Ridho Rhoma Bolehkan Fans Nonton Latihan


Ridho Rhoma Bolehkan Fans Nonton Latihan

MENJADI anak raja dangdut Rhoma Irama, cukup memudahkan Ridho Roma eksis di panggung musik Indonesia. Berkat predikat anak Raja Dangdut tersebut, Ridho mendapat tumpahan berkah berupa yang cukup banyak. Tidak sedikit fans Rhoma Irama yang secara otomatis juga menjadi fans Ridho. Meski harus diakui, wajah tampan Ridho juga memudahkannya menggaet fans muda.

Trik lain yang digunakan Ridho untuk lebih dekat dengan penggemar adalah membiarkan fans ikut nonton saat dirinya latihan. "Nemenin bareng latihan, enggak apa-apa asal enggak ganggu," ujar pria kelahiran Jakarta 14 Januari 1989 saat ditemui JPNN baru-baru ini. 

Ridho juga tidak menghindari fans yang cenderung lebih nakal. "Ada sih (fans rese), tapi bisa dimaklumi juga karena memang makin terlalu ngefans. waktu itu kondisinya di luar kota saya jarang sekali ke sana," ungkapnya.

Ia juga mengakui bahwa dirinya memang cukup jarang melakukan pertemuan dengan para fans. Penyebabnya, Ridho harus menjalani jadwal manggung dan latihan yang lebih padat. "Kalau memang diadakan diusahakan untuk ngumpul bareng. Alhamdulillah fans saya ada dari yang tua maupun muda. Semua genre terwakili, laki-laki perempuan ada," sebutnya. (abu/jpnn)





Berikan Komentar

Selebritas Lainnya
Chico Jericho Ngaku Anak Mommy
Chico Jericho Ngaku Anak Mommy
Senin, 06 Februari 2017 21:44 WIB
Chico Jericho menyebut dirinya merupakan anak mommy alias manja. Hal ini diungkapnya sendiri lewat postingan Instagram pribadinya.
Single Baru Aura Kasih Tanpa Campur Tangan Glenn Fredly
Single Baru Aura Kasih Tanpa Campur Tangan Glenn Fredly
Senin, 06 Februari 2017 21:43 WIB
Penyanyi seksi Aura Kasih sedang disibukkan untuk merilis single terbarunya. Pelantun Mari Bercinta ini mengaku dalam proses penggarapan single ini
Pengin Awet Muda Ala Bunda Maia? Nih Tipsnya
Pengin Awet Muda Ala Bunda Maia? Nih Tipsnya
Senin, 06 Februari 2017 21:40 WIB
Maia Estanty masih terlihat cantik dan mempesona, meski sudah berkepala empat. Bahkan, tak sedikit yang menyebut Maia awet muda.
Cerita Anji Kehilangan Penggemar Gara-gara Pilkada DKI
Cerita Anji Kehilangan Penggemar Gara-gara Pilkada DKI
Jum'at, 03 Februari 2017 14:49 WIB
Penyanyi solo Erdian Aji Prihartanto (37), memilih tidak mengumbar preferensi politiknya di Pilkada DKI nanti.