Akui Endorse First Travel, Syahrini: Harusnya Rp 2,4 Miliar


Akui Endorse First Travel, Syahrini: Harusnya Rp 2,4 Miliar

JAKARTA - Penyanyi Syahrini meradang diisukan memakai dana jemaah First Travel untuk umrah bersama keluarganya, beberapa waktu lalu.

Dia pun membantah tegas isu yang menyebut dirinya menerima aliran dana dari agen perjalanan umrah dan haji itu.

Menurut Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini, nilai Rp 1 miliar itu hanyalah benefit yang didapat dari upgrade fasilita dari kelar reguler ke kelas VVIP.

Bahkan dia menyebut bahwa angka tersebut tidak sesuai dengan tarif profesional Syahrini.

“Kalau saya bicara profesional dengan First Travel, mereka seharusnya membayar Rp 3,4 Miliar tunai. Satu kali posting di Instagram Syahrini itu Rp 100 juta. Itu adalah kebijakan manajemen, atau saya pribadi," kata Aisyahrani usai pemeriksaan Syahrini di Bareskrim Mabes Polri, Senin (9/10).

Masih kata wanita yang karib disapa Rani, keberangkatan Syahrini adalah murni niatnya untuk beribadah, dan bukanlah atas dasar endorsement.

Meski begitu, dia tak menampik bahwa kerjasama yang dibuat Syahrini dan First Travel adalah sebuah bentuk endorsement.

"Rp 100 juta dikalikan 12 hari (selama umrah), dikalikan 2 (kali posting), itu Rp 2,4 Miliar. Belum sama honor sebagai ikon Rp 1 Miliar. Kalau mau profesional, harusnya saya mendapatkan uang Rp 3,4 Miliar ," tegas Rani.

Seperti diketahui, Syahrini berangkat umrah bersama 11 anggota keluarganya menggunakan jasa First Travel. Pelantun lagu Sesuatu itu mengatakan bahwa dirinya tidak gratisan ke Tanah Suci, dia membayar Rp 200 juta untuk keberangkatannya itu. (mg7/jpnn)







Berikan Komentar

Selebritas Lainnya
Rey Utami Tampil Polos Sehabis Mandi Bikin Pangling
Rey Utami Tampil Polos Sehabis Mandi Bikin Pangling
Selasa, 05 Desember 2017 18:07 WIB
Rey Utami banjir pujian dari follower karena post terbarunya di Instagram. Dia mengunggah foto diri dengan wajah polos tanpa make
Demian Aditya Benarkan Asistennya Sedang Kritis
Demian Aditya Benarkan Asistennya Sedang Kritis
Senin, 04 Desember 2017 02:25 WIB
JAKARTA - Setelah sekian lama bungkam, Demian Adityaakhirnya memberikan klarifikasi terkait atraksi sulap The Death Drop yang melukai asistennya bernama
Video Kecup Bibir Cewek Beredar, Evelyn Dihakimi Netizen
Video Kecup Bibir Cewek Beredar, Evelyn Dihakimi Netizen
Minggu, 03 Desember 2017 03:53 WIB
Perilaku Evelyn Nada Anjani kembali dipermasalahkan netizen. Kali ini gara-gara sebuah video yang disebarluaskan sejumlah akun gosip Instagram.
Bikin Polling Kecantikan Diri, Adik ATT Jadi Bulan-bulanan
Bikin Polling Kecantikan Diri, Adik ATT Jadi Bulan-bulanan
Minggu, 03 Desember 2017 01:01 WIB
Adik Ayu Ting Ting (ATT), Assyifa Nuraini tampaknya belum menyadari bahwa keluarganya punya banyak haters di media sosial. Hal itu