Sportivo
Taufik Hidayat Gantung Raket
Kamis, 16 Agustus 2012 06:00 WIB | Dibaca 162 kali
Taufik Hidayat Gantung Raket
JAKARTA-Atlet Taufik Hidayat resmi gantung raket. Keputusan pensiun sebagai pemain profesional diumumkan Taufik di kediaman sang ayah mertua, Agum Gumelar di daerah Panglima Polim, Jakarta, Rabu (15/8). "Saya mengumumkan bahwa saya mengundurkan diri sebagai atlet bulutangkis. Ini pamitan saya,"  kata taufik kepada media.
Taufik mengaku tidak mundur dari bulutangkis secara keseluruhan. Ia akan tetap berkiprah di olahraga kebanggaan rakyat Indonesia itu tapi dengan cara lain. "Saya mau ngurusin TH (Taufik Hidayat) arena," akunya.
Namun sebelum benar-benar gantung raket, atlet yang menyabet medali emas Olimpiade Athena 2008 ini menyatakan bahwa masih ada beberapa pertandingan perpisahan yang akan dilakoninya. "Masih ada pertandingan yang ada dalam kontrak dan harus saya mainkan. Saya juga akan bermain di negara-negara tertentu untuk pamitan, karena saya punya banyak kawan dan fans di negara-negara itu," tutur Taufik
Negara-negara yang akan dikunjungi Taufik untuk pertandingan perpisahan adalah Jepang, Perancis, China, Malaysia, all england dan akan berakhir di Indonesia Open tahun depan. Sebenarnya, kata taufik, dirinya berniat gantung raket sebelum Olimpiade London 2012. Namun karena beberapa hal rencana tersbeut batal. "Kenapa baru saya resmikan sekarang, karena kemarin-kemarin itu saya masih berkompetisi untuk dapat tiket ke Olimpiade. Kalau bukan karena Olimpiade saya sudah mundur dari kemarin-kemarin," tandasnya.(dem)


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Nikmati Sarapan Pagi Anda di Lesehan Nay
Nikmati Sarapan Pagi Anda di Lesehan Nay
PANGKALPINANG-Lesehan Nay, Anak cabang dari Warung nasi uduk Bang Agus ini buka di jalan Kapten Suraiman Arif (simpang tiga saudara/dekat SMP Negeri 1) Pangkalpinang dapat menjadi pilihan tepat Anda
Ronaldo Topskorer Liga Champions
Ronaldo Topskorer Liga Champions
JAKARTA-Satu gol yang dibuat ke gawang FC Basel membuat Cristiano Ronaldo berhasil melewati Lionel Messi di daftar pencetak gol sepanjang masa Liga Champions. CR7 kini cuma berjarak tiga dari Raul Gonzalez si pemuncak klasemen.
Sikapi Kekerasan Guru ke Siswa, Disdik Diminta Tanggung Jawab
Sikapi Kekerasan Guru ke Siswa, Disdik Diminta Tanggung Jawab
SUNGAILIAT - Bupati Bangka, Tarmizi H Saat meminta pihak Dinas Pendidikan (Disdik) dapat bertanggungjawab atas kejadian tindak kekerasan yang dilakukan seorang oknum guru terhadap anak didiknya.
Mitra Radar