Akui Endorse First Travel, Syahrini: Harusnya Rp 2,4 Miliar


Akui Endorse First Travel, Syahrini: Harusnya Rp 2,4 Miliar

JAKARTA - Penyanyi Syahrini meradang diisukan memakai dana jemaah First Travel untuk umrah bersama keluarganya, beberapa waktu lalu.

Dia pun membantah tegas isu yang menyebut dirinya menerima aliran dana dari agen perjalanan umrah dan haji itu.

Menurut Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini, nilai Rp 1 miliar itu hanyalah benefit yang didapat dari upgrade fasilita dari kelar reguler ke kelas VVIP.

Bahkan dia menyebut bahwa angka tersebut tidak sesuai dengan tarif profesional Syahrini.

“Kalau saya bicara profesional dengan First Travel, mereka seharusnya membayar Rp 3,4 Miliar tunai. Satu kali posting di Instagram Syahrini itu Rp 100 juta. Itu adalah kebijakan manajemen, atau saya pribadi," kata Aisyahrani usai pemeriksaan Syahrini di Bareskrim Mabes Polri, Senin (9/10).

Masih kata wanita yang karib disapa Rani, keberangkatan Syahrini adalah murni niatnya untuk beribadah, dan bukanlah atas dasar endorsement.

Meski begitu, dia tak menampik bahwa kerjasama yang dibuat Syahrini dan First Travel adalah sebuah bentuk endorsement.

"Rp 100 juta dikalikan 12 hari (selama umrah), dikalikan 2 (kali posting), itu Rp 2,4 Miliar. Belum sama honor sebagai ikon Rp 1 Miliar. Kalau mau profesional, harusnya saya mendapatkan uang Rp 3,4 Miliar ," tegas Rani.

Seperti diketahui, Syahrini berangkat umrah bersama 11 anggota keluarganya menggunakan jasa First Travel. Pelantun lagu Sesuatu itu mengatakan bahwa dirinya tidak gratisan ke Tanah Suci, dia membayar Rp 200 juta untuk keberangkatannya itu. (mg7/jpnn)







Berikan Komentar

Selebritas Lainnya
Istri Adam Levine Kecanduan Rambutan, Gak Bisa Berhenti
Istri Adam Levine Kecanduan Rambutan, Gak Bisa Berhenti
Jum'at, 02 Februari 2018 16:02 WIB
‚ÄčIstri Adam Levine, Behati Prinsloo membuat warganet Indonesia terkejut lewat unggahan Instagram Stories-nya. Pasalnya, dia mengunggah foto rambutan.
Film Dilan 1990, Sudah Sedot 2 Juta Penonton
Film Dilan 1990, Sudah Sedot 2 Juta Penonton
Jum'at, 02 Februari 2018 13:12 WIB
JAKARTA - Perolehan jumlah penonton film Dilan 1990 terus menunjukkan peningkatan. Capaiannya mengejutkan. Sebab, hingga penayangan hari ke-7, film ini
Orang Tua Larang Verrel Nikahi Natasha Wilona, Ini Alasannya
Orang Tua Larang Verrel Nikahi Natasha Wilona, Ini Alasannya
Selasa, 30 Januari 2018 01:37 WIB
JAKARTA - Beberapa bulan terakhir, aktor Verrell Bramasta buka-bukaan mengenai hubungan asmaranya dengan Natasha Wilona. Bahkan, keduanya semakin mengumbar kemesraan
Andi Soraya Sebut Putrinya Bayi Mahal
Andi Soraya Sebut Putrinya Bayi Mahal
Selasa, 30 Januari 2018 01:36 WIB
JAKARTA - Artis Andi Soraya tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya telah dikaruniai anak perempuan bernama Andi Kylie Zhivanna Ali.