Ehem... Raisa dan Isyana Punya Kabar Gembira


Ehem... Raisa dan Isyana Punya Kabar Gembira


    JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati bakal berkolaborasi. Menurut rencana, keduanya merilis single, Kamis (30/3) hari ini. Raisa mengaku sudah mengenal Isyana sejak pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu pertama kali masuk ke industri musik.

    Namun, mereka belum pernah berkolaborasi secara serius. "?Alhamdullilah karena waktu lancar, kami bikin kolaborasi single duet," kata Raisa saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta, Rabu (29/3).

    Pelantun lagu Kali Kedua itu mengatakan, wacana berduet dengan Isyana sudah lama dibicarakan. “Akhirnya jadi juga single yang dirilis besok," ucap Raisa. Raisa mengaku tidak mengalami kesulitan menggabungkan chemistry dengan Isyana. ?Hanya saja, dia dan Isyana terkadang sulit membagi waktu. "Misal Isyana lagi bisa, akunya enggak bisa," ujar Raisa.

    Di tempat yang sama, Isyana menyatakan, project duet dengan Raisa sudah dipikirkan sejak Mei 2016. Sepanjang Mei hingga Desember, mereka cuma bisa ketemu tiga kali untuk membuat lagu. "Februari 2017, kami mulai rekaman di Swedia," ucap Isyana. ?(gil/jpnn)







Berikan Komentar

Selebritas Lainnya
Komunikasi Julia Perez Terbatas
Komunikasi Julia Perez Terbatas
Jum'at, 21 April 2017 22:41 WIB
JAKARTA - Menurunnya kondisi Julia Perez juga diiringi kabar soal dirinya yang sudah sulit berkomunikasi. Fitri Carlina pun menceritakan itu
Ridho Rhoma Pakai Sabu untuk Diet
Ridho Rhoma Pakai Sabu untuk Diet
Kamis, 30 Maret 2017 10:42 WIB
JAKARTA - Kuasa hukum Ridho Rhoma, Ismail Ramli memberikan penjelasan terkait pengakuan kliennya soal memakai narkoba untuk keperluan diet.
Istri tak Terima Pasha Dituntut Mundur
Istri tak Terima Pasha Dituntut Mundur
Kamis, 30 Maret 2017 10:41 WIB
JAKARTA - Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina mengungkapkan jika tuntutan yang dilayangkan kepada sang suami untuk segera mundur dari jabatan
Inul Ingin Perdebatan Soal Sorban Ulama Berakhir
Inul Ingin Perdebatan Soal Sorban Ulama Berakhir
Kamis, 30 Maret 2017 10:39 WIB
JAKARTA – Inul Daratista merasa cukup dengan kontroversi yang melanda dirinya tentang hubungan sorban dan sosok ulama.