Istri Caisar Doakan Acara Pesbukers Bubar, Netizen: Lebay Banget, Mbaknya Sehat?


Istri Caisar Doakan Acara Pesbukers Bubar, Netizen: Lebay Banget, Mbaknya Sehat?

JAKARTA - Indadari kembali diingatkan netizen supaya tidak kerap curhat di media sosial terkait permasalahan rumah tangganya dengan suaminya Caisar.

Terbaru, Indadari mengatakan, suaminya meminta doa agar acara Pesbukers segera berakhir agar Caisar tak lagi berjoget di acara tersebut.

Wanita bercadar itu dinilai lebay oleh netizen. Mereka juga mengingatkan Indadari bahwa suaminya berjoget lagi demi menafkahi keluarganya.

"Lebay banget sih mba..jgn doain yg ga bener ke pesbukers..klo suami kamu yg mau..ya srh aja dia keluar..mba jg pasti makan dari uang hasil kerja suami mba kan di pesbukers..kalau iman itu tergantung dirinya masing masing mba..helloooo," kata fitry_yulia83.

"Suami kerja nyari nafkah buat anak istri, sementara istrinya koar2 di sosmed pengen program acaranya cepet bubar mbk nya sehat???," ujar akun diannawangsari.

"Mang ga bs yah tlp atau wa suaminya mba pake ngmg di sosmed...apa suaminya ga plg2...?!?kan nyari duit jg buat mbanya...gmn sih...@indadari," ucap hanisya1016.

"Ah sayamah berdoa mah sendirian aja di atas sajadah,ga di IG atw sosmed," kata widurisaraswati.(chi/jpnn)







Berikan Komentar

Selebritas Lainnya
Istri Adam Levine Kecanduan Rambutan, Gak Bisa Berhenti
Istri Adam Levine Kecanduan Rambutan, Gak Bisa Berhenti
Jum'at, 02 Februari 2018 16:02 WIB
‚ÄčIstri Adam Levine, Behati Prinsloo membuat warganet Indonesia terkejut lewat unggahan Instagram Stories-nya. Pasalnya, dia mengunggah foto rambutan.
Film Dilan 1990, Sudah Sedot 2 Juta Penonton
Film Dilan 1990, Sudah Sedot 2 Juta Penonton
Jum'at, 02 Februari 2018 13:12 WIB
JAKARTA - Perolehan jumlah penonton film Dilan 1990 terus menunjukkan peningkatan. Capaiannya mengejutkan. Sebab, hingga penayangan hari ke-7, film ini
Orang Tua Larang Verrel Nikahi Natasha Wilona, Ini Alasannya
Orang Tua Larang Verrel Nikahi Natasha Wilona, Ini Alasannya
Selasa, 30 Januari 2018 01:37 WIB
JAKARTA - Beberapa bulan terakhir, aktor Verrell Bramasta buka-bukaan mengenai hubungan asmaranya dengan Natasha Wilona. Bahkan, keduanya semakin mengumbar kemesraan
Andi Soraya Sebut Putrinya Bayi Mahal
Andi Soraya Sebut Putrinya Bayi Mahal
Selasa, 30 Januari 2018 01:36 WIB
JAKARTA - Artis Andi Soraya tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya telah dikaruniai anak perempuan bernama Andi Kylie Zhivanna Ali.