Beberapa Hari Lagi, Philippe Coutinho Gabung Barcelona


Beberapa Hari Lagi, Philippe Coutinho Gabung Barcelona

LIVERPOOL - Duel Liverpool versus Leicester City, Sabtu (30/12) lalu mungkin menjadi laga terakhir Philippe Coutinho buat The Reds. Pintu masuk ke Barcelona sudah di depan mata Coutinho.

Dalam laga tersebut Coutinho bermain selama 89 menit sebelum digantikan Ragnar Klavan.

Tak lama setelah laga, kabar Nike mem-posting iklan yang berisi Coutinho siap bersinar di Camp Nou (markas Barcelona) jadi ramai. Pabrikan raksasa alat olahraga itu sendiri sudah menghapus kutipan soal Coutinho dalam promosinya.

Namun rumor Coutinho ke Barcelona tak surut. Liverpool dikabarkan akan membuka pintu andai Barca datang kembali.

Tak seperti awal musim panas lalu, di mana The Reds bersikeras tak akan menjual pemain Brasil berusia 25 tahun ini dengan harga berapa pun.

Kini, setelah mendatangkan Virgil van Dijk dari Southampton dan menjadikannya sebagai bek temahal di dunia, Liverpool terkesan mulai rela melepas Coutinho.

Seorang sumber yang terpercaya dalam urusan kabar transfer Liverpool, Paul Joyce meyakini Coutinho akan bergabung dengan Barcelona dalam beberapa hari mendatang.

"Ini berbicara soal EUR 150 juta (sekitar Rp 2,4 triliun) dari Barcelona jika Anfield ingin membiarkannya pergi bulan ini. Nilai bisa meningkat, lebih realistis. Namun yang terpenting Liverpool tidak mengatakan si pemain not for sale," kata Joyce di The Times.

Sejumlah media di Catalan dalam beberapa hari terakhir melaporkan Barcelona sudah menyiapkan EUR 140 juta, plus EUR 40 juta insentif untuk Coutinho.

Andai transfer terbukti, Coutinho akan mematahkan rekor transfer terbesar dalam sejarah Barcelona, yang dibayarkan Barca musim panas kemarin untuk Ousmane Dembele (EUR 105 juta). (adk/jpnn)







Berikan Komentar

Sportivo Lainnya
Jokowi Puji Wajah Baru SUGBK
Jokowi Puji Wajah Baru SUGBK
Senin, 15 Januari 2018 18:23 WIB
JAKARTA - Presiden Joko Widodo memuji wajah baru Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di kawasan Senayan, Jakarta yang telah
Berantakan! Real Madrid Sama Kuat dengan Tim Kasta Kedua
Berantakan! Real Madrid Sama Kuat dengan Tim Kasta Kedua
Kamis, 11 Januari 2018 13:26 WIB
MADRID - Masalah belum usai buat Real Madrid. Menjamu tim dari kasta kedua kompetisi di Spanyol, Numancia di 16 Besar
Elie Aiboy: Kalau Main di Eropa Baru Hebat
Elie Aiboy: Kalau Main di Eropa Baru Hebat
Senin, 01 Januari 2018 14:11 WIB
JAKARTA - Legenda timnas Indonesia Elie Aiboy menilai kompetisi tanah air dan Liga Malaysia tidak jauh berbeda. Bukan hanya dari
Pemain Ganteng Ini Menyita Perhatian di Bali United
Pemain Ganteng Ini Menyita Perhatian di Bali United
Selasa, 26 Desember 2017 00:28 WIB
BALI - Mantan pemain Timnas U-19, Hanis Saghara Putra menjadi salah satu sosok yang menyita perhatian di awal latihan Bali