Selebritas
Ridho Rhoma Bolehkan Fans Nonton Latihan
Senin, 24 September 2012 10:46 WIB | Dibaca 255 kali
Ridho Rhoma Bolehkan Fans Nonton Latihan
MENJADI anak raja dangdut Rhoma Irama, cukup memudahkan Ridho Roma eksis di panggung musik Indonesia. Berkat predikat anak Raja Dangdut tersebut, Ridho mendapat tumpahan berkah berupa yang cukup banyak. Tidak sedikit fans Rhoma Irama yang secara otomatis juga menjadi fans Ridho. Meski harus diakui, wajah tampan Ridho juga memudahkannya menggaet fans muda.

Trik lain yang digunakan Ridho untuk lebih dekat dengan penggemar adalah membiarkan fans ikut nonton saat dirinya latihan. "Nemenin bareng latihan, enggak apa-apa asal enggak ganggu," ujar pria kelahiran Jakarta 14 Januari 1989 saat ditemui JPNN baru-baru ini. 

Ridho juga tidak menghindari fans yang cenderung lebih nakal. "Ada sih (fans rese), tapi bisa dimaklumi juga karena memang makin terlalu ngefans. waktu itu kondisinya di luar kota saya jarang sekali ke sana," ungkapnya.

Ia juga mengakui bahwa dirinya memang cukup jarang melakukan pertemuan dengan para fans. Penyebabnya, Ridho harus menjalani jadwal manggung dan latihan yang lebih padat. "Kalau memang diadakan diusahakan untuk ngumpul bareng. Alhamdulillah fans saya ada dari yang tua maupun muda. Semua genre terwakili, laki-laki perempuan ada," sebutnya. (abu/jpnn)





comments powered by Disqus


EPaper Facebook twitter RSS
Saatnya Meningkatkan Kompetensi Pekerja
Saatnya Meningkatkan Kompetensi Pekerja
JAKARTA - Peringatan May Day atau Hari Buruh se-dunia tahun ini, tetap diwarnai aksi demo dengan turun ke jalan. Belum ada suatu kreativitas yang lebih berbasis peningkatan sumber daya pekerja atau sejenis pendidikan dan pelatihan, lomba atau peningkatan produktivitas.
Rio Kembali Gagal Finis
Rio Kembali Gagal Finis
JAKARTA - Pebalap Formula 1 Indonesia, Rio Haryanto, terhenti pada perlombaan Grand Prix Rusia 2016, di Sirkuit Sochi Autodrom, Rusia, Minggu, karena tertabrak mobil pebalap Force India, Nico Hulkenberg. Tabrakan itu menurut akun Twitter resmi Formula 1,
Hanya 10 Persen Guru Berkualitas
Hanya 10 Persen Guru Berkualitas
JAKARTA - Ini ancaman bagi guru-guru yang tidak berkualitas. Sebanyak 5,5 juta calon guru dari Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) se-Indonesia siap menggeser posisi mereka.
Mitra Radar