Istri Caisar Doakan Acara Pesbukers Bubar, Netizen: Lebay Banget, Mbaknya Sehat?


Istri Caisar Doakan Acara Pesbukers Bubar, Netizen: Lebay Banget, Mbaknya Sehat?

JAKARTA - Indadari kembali diingatkan netizen supaya tidak kerap curhat di media sosial terkait permasalahan rumah tangganya dengan suaminya Caisar.

Terbaru, Indadari mengatakan, suaminya meminta doa agar acara Pesbukers segera berakhir agar Caisar tak lagi berjoget di acara tersebut.

Wanita bercadar itu dinilai lebay oleh netizen. Mereka juga mengingatkan Indadari bahwa suaminya berjoget lagi demi menafkahi keluarganya.

"Lebay banget sih mba..jgn doain yg ga bener ke pesbukers..klo suami kamu yg mau..ya srh aja dia keluar..mba jg pasti makan dari uang hasil kerja suami mba kan di pesbukers..kalau iman itu tergantung dirinya masing masing mba..helloooo," kata fitry_yulia83.

"Suami kerja nyari nafkah buat anak istri, sementara istrinya koar2 di sosmed pengen program acaranya cepet bubar mbk nya sehat???," ujar akun diannawangsari.

"Mang ga bs yah tlp atau wa suaminya mba pake ngmg di sosmed...apa suaminya ga plg2...?!?kan nyari duit jg buat mbanya...gmn sih...@indadari," ucap hanisya1016.

"Ah sayamah berdoa mah sendirian aja di atas sajadah,ga di IG atw sosmed," kata widurisaraswati.(chi/jpnn)







Berikan Komentar

Selebritas Lainnya
Rey Utami Tampil Polos Sehabis Mandi Bikin Pangling
Rey Utami Tampil Polos Sehabis Mandi Bikin Pangling
Selasa, 05 Desember 2017 18:07 WIB
Rey Utami banjir pujian dari follower karena post terbarunya di Instagram. Dia mengunggah foto diri dengan wajah polos tanpa make
Demian Aditya Benarkan Asistennya Sedang Kritis
Demian Aditya Benarkan Asistennya Sedang Kritis
Senin, 04 Desember 2017 02:25 WIB
JAKARTA - Setelah sekian lama bungkam, Demian Adityaakhirnya memberikan klarifikasi terkait atraksi sulap The Death Drop yang melukai asistennya bernama
Video Kecup Bibir Cewek Beredar, Evelyn Dihakimi Netizen
Video Kecup Bibir Cewek Beredar, Evelyn Dihakimi Netizen
Minggu, 03 Desember 2017 03:53 WIB
Perilaku Evelyn Nada Anjani kembali dipermasalahkan netizen. Kali ini gara-gara sebuah video yang disebarluaskan sejumlah akun gosip Instagram.
Bikin Polling Kecantikan Diri, Adik ATT Jadi Bulan-bulanan
Bikin Polling Kecantikan Diri, Adik ATT Jadi Bulan-bulanan
Minggu, 03 Desember 2017 01:01 WIB
Adik Ayu Ting Ting (ATT), Assyifa Nuraini tampaknya belum menyadari bahwa keluarganya punya banyak haters di media sosial. Hal itu