Selebritas
Ridho Rhoma Bolehkan Fans Nonton Latihan
Senin, 24 September 2012 10:46 WIB | Dibaca 122 kali
Ridho Rhoma Bolehkan Fans Nonton Latihan
MENJADI anak raja dangdut Rhoma Irama, cukup memudahkan Ridho Roma eksis di panggung musik Indonesia. Berkat predikat anak Raja Dangdut tersebut, Ridho mendapat tumpahan berkah berupa yang cukup banyak. Tidak sedikit fans Rhoma Irama yang secara otomatis juga menjadi fans Ridho. Meski harus diakui, wajah tampan Ridho juga memudahkannya menggaet fans muda.

Trik lain yang digunakan Ridho untuk lebih dekat dengan penggemar adalah membiarkan fans ikut nonton saat dirinya latihan. "Nemenin bareng latihan, enggak apa-apa asal enggak ganggu," ujar pria kelahiran Jakarta 14 Januari 1989 saat ditemui JPNN baru-baru ini. 

Ridho juga tidak menghindari fans yang cenderung lebih nakal. "Ada sih (fans rese), tapi bisa dimaklumi juga karena memang makin terlalu ngefans. waktu itu kondisinya di luar kota saya jarang sekali ke sana," ungkapnya.

Ia juga mengakui bahwa dirinya memang cukup jarang melakukan pertemuan dengan para fans. Penyebabnya, Ridho harus menjalani jadwal manggung dan latihan yang lebih padat. "Kalau memang diadakan diusahakan untuk ngumpul bareng. Alhamdulillah fans saya ada dari yang tua maupun muda. Semua genre terwakili, laki-laki perempuan ada," sebutnya. (abu/jpnn)


comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Hut ke-12, GMC Tawarkan Spesial Promo
Hut ke-12, GMC Tawarkan Spesial Promo
PANGKALPINANG-Dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke 12 Grand Millenium Club (GMC) yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta 198 AB Pangkalpinang menghadirkan spesial promo.
RESMI: Massimo Moratti Tinggalkan FC Internazionale
RESMI: Massimo Moratti Tinggalkan FC Internazionale
Keputusan mengejutkan diambil oleh Massimo Moratti dengan meninggalkan jabatan sebagai Presiden Kehormatan FC Internazionale, di mana itu merupakan posisi yang ditawarkan oleh Erick Thohir pada November kemarin, setelah pengusaha asal Indonesia itu menguasai saham mayoritas klub.
Lulus SMK Dapat Sertifikat Ahli
Lulus SMK Dapat Sertifikat Ahli
JAKARTA - Lulusan sekolah menengah kejuruan (SMK) tahun depan patut berbangga. Sebab, setelah lulus dari bangku sekolah, mereka langsung diberi sertifikat keahlian oleh pemerintah. Dengan demikian, mereka bisa bersaing dengan tenaga kerja asing yang bebas masuk Indonesia.
Mitra Radar