Innalillahi, Selamat Jalan Ahmad Kurniawan


Innalillahi, Selamat Jalan Ahmad Kurniawan

MALANG - Arema FC sedang berduka. Kiper senior yang juga diplot menjadi asisten pelatih untuk musim kompetisi 2017, Ahmad Kurniawan (AK), meninggal dunia.

Setelah dirawat selama 12 hari, dia akhirnya dikabarkan meninggal sekitar pukul 17.30 WIB, Selasa (10/1) di RS Saiful Anwar, Malang.

Pelatih kepala Arema Aji Santoso mengakui, sudah mendapatkan kabar resmi dari manajemen klub berjuluk Singo Edan."Iya benar mas, beliau baru saja meninggal, kami semua akan melayat ke sana," kata Aji.

Meski demikian, Aji belum tahu di mana penjaga gawang yang akrab disapa AK tersebut akan dimakamkan. "Belum tahu dikubur di mana, ini saya masih akan menuju ke sana. Nanti hubungi saya lagi ya," terang dia.

AK sebelumnya dirawat karena tak sadarkan diri pada Kamis (29/12) tahun 2016 lalu. Dia tiba-tiba tak sadarkan diri, dan disebut oleh dokter di RS Saiful Anwar saat itu didiagnosa asam lambungnya naik dan ada racun di dalam darahnya.

AK meninggal pada usia 39 tahun. Dia sempat menjadi buah bibir karena performa gemilangnya saat mengawal gawang Singo Edan di ISC setelah dua penjaga gawang Kurnia Meiga dan Kadek Wardana mengalami cedera. (dkk/jpnn)







Berikan Komentar

Sportivo Lainnya
Senang Gabung Sriwijaya FC, Pilih Nomor 86
Senang Gabung Sriwijaya FC, Pilih Nomor 86
Jum'at, 03 Februari 2017 14:56 WIB
Kiper anyar Sriwijaya FC, Sandi Firmansyah, punya target menembus skuat inti. Namun untuk meraih ambisi itu, jelas bukan perkara mudah
Indra Sjafri Latih Timnas U-19
Indra Sjafri Latih Timnas U-19
Jum'at, 20 Januari 2017 08:28 WIB
JAKARTA - Indra Sjafri dipastikan kembali menduduki jabatan sebagai pelatih timnas U-19 Indonesia. Kepastian itu
Ahmad Kurniawan Sempat Membaik Usai Cuci Darah
Ahmad Kurniawan Sempat Membaik Usai Cuci Darah
Selasa, 10 Januari 2017 18:47 WIB
Kondisi almarhum Ahmad Kurniawan (AK), penjaga gawang Arema FC, sebelum dikabarkan meninggal pada Selasa (10/1) sore, sebenarnya sempat membaik.
Inilah Beberapa Penyebab Persija Kesulitan Berprestasi
Inilah Beberapa Penyebab Persija Kesulitan Berprestasi
Selasa, 10 Januari 2017 18:46 WIB
Jumlah klub sepak bola profesional di Indonesia cukup banyak. Namun, bagi Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi hanya ada lima tim