Selebritas
Ridho Rhoma Bolehkan Fans Nonton Latihan
Senin, 24 September 2012 03:46 WIB | Dibaca 103 kali
Ridho Rhoma Bolehkan Fans Nonton Latihan
MENJADI anak raja dangdut Rhoma Irama, cukup memudahkan Ridho Roma eksis di panggung musik Indonesia. Berkat predikat anak Raja Dangdut tersebut, Ridho mendapat tumpahan berkah berupa yang cukup banyak. Tidak sedikit fans Rhoma Irama yang secara otomatis juga menjadi fans Ridho. Meski harus diakui, wajah tampan Ridho juga memudahkannya menggaet fans muda.

Trik lain yang digunakan Ridho untuk lebih dekat dengan penggemar adalah membiarkan fans ikut nonton saat dirinya latihan. "Nemenin bareng latihan, enggak apa-apa asal enggak ganggu," ujar pria kelahiran Jakarta 14 Januari 1989 saat ditemui JPNN baru-baru ini. 

Ridho juga tidak menghindari fans yang cenderung lebih nakal. "Ada sih (fans rese), tapi bisa dimaklumi juga karena memang makin terlalu ngefans. waktu itu kondisinya di luar kota saya jarang sekali ke sana," ungkapnya.

Ia juga mengakui bahwa dirinya memang cukup jarang melakukan pertemuan dengan para fans. Penyebabnya, Ridho harus menjalani jadwal manggung dan latihan yang lebih padat. "Kalau memang diadakan diusahakan untuk ngumpul bareng. Alhamdulillah fans saya ada dari yang tua maupun muda. Semua genre terwakili, laki-laki perempuan ada," sebutnya. (abu/jpnn)


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Masuk Nominasi MTV EMA 2014
Masuk Nominasi MTV EMA 2014
JAKARTA Agnez Mo, 28, masuk dalam nominasi MTV European Music Awards (EMA) 2014 yang akan berlangsung pada 9 November mendatang di Glasgow, Skotlandia. Agnez masuk dalam kategori Best Southeast Asia Act. Agnez mengunggah foto nominasi tersebut dalam akun Instagram-nya.
Ronaldo Topskorer Liga Champions
Ronaldo Topskorer Liga Champions
JAKARTA-Satu gol yang dibuat ke gawang FC Basel membuat Cristiano Ronaldo berhasil melewati Lionel Messi di daftar pencetak gol sepanjang masa Liga Champions. CR7 kini cuma berjarak tiga dari Raul Gonzalez si pemuncak klasemen.
Tanam Jeruk di Belakang Ruang Kelas, SD 5 Petaling Hijaukan Lingkungan Sekolah
PETALING - Dalam menjabarkan visi misi Bangka Bermartabat dan menghijaukan lingkungan sekolah, SD 5 Petaling, Kecamatan Mendobarat dengan menanam tanaman yang bisa menyejukan halaman sekolah dan bermanfaat. Salah satunya dengan menanam tanaman jeruk yang berada di belakang ruangan kelas.
Mitra Radar