis, China, Malaysia, all england dan akan berakhir di Indonesia Open tahun depan. Sebenarnya, kata taufik, dirinya berniat gantung raket sebelum Olimpiade London 2012. Namun karena beberapa hal rencana tersbeut batal. "Kenapa baru saya resmikan sekarang, karena kemarin-kemarin itu saya masih berkompetisi untuk dapat tiket ke Olimpiade. Kalau bukan karena Olimpiade saya sudah mundur dari kemarin-kemarin," tandasnya.(dem)


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Cari Jati Berkualitas, Datang Saja ke Anugerah Jaya Furniture
Cari Jati Berkualitas, Datang Saja ke Anugerah Jaya Furniture
PANGKALPINANG-Ingin melengkapi peralatan rumah dengan furniture jati berkualitas? Anugerah Jaya Furniture yang beralamat di Ruko Graha Loka blok E Nomor 5 jalan Selindung Raya Pangkalpinang dapat menjadi pilihan tepat Anda. Menyediakan semua furniture indoor dan outdoor dari bahan jati berkualitas dapat menjadi pilihan Anda.
La Liga Nomor Masih Satu, Liga Indonesia Peringkat 74
La Liga Nomor Masih Satu, Liga Indonesia Peringkat 74
JAKARTA - La Liga kembali menjadi liga terkuat di dunia versi International Federation of Football History & Statistics (IFFHS). Liga kasta tertinggi di Spanyol itu menjadi terbaik 2014 mengungguli liga-liga papan atas lainnya seperti Serie A Italia maupun English Premier League Inggris.
Asti Senang Ikut Lomba Mewarnai
Asti Senang Ikut Lomba Mewarnai
MANGGAR - Pemerintah Kabupaten Belitung Timur (Pemkab Beltim) memeriahkan Hari Jadi ke-12 dengan lomba mewarnai tingkat TK dan SD se-Kabupaten. Kerjasama dengan salah satu penerbit buku, lomba digelar di Gedung Perpustakaan Daerah di Komplek Perkantoran Pemerintah Terpadu Manggarawan Manggar, Rabu (28/1).
Mitra Radar