Komunikasi Julia Perez Terbatas


Komunikasi Julia Perez Terbatas

    JAKARTA - Menurunnya kondisi Julia Perez juga diiringi kabar soal dirinya yang sudah sulit berkomunikasi. Fitri Carlina pun menceritakan itu wajar terjadi karena kesehatan Jupe yang tidak stabil. "Alhamdulillah Kak Jupe masih mengenali sahabatnya. Jupe sempat nengok aku, memang lagi kondisi istirahat tapi dia berusaha nengok dan senyum ke sahabatnya. Itu hal luar biasa buat kita," ungkap Fitri usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/4).

    Sebagai teman, Fitri memaklumi bila Jupe butuh istirahat yang banyak. Meski dalam kondisi menurun, Jupe tetap tidak mau terlihat sedih. Fitri oun tak menyangka kini kondisi Jupe menurun. Padahal saat dua minggu lalu menjenguk, Jupe sangat ingin pulang. "Pastinya kondisi ingin istirahat. Kita aja sakit boro-boro mau ngomong. Jadi benar-benar yang bisa kita lakukan menjaga keadaan Kak Jupe biar nggak keganggu," ucapnya.

    Sama dengan Fitri, Melaney Ricardo juga menuturkan cara komunikasi Jupe yang mulai terbatas. Meski tidak bisa seperti dulu, Jupe berusaha untuk memberikan respons. "Ngomong kok, pas datang gue panggil, 'Yuli ini Melanie dateng, Yuli, ini Melanie,' Jupe respons kok manggut," kata Melanie. 

    Sementara, Gaston Castano yang baru datang ke IndonesiaKamis (20/4). Setibanya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, ia langsung menuju Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk menjenguk Jupe. Saat diwawancarai oleh awak media, Gaston mengaku kedatangannya tersebut tak lain hanya untuk memberikan support pada mantan istrinya tersebut. "Ya aku cuma datang ke sini untuk kasih dia support dan dia tahu itu. Aku selalu doa yang terbaik buat dia dan ya aku cuma datang ke sini untuk kasih semangat aja," ungkapnya di lobby Gedung A, RSCM.

    Kemudian saat ditanya seberapa pentingnya Jupe dihidupnya, ia pun menjawabnya dengan muka yang sangat bingung. Hal itu terjadi mungkin lantaran sulitnya ia dalam berbahasa Indonesia. "Ya, dia kan perempuan. Ya nggak tahu, sama aja ya," jawabnya.(hnh/dar)







Berikan Komentar

Selebritas Lainnya
Chester Inspirasi Banyak Musisi
Chester Inspirasi Banyak Musisi
Sabtu, 22 Juli 2017 17:55 WIB
KEPERGIAN mendadak Chester Bennington juga membuat terpukul rekan-rekannya sesama musisi
Perjalanan Chester Bennington: Masa Kecil Traumatis hingga Jadi Rockstar
Perjalanan Chester Bennington: Masa Kecil Traumatis hingga Jadi Rockstar
Sabtu, 22 Juli 2017 16:34 WIB
CHESTER Bennington memilih mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara gantung diri di usia 41 tahun, Kamis (20/7)
Ini Video Musik Terakhir Chester Bennington Sebelum Tewas Bunuh Diri
Ini Video Musik Terakhir Chester Bennington Sebelum Tewas Bunuh Diri
Jum'at, 21 Juli 2017 18:53 WIB
LOS ANGELES - Tidak disangka, video klip Talking To Myself menjadi persembahan terakhir Chester Bennington bersama band Linkin Park. Sebab,
Vokalis Linkin Park Ditemukan Tak Bernyawa Lagi, Konon Bunuh Diri
Vokalis Linkin Park Ditemukan Tak Bernyawa Lagi, Konon Bunuh Diri
Jum'at, 21 Juli 2017 15:49 WIB
LOS ANGELES - Jagat musik kembali kehilangan salah satu talenta terbaiknya. Adalah Chester Bennington yang lebih dikenal sebagai vokalis utama