Istri Caisar Doakan Acara Pesbukers Bubar, Netizen: Lebay Banget, Mbaknya Sehat?


Istri Caisar Doakan Acara Pesbukers Bubar, Netizen: Lebay Banget, Mbaknya Sehat?

JAKARTA - Indadari kembali diingatkan netizen supaya tidak kerap curhat di media sosial terkait permasalahan rumah tangganya dengan suaminya Caisar.

Terbaru, Indadari mengatakan, suaminya meminta doa agar acara Pesbukers segera berakhir agar Caisar tak lagi berjoget di acara tersebut.

Wanita bercadar itu dinilai lebay oleh netizen. Mereka juga mengingatkan Indadari bahwa suaminya berjoget lagi demi menafkahi keluarganya.

"Lebay banget sih mba..jgn doain yg ga bener ke pesbukers..klo suami kamu yg mau..ya srh aja dia keluar..mba jg pasti makan dari uang hasil kerja suami mba kan di pesbukers..kalau iman itu tergantung dirinya masing masing mba..helloooo," kata fitry_yulia83.

"Suami kerja nyari nafkah buat anak istri, sementara istrinya koar2 di sosmed pengen program acaranya cepet bubar mbk nya sehat???," ujar akun diannawangsari.

"Mang ga bs yah tlp atau wa suaminya mba pake ngmg di sosmed...apa suaminya ga plg2...?!?kan nyari duit jg buat mbanya...gmn sih...@indadari," ucap hanisya1016.

"Ah sayamah berdoa mah sendirian aja di atas sajadah,ga di IG atw sosmed," kata widurisaraswati.(chi/jpnn)







Berikan Komentar

Selebritas Lainnya
Dituding Jiplak Lagu Taeyang, Shah Rukh Khan Diserbu Penggemar Bigbang
Dituding Jiplak Lagu Taeyang, Shah Rukh Khan Diserbu Penggemar Bigbang
Minggu, 15 Oktober 2017 00:08 WIB
AKTOR Bollywood yang juga seorang penyanyi, Shah Rukh Khan, dituding menjiplak lagu milik Taeyang ‘Big Bang’. Menurut warganet, lagu ‘Zaalima’
Alhamdulilah, Siti Nurhaliza Hamil Setelah 11 tahun Penantian
Alhamdulilah, Siti Nurhaliza Hamil Setelah 11 tahun Penantian
Minggu, 15 Oktober 2017 00:00 WIB
KABAR bahagia datang dari penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza. Setelah 11 tahun menikah, akhirnya ia mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan
Dapat Kado Mobil Mewah, Rossa Kegirangan
Dapat Kado Mobil Mewah, Rossa Kegirangan
Kamis, 12 Oktober 2017 00:57 WIB
JAKARTA - Penyanyi Rossa tak bisa menyembunyikan wajah bahagianya saat momen ulang tahunnya yang ke-39 tahun pada 9 Oktober kemarin.
Jangan Begitu sama Syahrini dong, Bang Hotman! Geli
Jangan Begitu sama Syahrini dong, Bang Hotman! Geli
Selasa, 10 Oktober 2017 15:41 WIB
JAKARTA - Pemandangan menarik dan unik muncul saat Syahrini memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri, Senin (9/10) kemarin. Syahrini datang sebagai