Selebritas
Ridho Rhoma Bolehkan Fans Nonton Latihan
Senin, 24 September 2012 10:46 WIB | Dibaca 141 kali
Ridho Rhoma Bolehkan Fans Nonton Latihan
MENJADI anak raja dangdut Rhoma Irama, cukup memudahkan Ridho Roma eksis di panggung musik Indonesia. Berkat predikat anak Raja Dangdut tersebut, Ridho mendapat tumpahan berkah berupa yang cukup banyak. Tidak sedikit fans Rhoma Irama yang secara otomatis juga menjadi fans Ridho. Meski harus diakui, wajah tampan Ridho juga memudahkannya menggaet fans muda.

Trik lain yang digunakan Ridho untuk lebih dekat dengan penggemar adalah membiarkan fans ikut nonton saat dirinya latihan. "Nemenin bareng latihan, enggak apa-apa asal enggak ganggu," ujar pria kelahiran Jakarta 14 Januari 1989 saat ditemui JPNN baru-baru ini. 

Ridho juga tidak menghindari fans yang cenderung lebih nakal. "Ada sih (fans rese), tapi bisa dimaklumi juga karena memang makin terlalu ngefans. waktu itu kondisinya di luar kota saya jarang sekali ke sana," ungkapnya.

Ia juga mengakui bahwa dirinya memang cukup jarang melakukan pertemuan dengan para fans. Penyebabnya, Ridho harus menjalani jadwal manggung dan latihan yang lebih padat. "Kalau memang diadakan diusahakan untuk ngumpul bareng. Alhamdulillah fans saya ada dari yang tua maupun muda. Semua genre terwakili, laki-laki perempuan ada," sebutnya. (abu/jpnn)


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
2015, Intel Keluarkan Smartphone Rp 1 Jutaan
2015, Intel Keluarkan Smartphone Rp 1 Jutaan
JAKARTA-Intel Indonesia mengungkap tren teknologi yang bakal muncul tahun depan. Selain menjelaskan mengenai Internet of Things, perusahaan juga mengungkap kemunculan produk smartphone baru berbasis `Intel Sofia`. Perusahaan mendukung kemunculan produk smartphone terbaru yang dibanderol dengan harga Rp1 jutaan.
Madrid Lolos Final Piala Dunia Antarklub
Madrid Lolos Final Piala Dunia Antarklub
MARRAKESH - Real Madrid berhasil melaju ke babak final Piala Dunia Antarklub 2014. Tiket itu diraih setelah Madrid sukses menekuk Cruz Azul dengan skor 4-0 (2-0) di Stade de Marrakech, Rabu (17/12) dini hari WIB.
Sekolah Bisa Ajukan Keberatan K-13 ke Dinas Pendidikan
Sekolah Bisa Ajukan Keberatan K-13 ke Dinas Pendidikan
PANGKALPINANG - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Pangkalpinang membebaskan seluruh sekolah untuk menerapkan kurikulum, baik Kurikulum 2013 (K-13) maupun Kurikulum 2006 (Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan/KTSP) pasca dihentikan sementara K-13 oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Mitra Radar