Luar Biasa! Ahok Bisa Bikin Limbad Bicara


Luar Biasa! Ahok Bisa Bikin Limbad Bicara

JAKARTA - Kasus dugaan penistaan agama yang menyeret Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok sebagai tersangka tidak hanya mampu membuat umat Islam terlihat kompak. Sebab, ada efek Ahok yang nyaris terlewatkan.

Adalah tokoh pesulap Indonesia, Limbad yang kini buka mulut mengomentari Ahok. Seperti diketahui, Limbad biasanya hanya berkomunikasi dengan isyarat.

Pria asal Tegal, Jawa Tengah yang gemar berpakaian hitam-hitam itu nyaris tak pernah mengeluarkan kata-kata dari mulutnya. Tapi gara-gara Ahok, justru kini Limbad malah berorasi.

Limbad terlihat ikut dalam Aksi Bela Islam III di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (2/12). Dia menanggalkan kebiasaannya berbaju dan celana hitam-hitam dan menggantikannya dengan pakaian serba-putih.

Limbad mengaku ikut dalam aksi itu  karena mempunyai tuntutan yang sama. Yaitu menuntut agar Ahok di penjara.

"Tuntutan saya sama, Ahok harus ditahan. Penista terhadap agama harus segera ditahan," ujar Limbad di Monas.

Menurutnya, pemerintah harus turun tangan dengan menegakkan hukum terhadap Ahok. Sebab, lanjut dia, ada sentuhan Sang Khalik dalam Aksi 212.

"Ini adalah kehebatan dan kekuatan Alquran. Melalui Alquran Allah menggerakkan hati jutaan manusia untuk berkumpul di tempat ini. Subhanallah. Ini luar biasa," tandas Limbad.(mg4/jpnn)







Berikan Komentar

Selebritas Lainnya
Istri Adam Levine Kecanduan Rambutan, Gak Bisa Berhenti
Istri Adam Levine Kecanduan Rambutan, Gak Bisa Berhenti
Jum'at, 02 Februari 2018 16:02 WIB
‚ÄčIstri Adam Levine, Behati Prinsloo membuat warganet Indonesia terkejut lewat unggahan Instagram Stories-nya. Pasalnya, dia mengunggah foto rambutan.
Film Dilan 1990, Sudah Sedot 2 Juta Penonton
Film Dilan 1990, Sudah Sedot 2 Juta Penonton
Jum'at, 02 Februari 2018 13:12 WIB
JAKARTA - Perolehan jumlah penonton film Dilan 1990 terus menunjukkan peningkatan. Capaiannya mengejutkan. Sebab, hingga penayangan hari ke-7, film ini
Orang Tua Larang Verrel Nikahi Natasha Wilona, Ini Alasannya
Orang Tua Larang Verrel Nikahi Natasha Wilona, Ini Alasannya
Selasa, 30 Januari 2018 01:37 WIB
JAKARTA - Beberapa bulan terakhir, aktor Verrell Bramasta buka-bukaan mengenai hubungan asmaranya dengan Natasha Wilona. Bahkan, keduanya semakin mengumbar kemesraan
Andi Soraya Sebut Putrinya Bayi Mahal
Andi Soraya Sebut Putrinya Bayi Mahal
Selasa, 30 Januari 2018 01:36 WIB
JAKARTA - Artis Andi Soraya tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya telah dikaruniai anak perempuan bernama Andi Kylie Zhivanna Ali.